indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKapan Arlott MLBB Dirilis dan Apa Saja Skill yang Dimilikinya?

Kapan Arlott MLBB Dirilis dan Apa Saja Skill yang Dimilikinya?

Game Mobile Legends akhirnya telah resmi mengumumkan tanggal rilis hero Arlott. Karakter tersebut akan dirilis pada hari ini (14/02) dengan membawa skill yang menarik untuk digunakan.

Hero Fighter terbaru dari MLBB ini digadang-gadang akan membawa lebih dari satu senjata. Hal itu juga menjadi fokus para pemain yang telah lama menanti Arlott MLBB saat dirilis.

Skill-skill yang dibawa oleh Arlott diharapkan bisa membuat lawan lebih kesulitan saat bertarung. Lalu, apa saja skill yang akan dimiliki oleh hero fighter terbaru Mobile Legends itu? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan ulasan satu ini.

Skill 1

Pada skill 1, hero Arlott MLBB diberikan kemampuan untuk membuat tombaknya menebas tanah. Hal tersebut bisa berdampak pada physical damage ke lawan yang ada di sekitarnya.

Skill 1 bernama Dauntless Strike ini menjadi skill CC yang mampu membuat lawan mengalami stun. Durasi stun yang berdampak ke lawan akan sesuai dengan jarak target. Makin jauh lawannya, maka makin lama durasi stun yang akan dirasakan. Selain itu, ada juga efek slow yang memiliki durasi dua detik.

Skill 2

Skill 2 bernama Vengeance akan membantu Arlott mengeluarkan dash dan masuk ke area lawan. Apabila lawan terkena skill ini, maka bisa memberikan beberapa dampak, mulai dari regen HP, critical damage, hingga refresh cooldown. Hal itu bisa dilakukan sebanyak tiga kali.

Skill-arlott-mlbb

Ultimate-CC

Skill ultimate milik Arlot MLBB dibekali dengan tipe CC yang akan membuat musuh langsung mendekat. Nantinya, para musuh bisa terkena stun serta physical damage yang merugikan dari pedangnya. Ultimate CC juga memiliki waktu lebih cepat untuk menyerang dibandingkan skill 1.

Pasif

Dengan skill pasifnya, hero fighter terbaru MLBB ini akan mampu mengetahui area musuh ada di sekitarnya. Jika para musuh terkena CC dari Arlott, maka bisa langsung melumpuhkan sisi lemah lawan hingga lima detik. Tak hanya itu, skill pasifnya juga mampu membuat musuh kena critical strike.

Nah, itulah tanggal rilis dan beberapa skill yang akan dimiliki oleh Arlott MLBB. Nantikan update terbaru dari game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...