indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayRainbow Six Mobile Resmi Dikembangkan dan Diluncurkan Oleh Ubisoft

Rainbow Six Mobile Resmi Dikembangkan dan Diluncurkan Oleh Ubisoft

Sebelumnya, telah kita ketahui bahwa game Rainbow Six Mobile telah secara resmi diumumkan oleh Ubisoft. dan para pemain sekarang dapat berpartisipasi dalam tahap uji coba untuk game mobile ini.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah menjadi game genre multiplayer shooter yang populer, dan Ubisoft telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk mempromosikannya. Game ini telah sangat sukses di dunia kancah Esports, dan tidak mengherankan bahwa permainan ini masih begitu sangat populer hingga saat ini. Baru-baru ini, diumumkan bahwa Rainbow Six Mobile akan dirilis untuk perangkat mobile bulan ini. Akhirnya, yang ditunggu-tunggu pun segera tiba.

Ubisoft telah secara resmi melancarkan Tom Clancy’s Rainbow six mobile, sebuah game mobile free First-Person shooter berdasarkan franchise Rainbow Six. Trailer ini sangat mirip dengan yang asli; bagaimanapun, judul baru telah dirancang khusus untuk platform mobile. Karya seni utama game termasuk operator operator Caveira, Bandit, Smoke, Valkyrie, Mute, Ash, Sledge, Twitch, Thermite, dan Hibana. Cuplikan melihatkan beberapa Cuplikan gameplay yang dimainkan pada perangkat mobile, dan tampaknya dioptimalkan untuk versi mobile. Permainan ini mencakup banyak peta yang paling populer dari permainan lain, seperti Banks dan Border.

Versi mobile masih sama, pemain akan mengambil bagian dalam pertandingan 5v5 dengan bergantian menyerang atau bertahan. Seperti namanya, penyerang harus mendapatkan informasi tentang musuh menggunakan gadget seperti drone dan memecahkan dinding dan memasang bom waktu. Sementara itu, pemain dari tim pertahanan harus memastikan bahwa informasi mereka dilindungi oleh kamera mata-mata dan jebakan. Game ini mungkin kelihatan seperti versi lengkap dari judul asli, tetapi lebih dioptimalkan untuk mobile. Judul permainan baru ini memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan kegemaran mereka di ponsel lebih dengan durasi lebih pendek, bermain lebih banyak waktu, lebih fleksibel, dan mode permainan yang lebih pendek.

“Dengan memadukan strategi dan kerja tim [di Rainbow Six Mobile], pemain akan merasakan sensasi pertarungan jarak dekat yang intens saat mereka bergantian antara menyerang dan bertahan untuk memenangkan semuanya,” kata Ubisoft.

“Pemain akan membentuk tim yang sepenuhnya dapat disesuaikan dari operator yang sangat terlatih dari alam semesta Rainbow Six, masing-masing dilengkapi dengan keahlian, senjata, dan gadget unik mereka.”

Rainbow Six Mobile gratis untuk dimainkan. Sejauh ini, game baru selesai dalam tahap Closed Alpha. Dan sekarang kita tinggal menunggu game ini full rilis.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...