indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesRekomendasi Build Odette Mobile Legends, Sang Putri Angsa Jelita

Rekomendasi Build Odette Mobile Legends, Sang Putri Angsa Jelita

Odette Mobile Legends sering kali diremehkan karena berbagai kekurangan yang dimilikinya. Mulai dari durabilitasnya yang rendah, kurang mampu meng-carry tim, Ultimate Skill yang gampang dibatalkan, hingga tidak adanya kemampuan blink.

Apakah benar hanya kecantikannya saja yang bisa dipuji, sedangkan kekuatannya tak seberapa? Tentu saja, tidak! Kenyataannya, Sang Putri Angsa nan jelita ini punya beragam kemampuan yang bisa membuat lawannya kesulitan untuk berkutik, lo.

Namun, bagaimana build yang tepat supaya Odette dapat mengeluarkan keampuhannya? Yuk, cari tahu lewat penjelasan berikut!

Emblem Terbaik Hero Odette

Emblem Odette

Ada dua pilihan emblem Odette yang cocok, antara lain,

1. Custom Mage

Kombinasi emblem ini dapat meningkatkan kekuatan serangan Odette melalui bonus Magic Power dan Magic Penetration-nya. Kemudian, emblem Custom Mage didukung dengan atribut Spell Vamp, yakni kemampuan untuk menambahkan HP ketika Odette mengeluarkan skill dan mengenai lawannya. Selanjutnya, emblem ini menambahkan bonus Cooldown Reduction yang mempercepat penggunaan skill dan Movement Speed yang membuat Odette semakin gesit.

2. Common Mage

Buat Odette semakin kuat dalam pertahanan maupun penyerangan dengan emblem ini. Custom Mage menaikkan HP, Mana, dan HP Regeneration sehingga dapat bertahan sampai late game. Adapun tambahan status Magic Power dan Cooldown Reduction yang bakal mendukung Putri Angsa dalam menggempur lawan.

Spell Terbaik untuk Odette Mobile Legends

Spell terbaik Odette

Manakah spell terbaik Odette? Temukan rekomendasinya dalam poin-poin berikut.

  • Purify (Cooldown: 90 detik) — Menghapus debuff pada Odette. Kemudian, menambahkan Movement Speed sebanyak 30 persen dan kebal CC pada 1,2 detik selanjutnya.
  • Flicker (Cooldown: 120 detik) — Memindahkan Odette ke lokasi yabg sudah ditetapkan. Flicker juga menambahkan Magic Defense serta Physical Defense.

Siapa Saja Counter Hero untuk Odette?

Counter Hero Odette

Ada beberapa hero yang ditujukan untuk melawan Odette, terutama demi membatalkan Ultimate Skill-nya, Swan Song. Inilah 5 counter hero Odette yang membuatmu harus siap siaga!

  • Saber — Mampu menghentikan skill kombo Odette dengan serangan mematikan.
  • Jawhead — Skill Ejector milik hero ini mampu membuat Odette terpental dan membatakan skill
  • Beatrix — Bisa menyerang Odette dengan burst damage sakit dari jarak jauh.
  • Guinevere — Menghempaskan Odette ke atas dengan CC Airborne dan menghabisinya dengan skill

Rekomendasi Combo Skill yang Cocok untuk Odette Mobile Legends

Combo-Skill-Odette

Hero Mage ini punya beberapa skill yang perlu kamu pahami:

Skill Pasif — Lakeshore Ambience

Sesudah mengaktifkan skill, skill selanjutnya atau basic attack akan mengeluarkan Sound Wave yang memantul dan memberikan damage ke lawan. Pasif Odette dapat mengurangi HP Tower.

Skill 1 — Avian Authority

Skill ini menyerang musuh sesuai jangkauan yang ditentukan dan menyebabkan efek Slow. Damage akan meningkat sesuai level.

Skill 2 — Blue Nova

Odette menyerang musuh dengan Energy Ball, menghasilkan Magic Damage dan mengakibatkan efek Immobilize. Damage bertambah sesuai level.

Skill 3 — Swan Song

Skill ini dapat menyerang lawan dalam jangkauan secara bertubi-tubi. Swan Song memberikan efek Slow sekaligus mengurangi damage yang diterima Odette. Seiring level, damage akan bertambah.

Berdasarkan keterangan skill di atas, urutan combo skill Odette yang paling ampuh adalah Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 atau Skill 2 > Skill 1 > Skill 3. Berhati-hatilah dengan musuh yang mempunya skill CC karena Swan Song milik Odette dapat dengan mudah didapatkan. Kamu bisa mengatasinya dengan spell Flicker atau duet dengan Johnson.

Build Item Hero Odette

Hero Odette Mobile Legend

Apa saja item yang mampu mendukung kemampuan Odette Mobile Legends? Berikut ini rekomendasi beserta penjelasannya.

1. Glowing Wand

Tingkatkan mobilitas, kekuatan, dan durabilitas Odette dengan Glowing Wand. Item ini menambah status Magic Power, Movement Speed, dan HP. Selain itu, terdapat Scorch, pasif unik dari Glowing Wand menyerang musuh dengan bonus efek Burn selama 3 detik.

2. Demon Shoes

Mau skill spamming  dengan Odette? Jangan lupa pasang Demon Shoes! Item ini menambahkan status Mana Regeneration sehingga pengguna Odette tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengeluarkan skill. Kemudian, Demon Shoes juga meningkatkan Movement Speed yang membuat pergerakan semakin gesit. Pasif unik pada item ini, Mysticism, memulihkan mana setiap kali Odette memperoleh Assist atau mengalahkan lawan.

3. Holy Crystal

Buat damage Odette semakin ganas dengan memasang item yang satu ini. Holy Crystal menambah Magic Power dan memiliki skill pasif unik bernama Misteri. Skill tersebut dapat meningkatkan Magic Attack sesuai dengan level, mulai dari 21–35 persen.

4. Blood Wings

Mau menambahkan kekuatan sihir sekaligus pertahanan Odette? Gunakan Blood Wings saja. Item ini meningkatkan status HP dan Magic Power sehingga Odette bisa bertahan sampai late game sembari menghabisi para lawannya. Pasif unik dari Blood Wings, Nirvana, melipatgandakan HP sebanyak 1,5 kali setiap tambahan 1 poin Magic Power.

5. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand memberikan banyak status tambahan yang sangat berguna. Mulai dari Magical Lifesteal, Movement Speed, Mana, sampai Magic Power. Jadi, item ini tidak hanya menambah kekuatan, tetapi juga membuat Odette semakin lincah dan mampu bertahan lebih lama. Adapun pasif uniknya, Ice Bound, berfungsi menyerang lawan sambil memberikan efek Slow.

6. Divine Glaive

Terakhir, lengkapi build Odette dengan Divine Glaive. Item ini sama dengan Holy Crystal, yaitu mampu meningkatkan Magic Power hero. Perbedannya, Divine Glaive didukung dengan atribut Magical Penetration sehingga gempuran Odette bisa menembus pertahanan kuat. Selain itu, terdapat Spellbreaker, skill pasif yang menambahkan damage sebesar 30 persen apabila HP hero berada di atas 70 persen.

Itulah rekomendasi build untuk Odette Mobile Legends yang bisa kamu jadikan pedoman. Sudah siap menggempur musuh-musuh dengan Sang Putri Angsa? Langsung saja terapkan tips-tips di atas dalam akunmu, ya! Semoga membantu!

Jangan lupa untuk Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tutorial Cek Umur Akun ML dengan Cepat dan Mudah

Bagi para Land of Dawners, mengetahui umur akun Mobile Legends (ML) bisa menjadi hal yang menarik. Ada beberapa alasan mengapa pemain ingin mengetahui usia...