indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Voucher UniPin: Dapatkan Mini Figures Heroes vs Villains dari Justice League...

Promo Voucher UniPin: Dapatkan Mini Figures Heroes vs Villains dari Justice League di Indomaret

Siapa yang sedang mau membeli Voucher UniPin? Nah untukmu yang mau beli voucher, kali ini sedang ada promo menarik. Promonya berlangsung sepanjang Januari hingga Februari 2021. Penasaran? Yuk langsung saja cek di sini.

Promo Voucher UniPin di Indomaret Terbaru

Di bulan Januari 2021, UniPin mengadakan promo spesial bersama Indomaret. Melalui promo ini, kalian bisa mendapatkan koleksi Mini Figures Heroes vs Villains dari DC Justice League. Mau tau caranya? Berikut info lengkap promonya.

  • Periode Promo: 1 Januari – 28 Februari 2021.
  • Kalian bisa beli voucher UniPin di Indomaret minimal 100.000. Dengan demikian, kalian bisa tebus murah Mini Figures dari karakter Justice League hanya sebesar Rp. 10.000.
  • Nah kalau kalian melakukan pembayaran memakai iSaku, akan mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp. 2,600 (Tebus murah menjadi Rp. 7,400).

Bagaimana, menarik kan? Yuk segera dapatkan promonya. Info selengkapnya bisa kalian lihat di sini: Dapatkan Mini Figures Heroes vs Villains dari Justice League di Indomaret!

Jangan lupa pantau terus web UniPin.com untuk tahu promo-promo terbaru top up game online yang tersedia.

Apa Itu Voucher UniPin?

Voucher UniPin adalah salah satu metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Dengan memakai UniPin voucher, kamu bisa mengisi ulang kredit game untuk game favoritmu seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Ragnarok M, One Punch Man, Free Fire, Garena Shells, Call of Duty dan masih banyak lagi!

Singkatnya, UniPin Voucher dapat kamu gunakan untuk pembelian diamond ataupun top up game online favoritmu di UniPin.

Bagaimana Cara Membeli Voucher UniPin?

Untuk membeli voucher UniPin, kamu bisa membelinya di berbagai tempat. Baik itu di Indomaret, di situs jual beli online, ataupun langsung membeli di website UniPin.com. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan jika ingin membeli langsung di web UniPin.

  1. Kunjungi halaman pembelian voucher UniPin di web UniPin.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Jika sudah, tentukan cara pembayaran yang akan kamu pakai.
  3. Tersedia banyak cara pembayaran. Silakan pilih yang paling praktis dan nyaman untukmu.
  4. Jika sudah, segera selesaikan transaksi. Nantinya kamu akan mendapatkan voucher.

Nantinya voucher tersebut bisa segera kamu gunakan untuk transaksi dan pengisian/top up game online.

beli unipin voucher

Cara Pakai Voucher UniPin Untuk Top Up Game

Berikut cara menggunakan voucher UniPin.

  1. Silakan masuk ke halaman top up game yang kamu inginkan. Misal, kalau mau melakukan top up Free Fire, maka masuk ke halaman top up FF.
  2. Selanjutnya tinggal masukkan ID game dan pilih nominal/jumlah diamond yang akan kamu top up.menentukan diamond yang akan dibeli
  3. Berikutnya, di bagian channel pembayaran, silakan pilih cara pembayaran pakai UniPin Voucher.membayar pakai unipin voucher
  4. Selanjutnya kamu tinggal selesaikan transaksi. Nanti diamond akan langsung masuk ke akun gamemu.

Nah itulah info seputar promo vouchernya. Yuk manfaatkan promo ini. Khususnya jika kamu gamers dan juga penyuka Justice League. Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...