indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsAtlas Mobile Legend: Hero Baru ML yang Dikenal Merepotkan Lawan

Atlas Mobile Legend: Hero Baru ML yang Dikenal Merepotkan Lawan

ESport memberi sudut pandang lain terhadap beragam game seperti Mobile Legend sehingga tidak lagi dipandang sebelah mata oleh khalayak. Kini semakin banyak orang tahu dan paham tentang permainan dan karakter yang ada di dalamnya berkat popularitas esport yang meningkat.

Seperti hero atlas mobile legend yang kuat dan memiliki kekuatan crowd control, game Mobile Legend semakin populer di banyak kalangan dengan beragam latar belakang.

Mengenal Hero di Moble Legend Bang Bang

atlas
Sumber : Esportku.com

Mobile Legend Bang Bang atau MLBB merupakan sebuah game yang bisa dimainkan dari perangkat mobile dengn jenis arena pertarungan yang bisa dimainkan oleh banyak pemain. Istilah tersebut juga dikenal dengna MOBA atau Muptiplayer Online Battle Arena.

Terdapat 6 karakter peran hero yang bisa dipilih dalam permainan Mobile Legend; keenam peran tersebut adalah Support, Assasin, Mage, Fighter dan Tank. Setiap hero dengan peran – peran tersebut memiliki kemampuan yang spesifik dan bisa ditingkatkan dengan kepemilikan inventory atau barang yang bisa meningkatkan kekuatan seorang hero.

Build atau kombinasi kepemilikan inventory yang dimiliki oleh sebuah hero bisa sangat mempengaruhi performa tim. Sebuah Build yang tepat seperti kombinasi item pada atlas mobile legend build bisa meningkatkan kemampuan dan menutup kelemahan sebuah hero. Hasilnya adalah kontribusi yang lebih optimal dari hero bagi tim ketika menjalani sebuah misi.

Setiap hero memiliki keunikan tersendiri yang bisa ditekuni untuk menemukan kelebihan dan kekurangannya sekaligus mengetahui cara terbaik untuk memainkannya. Anda yang menyukai karakter hero yang kuat bisa mencoba menekuni bermain sebagai tank.

Tank merupakan sosok hero yang kuat dan bisa menjadi salah satu anggota penting dari sebuah tim. Terlebih jika ingin terus berkembang dan meningkatkan peringkat player atau melakukan push rank. Ada cukup banyak pilihan hero tank yang kuat dan bisa diandalkan dalam sebuah pertarungan.

Salah satunya adalah Atlas yang memiliki sosok berukuran besar dengan kekuatan yang juga besar. Memiliki Atlas dalam sebuah tim bisa menjadi pilihan untuk membantu tim terus melakukan push rank ML. Kelebihan atlas mobile legend skill sebagai bagian dari tim bisa sangat terasa ketika melakukan pertempuran dengan skala besar.

Ada beberapa kemampuan Atlas yang bisa sangat berguna ketika berada pada situasi tersebut. Kemampuan atlas mobile legend story berupa melakukan banyak stun dengan daya tahan yang tinggi bisa sangat membantu tim di sebuah pertarungan. Selain itu juga ada skill berupa crowd control berupa skill ultimate yang bisa berefek pada 5 hero lawan dalam satu waktu, tentu ini menjadi aset penting di sebuah pertempuran besar.

Alternatif Build Terbaik untuk Hero Tank Atlas

atlas mobile legend skill
Sumber : Esports.id

Untuk bisa menghasilkan kemampuan terbaiknya, Atlas membutuhkan beberapa inventory yang bisa mendukung kekuatan dan menutup kekurangannya. Build Atlas yang tepat bisa menjadi bagian kunci bagi sebuah tim untuk memenangkan setiap pertempuran yang dihadapi.

Berikut ini salah satu alternatif atlas mobile legend best build yang memiliki kemampuan maksimal untuk berkontribusi di sebuah pertempuran.

Demon Shoes

Kepemilikan Demon Shoes bisa meningkatkan kemampuan movement atau pergerakan Atlas. Item ini bisa menambah atribut kecepatan gerakan atau Movement Speed hingga +40 dan meningkatkan Mana Regen hingga +30.

Demon Shoes juga memiliki kekuatan pasif unik berupa kemampuan untuh memulihkan Mana hingga 10% ketika Atlas bisa mengalahkan lawan atau memperoleh assist.

Shadow Mask

Elemen lain dari atlas mobile legend guide yang bisa sangat berguna adalah Shadow Mask. Item ini merupakan bagian dari item Roam yang bisa sangat berguna ketika memainkan Atlas.

Shadow Mask bisa memberikan tambahan +7000 HP dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu juga mendukung kemampuan bergerak karena memberi tambahan kekuatan atribut Movement Speed hingga +25.

Kelebihan lain dari item ini adalah memiliki skill aktif berupa Conceal. Skill ini bisa digunakan untuk membawa rekan satu tim yang berada di sekitar Atlas untuk memasuki Mode Conceal.

Immortality

Berdasar namanya saja item Build ini sudah menggentarkan lawan. Item ini bisa melengkapi Build Atlas dengan kemampuan pertahanan diri yang mumpuni. Kepemilikan item Immortality akan memberi tambahan +800 HP dan menambah Physical Defense hingga +40.

Item ini juga memiliki pasif unik berupa Ressurest 2 detik setelah hero mati serta memperoleh 15% HP dan Shield pertahanan yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage.

Oracle

Item berikutnya yang bisa meningkatkan kemampuan atlas mobile legend adalah Oracle. Item pertahanan ini memberi efek tambahan +850 HP dengan +36 Magical Defense serta tambahan 10% Cooldown Reduction. Oracle juga memiliki kemampuan pasif berupa penambahan shield absorption serta regenerasi HP hingga 25%.

Twilight Armor

Item pertahanan lain yang bisa jadi bagian dari atlas mobile legend emblem dan sangat berguna terutama ketika melakukan late game adalah Twilight Armor. Atlas akan memperoleh +1200 HP dengan +400 Mana serta +50 Regen. Sedangkan kekuatan pasif item Twilight Armor adalah membatasi Physical Damage yang mengenai Atlas tidak akan bisa lebih dari 900.

Athena’s Shield

atlas mobile legend
Sumber : Oketekno.com

Kelengkapan item pertahanan Athena’s Shield juga bisa melengkapi kemampuan Atlas dalam melakukan pertahanan di tengah gempuran lawan. Item ini bisa memberikan tambahan +900 HP dan +56 Magical Defense serta +20 Regen. Sedangkan kemampuan pasif Athena’s Shield berupa tambahan Damage-Absorbing Shield yang akan aktif setiap 30 detik.

Tank merupakan sosok hero yang seringkali menjadi fokus target serangan lawan sehingga membutuhkan item pertahanan yang kompleks. Memiliki combo atlas mobile legend berupa kombinasi item pertahanan, roam dan movement memungkinkan Tank bergerak lebih cepat dan mampu menahan lebih banyak serangan.

Kombinasi Build di atas bisa menjadi salah satu opsi ideal bagi Anda yang memilih atlas mobile legend sebagai karakter hero untuk dimainkan. Atlas sebagai tank bisa memperoleh peningkatan kemampuan mobilitas dan menangkal serangan pada sebuah pertempuran.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...