indonesia flag
united-states
Thursday, March 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTips Bermain Johnson Mobile Legend Agar Menang Mudah

Tips Bermain Johnson Mobile Legend Agar Menang Mudah

Johnson Mobile Legend adalah sebuah hero Tank yang kuat. Hero ini berwujud cyborg dengan badan yang tegap. Johnson awalnya digambarkan sebagai atlet rugby yang populer. Namun, sebuah peristiwa mengerikan membuat kehidupannya berubah.

Salah satu keunikan Johnson adalah dapat berubah menjadi mobil. Hal ini ada hubungannya dengan kejadian yang sebelumnya dialami. Saat Johnson mengendarai mobil, ia hampir saja menabrak seorang anak kecil. Peristiwa itu secara ajaib membuat tubuhnya bersatu dengan mobil.

Emblem Johnson Mobile Legend

Emblem Johnson

Dalam Mobile Legends, emblem berfungsi untuk menambah status hero. Hero yang tidak dilengkapi dengan emblem yang tepat akan bermain kurang optimal. Namun, untuk memaksimalkan fungsi emblem butuh waktu yang tidak sebentar. Emblem bisa didapatkan dengan magic dust atau diamond.

Ada beberapa talent pada emblem hero Tank untuk meningkatkan performanya antara lain Vitality, Shield, Firmness, Inspire, Purity, Tenacity, dan Fourtress. Emblem ini bisa digunakan untuk menambah Physical Defense, Magical Defense, HP, HP Regen, dan CD Reduction pada Johnson Mobile Legend.

Nah, emblem Johnson yang disarankan adalah Vitality, Inspire, dan Tenacity. Vitality berguna untuk menambah HP pada hero. Fungsi Inspire adalah untuk mengurangi cooldown pada skill hero. Tenacity berguna untuk menambah defense saat hero menghadapi kondisi tertentu.

Spell Johnson Mobile Legends

Hero Johnson Mobile Legend

Spell adalah build item hero pada Mobile Legends yang tidak boleh diabaikan. Spell dapat meningkatkan skill yang dimiliki oleh hero untuk digunakan selama permainan. Ada berbagai jenis Battle Spell yang ada di Mobile Legends, antara lain Execute, Retribution, Sprint, Aegis, Revitalize, dan sebagainya.

Spell terbaik Johnson adalah Flicker, Sprint, dan Vengeance. Flicker berguna untuk memudahkan hero berpindah tempat sesuai arah yang diinginkan. Hal ini biasanya dilakukan untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh.

Sprint adalah kemampuan untuk berlari cepat. Hero yang menggunakan spell Sprint akan bisa mengejar musuh atau melarikan diri lebih cepat. Sementara itu, Vengeance adalah spell yang bertujuan untuk memberikan efek pantulan magic damage.

Tiga spell ini akan membantu kamu memaksimalkan fungsi hero dalam permainan. Kamu bisa mulai menggunakannya pada awal permainan. Kemudian, padukan juga dengan spell lain yang dinilai bisa meningkatkan performa hero dalam melawan musuh.

Counter Hero Johnson Mobile Legends

Counter Hero Johnson

Counter hero adalah hero yang efektif digunakan untuk melawan hero tertentu. Nah, jika kamu memainkan hero Johnson Mobile Legend, berhati-hatilah pada beberapa counter hero, yaitu Lunox, Akai, Diggie, Zhask, Chou, Wanwan, Esmeralda, dan lainnya.

Counter hero Johnson ini memiliki kekuatan untuk mengatasi skill hero Johnson. Lunox, misalnya, dapat menghindari tabrakan Johnson dengan mengandalkan skill immune. Bahkan, Lunox bisa melakukan serangan balik menggunakan combo ultimate.

Akai juga memiliki kemampuan untuk menghindari tabrakan Johnson. Hero ini bahkan bisa membantu anggota tim lain untuk bertahan dari skill Johnson yang mematikan ini. Hero lain yang perlu diperhatikan adalah Zhask. Dengan kemampuannya, Zhask bisa membunuh Johnson dengan mudah.

Combo Skill Johnson Mobile Legends

Spell terbaik Johnson

Kemampuan utama Johnson yang dapat membunuh musuh adalah melakukan tabrak lari. Namun, hero ini juga memiliki beberapa skill lain. Skill pasif Johnson Mobile Legend adalah Electro-airbag, yaitu mengeluarkan shield saat HP kurang dari 30%. Shield ini dapat bertahan 10 detik dan bisa menyerap damage.

Skill 1 Johnson adalah Deadly Pincers. Dengan kemampuan ini, Johnson bisa melempar senjata Spanner ke arah musuh. Senjata ini bisa membuat musuh mengalami stun jika terkena dampaknya. Skill 2 adalah Electromag Rays. Johnson bisa membuat musuh menjadi slow dengan alat seperti kipas.

Rapid Touchdown adalah skill ultimate yang dimiliki Johnson Mobile Legend. Di sini, hero akan berubah menjadi mobil serta bisa membawa rekan timnya. Johnson bisa menabrak musuh dan menghasilkan efek slow dan magic damage.

Combo skill Johnson adalah memadukan semua skill yang dimiliki. Namun, strategi terbaik adalah memulai serangan dengan skill ultimate, kemudian tambahkan damage dengan skill 2 dan skill 1. Dengan berubah menjadi mobil, Johnson bisa memberikan kontribusi yang lebih optimal pada tim.

Tips Bermain Johnson Mobile Legends

Combo Skill Johnson

Untuk bermain menggunakan hero Johnson dengan maksimal, kamu juga harus mengetahui tips dan strategi bermain. Apa saja yang bisa dilakukan untuk menambah kesempatan membunuh musuh?

● Gunakan Item Situasional

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan item situasional yang tersedia. Ada berbagai jenis item yang bisa dipakai berdasarkan situasi yang terjadi dalam permainan.

Untuk Johnson, item situasional yang memungkinkan adalah Immortality. Item ini membuat Johnson bisa hidup kembali meskipun sudah dikalahkan oleh musuh. Item ini biasanya digunakan oleh hero Tank menjelang akhir permainan.

● Manfaatkan Skill Ultimate dengan Bijak

Tips lainnya adalah memanfaatkan skill ultimate yang dimiliki Johnson dengan bijak. Skill ultimate yaitu berubah menjadi mobil sebenarnya sangat efektif karena tim bisa berkeliling mencari musuh di seluruh area permainan.

Akan tetapi, pemain yang tidak bisa mengontrol gerakan mobil justru bisa merugikan tim. Mobil ini bisa bergerak ke sembarang arah dan membuat serangan-serangan menjadi kurang terarah.

● Gunakan Juga Skill 1 Lebih Sering

Jangan hanya fokus pada skill ultimate Johnson, kamu pun perlu memanfaatkan skill 1-nya lebih sering. Serangan ini bisa memberikan damage yang cukup besar pada lawan. Efek stun yang dihasilkan akan membantu kamu mengoptimalkan dampak skill ultimate yang dilakukan selanjutnya. Karena terlalu sibuk dengan skill ultimate, pemain kadang melupakan keunggulan ini.

Bermain Johnson Mobile Legend bisa dibilang cukup seru, apalagi kamu bisa berubah wujud dalam sekejap dan bisa menyerang lawan dengan lebih optimal. Nah, agar permainan lebih menarik, kamu perlu membeli diamond terlebih dahulu. Caranya dengan melakukan top up via UniPin secara mudah dan cepat. Yuk, mulai bermain sekarang dengan hero Johnson.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Dia 10 Item Counter Martis Mobile Legends!

Mobile Legends telah membawa ke hadapan kita sejumlah hero yang luar biasa dengan kekuatan yang luar biasa, salah satunya adalah Martis.  Sebagai seorang Fighter, Martis...