indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDaftar Hero Counter untuk Menyerang Arlott MLBB

Daftar Hero Counter untuk Menyerang Arlott MLBB

Hero pendatang baru, Arlott MLBB berhasil membuat para pemain kini resah dalam match. Hal itu disebabkan skillnya yang mampu membuat lawan menjadi pusing menghadapi hero baru tersebut.

Arlott MLBB sendiri mampu menaklukan lawannya dengan kelincahan skill yang dimilikinya. Hero baru tersebut kerap mengeluarkan dash saat melakukan pertempuran dengan lawan.

Kumpulan skill yang dibawa oleh hero Fighter satu ini memang terbilang luar biasa. Meski begitu, pemain tidak perlu khawatir, karena kini terdapat beberapa pilihan hero counter yang bisa digunakan. Berikut daftar hero counter untuk melawan Arlott MLBB.

Hero-counter-MLBB-Arlott

Franco

Counter yang bisa dipilih salah satunya adalah Hero Franco. Tank tersebut bisa melawan Arlott melalui skill Hooknya yang luar biasa. Jika skill itu digabungkan dengan ultimatenya, maka Arlott bisa saja dilumpuhkan.

Yu Zhong

Yu Zhong Mobile Legends menjadi pilihan tepat jika ingin 1o1 dengan Arlott MLBB. Sebab, damage dan skill healing HP bisa sangat memberikan kontribusi untuk Yu Zhong. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan Black Dragon Form skill yang terbilang tangguh. Ditambah lagi dengan adanya Hunter’s Strike dan War Axe yang akan memberikan Movement Speed.

Hero-counter-yu-zhong-mlbb

Thamuz

Dengan menggunakan Thamuz Mobile Legends untuk melawan Arlott, pemain bisa mengeluakan fitur freeze di minion wave pertama. Setelah itu, teruslah lakukan serangan yang mematikan pada hero Fighter Arlott. Hal tersebut menjadi andalan yang dapat dilakukan oleh Thamuz.

Phoveus

Phoveus dapat menjadi pilihan selanjutnya dalam menghadapi Arlott. Gunakanlah ultimate yang dimiliki Phoveus, kemudian lawan akan menjadi lemah dengan sendirinya. Dengan adanya skill yang dikeluarkan Phoveus, maka damage yang dihasilkan bisa terasa sangat menyakiti lawan, terlebih Arlott.

Itulah beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk melakukan counter terhadap Arlott MLBB. Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritnya hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...