indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips dan Trik Menggunakan Yu Zhong Mobile Legend

Tips dan Trik Menggunakan Yu Zhong Mobile Legend

Yu Zhong mobile legend adalah seorang hero Fighter paling terbaru dari Mobile Legends yang bisa dikatakan cukup kuat pada META Mobile Legends sekarang ini. Hero yang satu ini mempunyai beberapa kelebihan misalnya seperti memiliki damage yang sangat besar, area serangnya yang luas, dan masih ada beberapa kelebihan yang lainnya dan menjadi alasan utama mengapa Anda harus memiliki hero Yu Zhong Mobile Legend Build.

Lewat artikel yang satu ini pada dunia game ingin membahas terkait dengan lima alasan mengapa sebaiknya Anda mempunyai Yu Zhong di Mobile Legends. Lalu apa saja alasannya? Tanpa basa-basi lebih baik langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Sangat Mudah untuk Digunakan

Yu Zhong Mobile Legend BuildHero yang menggunakan class Fighter ini mempunyai tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi, hal ini juga berlaku untuk Yu Zhong. Hero ini terbilang cukup mudah untuk digunakan selama Anda mengerti dengan kegunaannya dari setiap skill yang dimilikinya. Kombo yang berasal dari Yu Zhong sendiri terbilang sangat simpel, tidak serumit hero Fighter yang lainnya.

Karena memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah, Yu Zhong menjadi pilihan hero yang terbaik untuk dipakai oleh seorang pemula yang ingin memakai hero kuat di Ranked Match. Walaupun mudah untuk digunakan, tetap saja Anda harus memperhatikan beberapa hal tertentu supaya bisa maksimal dalam penggunaannya.

Mempunyai Damage yang Sangat Besar

yu zhong mobile legend guideDengan memakai skill atau kombo yang tertentu, Yu Zhong Mobile Legends Skill bisa menghasilkan damage sangat besar kepada musuh yang ada di depannya. Ketika sudah mempunyai beberapa item core seperti Bloodlust Axe dan Blade of Despair, maka dapat membunuh musuh hanya dengan memakai beberapa skill saja. Walaupun tidak mempunyai item tersebut, Yu Zhong Mobile Legend juga sudah mampu untuk menimbulkan damage yang sangat pedih, dan menjadikan Yu Zhong sebagai salah satu hero yang cukup kuat pada saat early game sampai late game.

Mempunyai Spell Vamp yang Tinggi

yu zhong mobile legend storySpell vamp merupakan jenis yang lainnya yang berasal dari lifesteal, tetapi spell vamp ini hanya dapat memulihkan  HP pada saat menyerang menggunakan skill. Tanpa menggunakan item peningkat spell vamp seperti Bloodlust Axe, Yu Zhong sudah memiliki spell vamp yang sangat tinggi karena adanya skill pasifnya yang bisa memulihkan HP setelah berhasil mendaratkan serangan dari musuh – musuhnya.

Sangat Kuat untuk Melakukan Solo Leaning

Hero Fighter umumnya memang dirancang untuk bisa menjadi offlaner atau solo laner. Tidak terkecuali dengan Yu Zhong,  merupakan seorang hero yang sangat kuat untuk ditaruh pada solo  karena mempunyai damage yang besar, serta memiliki spell vamp yang tinggi. Ia dapat menghabisi wave minion hanya dengan beberapa kali melakukan serang saja, dan ketika ia terkena gank oleh musuhnya, Yu Zhong Mobile Legends guide bisa memulihkan HP dengan cara menyerang musuh tanpa harus melakukan recall.

Seperti yang sudah tertulis di paragraf pertama bahwa Yu Zhong menjadi hero Fighter dengan area serangan yang sangat  luas, menjadikan Yu Zhong sebagai hero yang begitu kuat ketika berada di dalam team fight. Selain itu, Yu Zhong juga mempunyai skill ultimate yang memang dibuat untuk menghancurkan formasi lawan dalam team fight, dan bisa juga dipakai untuk masuk ke barisan yang paling belakang lawan.

Pendekar Kuat yang Haus dengan Kekuasaan

yu zhong mobile legend skillYu Zhong Mobile Legends story ini sangat mendambakan kekuatan yang besar dan juga tersembunyi pada Dragon Altar. Tujuannya juga sudah ditentukan, Yu Zhong ini ingin mendapatkan kekuatan yang seharusnya dimiliki pada masa lalu. Namun, sayangnya kekuatan tersebut sudah disegel oleh para dewa dan juga disembunyikan pada area yang terlarang.

Dengan kekerasan hatinya, Yu Zhong mengabaikan seluruh bahaya yang akan menimpanya, karena kekuatan ini akan sangat besar tidak akan mungkin bisa ditampung oleh tubuh manusia biasa. Pada akhirnya Yu Zhong menemukan lokasi yang disembunyikannya Dragon Scale. Akhirnya dirinya menaiki tangga Dragon Altar dan juga kekuatannya terus mengalami peningkatan.

Tanpa harus berpikir panjang, Yu Zhong langsung menyerap kekuatan dari Dragon Scale dan mengalami kerusakan secara mental sampai fisik. Namun, dirinya sangat yakin bahwa kekuatan dari sang naga hitam yang ada di dalam tubuhnya bisa membuatnya untuk mengendalikan kekuatan dari Dragon Scale.

Hanya dengan bermodalkan keyakinan akhirnya Yu Zhong Mobile Legend berhasil menyerap seluruh kekuatan legendaris tersebut. Namun, konsekuensinya harus dibayar sendiri olehnya, tubuhnya hampir mengalami kehancuran dan juga pikirannya mulai menghilang. Sesaat sebelum menyadarkan diri, Yu Zhong terbangun dan juga memancarkan Sha Eruption.

Pada akhirnya mimpi buruk tersebut kembali terjadi, naga hitam yang ada di dalam diri Yu Zhong seakan ingin mengamuk kembali. Tetapi, Yu Zhong yang sudah mempunyai kekuatan Dragon Scale justru dapat mengendalikan sang naga sekaligus kekuatan yang baru yang dimiliki saat ini. Berawal dari sinilah Yu Zhong bangkit sebagai personal yang terbaru, seorang pendekar yang bisa dikatakan sangat berbahaya di Cadiva Riverlands sudah bangkit untuk yang kedua kalinya.

Mempunyai Koneksi Secara Khusus dengan Wan Wan

Sebelum pada akhirnya sampai ke dalam Dragon Altar, Yu Zhong dibantu oleh Wan Wan yang terperanjat dengan tipu muslihat. Selama Ia melakukan perjalanan ketika mencari kekuatan, Hero Fighter ini juga bertemu dengan Wan Wan dan memiliki hubungan yang baik. Citra buruk yang sebelumnya dilabeli oleh Yu Zhong seolah-olah terhapus di mata Wan Wan.

Itulah sebabnya Wan Wan memiliki keinginan untuk bisa membantunya menemukan kekuatan Dragon Scale dengan sebuah harapan akan bisa membawa kedamaian di tanah Cadia Riverlands. Namun, nyatanya Yu Zhong hanya memperdaya Wan Wan dan Wan Wan sendiri sudah diperingatkan oleh rekan padepokan Dragon Altar dengan kejahatan dari Yu Zhong.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...