indonesia flag
united-states
Monday, March 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOVOSolusi Praktis Beli Steam Wallet Pakai OVO

Solusi Praktis Beli Steam Wallet Pakai OVO

Untuk beli game favorit di Steam, tentu kita perlu mengisi Steam Wallet. Khususnya bagi kita para gamers yang tidak punya kartu kredit untuk dipakai di Steam. Nah guna mengisi Steam Wallet, kamu bisa gunakan voucher Steam. Voucher Steam dapat kamu beli untuk selanjutnya ditukarkan menjadi saldo untuk Steam Wallet.

Bagi kamu yang ingin beli Steam Wallet pakai OVO, kamu bisa gunakan cara berikut ini. Cara ini akan memudahkanmu beli game di Steam memakai OVO.

Beli Steam Wallet di UniPin, Bayar Pakai OVO

Untuk pembelian Steam Wallet, kamu bisa beli langsung di UniPin. Nantinya kamu bisa bayar pakai OVO. Sebab OVO merupakan salah satu metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Selain memakai OVO, kamu juga bisa membayar pakai berbagai e-wallet lain. Sebut saja seperti GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya.
e-wallet di UniPin

Tak hanya bisa digunakan untuk pembayaran Steam, OVO juga bisa kamu pakai untuk top up berbagai game online. Seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan banyak lagi. Semua game yang tersedia di UniPin dapat kamu bayar pakai OVO. Ditambah lagi, OVO dan UniPin selalu menghadirkan promo-promo terbaru. Untuk melihat promo terbaru di UniPin kamu bisa cek di sini: promo top up game online.

Cara Beli Steam Wallet Pakai OVO

Berikut langkah-langkah pembelian Steam Wallet pakai OVO.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli Steam Wallet.
  2. Selanjutnya pilih nominal voucher yang akan kamu beli. Tersedia pilihan voucher mulai dari 6 ribu hingga 600 ribu.
    beli Steam Wallet
  3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Untuk bayar pakai OVO, pilih pembayaran pakai e-wallet, lalu pilih bayar pakai OVO.
    bayar pakai OVO
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk keperluan konfirmasi pembelian voucher Steam. Nantinya kode voucher juga akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi pastikan emailnya benar ya.
    konfirmasi pembelian
  5. Setelah konfirmasi, segera lakukan pembayaran memakai aplikasi OVO yang kamu gunakan.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Steam langsung dikirimkan ke email kamu.

Nah sampai di sini kamu bisa segera tukarkan kode voucher tadi guna mengisi Steam Wallet. Untuk penukaran voucher, kamu bisa tukarkan langsung di sini: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Saat akses halaman tadi, pastikan kamu sudah login ke akun Steam ya agar bisa menukarkan kodenya.

Setelah penukaran berhasil, saldo Steam akan langsung terisi dan bisa segera kamu pakai untuk belanja game favoritmu di Steam. Bagaimana, mudah banget kan? Sekarang kamu bisa beli voucher game yang kamu butuhkan pakai OVO melalui layanan UniPin. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds Free Fire pakai OVO Cashback 10% OVO Points & Miliki Booyah Pass Terbaru!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 5.000 OVO Points & miliki Booyah Pass terbaru. Kamu juga bisa...