indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsOdette Mobile Legends, Putri Angsa yang Punya Nyanyian Pembawa Maut

Odette Mobile Legends, Putri Angsa yang Punya Nyanyian Pembawa Maut

Kehadiran Odette Mobile Legends di game moba milik Moonton cukup menarik perhatian. Pasalnya, hero Mage wanita yang biasanya digambarkan tomboi dan seram, Odette Mobile Legends costume justru bak putri kerajaan.

Namun, siapa sangka, di balik penampilan feminin, Odette memiliki kekuatan yang ditakuti lawan. Ia juga memiliki tongkat sihir di kedua tangannya untuk melakukan serangan dasar.

Seperti apa kisah perjalanan Odette hingga memiliki kekuatan tertingginya? Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Kisah Odette yang Merawat Lancelot

odette mobile legends wallpaper
Sumber : Mmosumo.com

Odette Mobile Legends story dimulai dari sebuah daerah yang terletak di sebelah selatan Moniyan. Daerah itu terlihat seperti safir di tengah pegunungan berkabut. Safir tersebut dinamakan Danau Swan. Tepat di tepi danau, terdapat Istana Swan.

Istana Swan dibangun oleh keluarga Regina. Konon, keluarga ini kabur dari ibu kota kekaisaran untuk menjauhi konflik politik menuju sebuah danau. Lalu, mereka mendirikan istana yang berbentuk mirip angsa.

Waktu berlalu; Odette pun lahir sebagai generasi ke-13. Saat kelahiran sang putri, kawanan angsa memasuki kawasan istana. Angsa-angsa tersebut memberikan penghormatan untuk Putri Odette.

Putri Odette pun tumbuh dewasa; ia menjadi sosok perempuan cantik dengan senyum menawan. Karena itu, banyak orang menganggapnya seperti dewi dalam wujud manusia.

Sang putri makin dikagumi ketika menguasai sihir magis. Namun, kekaguman banyak orang tidak mampu menghilangkan rasa sepi di hati Putri Odette. Hingga suatu hari, ia berjumpa dengan Lancelot.

Lancelot dan Odette bertemu pertama kali di tepi danau. Ketika itu, tubuh Lancelot dipenuhi luka-luka. Odette menemukannya dalam kondisi tak sadarkan diri. Lalu, sang putri menolong Lancelot dan merawatnya sampai sembuh.

Berawal dari situlah tumbuh benih-benih cinta antara Lancelot dan Odette. Sepanjang Odette Mobile Legends adventure, cinta keduanya menjadi kekuatan tersendiri manakala menghadapi musuh di medan pertempuran.

Build Item Terbaik untuk Hero Odette

odette mobile legends skin
Sumber : agusan-gaming.com

Kesaktian hero Odette makin bertambah jika dipasangkan dengan beberapa item. Berikut ini beberapa macam Odette Mobile Legends build yang bisa kamu pakai.

Arcane Boots

Arcane Boots memberikan 40+ Movement Speed dan +15 Magical PEN. Item ini membantu Odette mengejar lawan, berlari, dan berotasi dengan cepat. Selain itu, Arcane Boots juga menjadikan damage skill Odette makin maksimal.

Glowing Wand

Glowing Wand merupakan item yang dapat meningkatkan magic power Odette. Jika musuh terkena damage item ini, efek burn bisa muncul selama tiga detik. Bahkan, musuh dapat tereliminasi kalau terkena Glowing Wand dalam kondisi sekarat.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memberikan tambahan atribut +75 Magic Power dan +300 Mana. Kedua atribut tersebut membuat sang hero mampu bertahan lama saat war. Di samping itu, hero mendapatkan 10% Reduction sehingga skill-nya cooldown lebih cepat.

Blood Wings

Blood Wings merupakan item final Magic Power dari hero Mage. Fungsi item adalah meningkatkan damage magic Odette. Sang hero juga dapat memberikan damage magical mematikan sampai musuh tereliminasi.

Holy Crystal

Jika kamu ingin Odette memiliki Magic Power tertinggi, Holy Crystal pilihan terbaiknya. Hal itu karena Holy Crystal mampu menambah damage secara signifikan. Bahkan, damage meningkat seiring bertambahnya level sang hero.

Divine Glaive

Dengan harga 1.970 saja, kamu bisa menyematkan item Divine Glaive untuk hero Odette. Kelebihan item ini, yakni memberikan atribut +65 Magic Power dengan damage tersakit.

Tak hanya itu, Divine Glaive juga memiliki Pasif Unik +40 Magic PEN. Kerennya, item ini memberikan bonus efek unik hingga 30% saat HP mencapai 70% ke atas.

Enchanted Talisman

Magic Power dan Cooldown merupakan dua kekuatan yang paling dibutuhkan Odette. Karena itulah, Enchanted Talisman menjadi item wajib bagi sang hero. Enchanted Talisman mampu meningkatkan 50 Magic Power dan 20% Cooldown Reduction.

Jika membutuhkan tambahan HP, item ini dapat menambah hingga 250 HP. Pasif dari Enchanted Talisman juga menjadikan Odette lebih hemat Mana. Pasalnya, setiap 10 detik ada regenerasi 10% Mana pada hero Odette.

Skill Hero Odette Tersakit

odette mobile legends skill
Sumber : Games.grid.id

Ketika memainkan hero Odette, pastikan kamu juga memanfaatkan skill-nya secara maksimal. Berikut ini skill Odette yang memiliki damage tersakit.

Skill 1

Skill 1 Odette adalah Avian Authority dengan Cooldown tinggi. Kegunaan skill ini untuk membersihkan minion dengan cepat. Selain itu, Avian Authority membantu farming dalam waktu singkat. Kamu pun bisa melakukan spam skill ini karena memiliki cost Mana relatif rendah.

Skill 2

Blue Nova adalah skill 2 Odette yang mampu menghasilkan proyektil energi untuk menciptakan damage magic dalam satu detik. Blue Nova juga dapat memberikan efek binding singkat.

Jika proyektil energi dari Blue Nova mengenai sasaran, musuh bisa terpecah menjadi dua. Efek ini juga berlaku ketika proyektil energi mencapai jarak maksimal.

Skill 3

Skill 3 Odette ini disebut Swan Song. Damage yang diberikan cukup menyakitkan dengan efek slow maksimal. Namun, hati-hati; skill tersebut mudah dihentikan oleh Crowd Control ketika channeling.

Passive Skill

Lakeshore Ambience atau skill 3 memberikan efek gelombang suara yang memantul antara lawan. Efek tersebut mengakibatkan +50% Magic Power. Jika berada di rumput, efek dapat mengenai natalia.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Odette

gambar odette mobile legends
Sumber : Hobigame.id

Sama seperti hero lainnya, Odette pun memiliki kelebihan tersendiri. Berikut ini beberapa kelebihan hero Odette.

  • Damage hero makin besar seiring bertambahnya lawan sehingga cocok digunakan dalam tim war.
  • Odette tergolong hero yang cukup mudah digunakan dalam game mobile legends.
  • Burst damage area relatif besar sehingga sering memperoleh penta kill teamfight dan quadra.
  • Mempunyai banyak skill crowd control sehingga kekuatan Odette mampu mengunci dan mematikan lawan. Bahkan, Odette menjadi sangat tangguh saat solo kill.

Kendati punya banyak kelebihan, kamu juga harus mewaspadai kelemahan Odette berikut ini.

  • Tidak memiliki mekanisme kabur sehingga gerakan terkesan kurang gesit.
  • Damage skill ultimate Odette rentan dengan Crowd Control.
  • Ulti-nya mudah dihindari karena Odette tidak mempunyai kemampuan movement selama skill tersebut berjalan.
  • Untuk mendapatkan Odette, kamu harus membayar cukup mahal.
  • Meski terbilang hebat, Odette masih bergantung pada tim Tank maupun Fighter sebagai backup.

Itulah ulasan singkat seputar Odette Mobile Legends. Dengan segala kelebihan, item, serta skill yang dimiliki Odette, permainan makin mudah kamu menangkan. Yuk, dapatkan segera Odette Mobile Legends skin terbaiknya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...