indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan

5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan

Chou Mobile Legend merupakan salah satu hero Fighter  yang memang paling populer dari Mobile Legends, hero ini sering sekali ditemukan ketika bermain pada rank yang tinggi atau rendah. Chou mempunyai keseluruhan yang diperlukan untuk bertarung, hero ini bisa sekali untuk diajak bermain bar-bar pada early sampai late game. Buat Anda yang saat ini sedang mempelajari hero tersebut, berikut ini ada lima tips GG  yang menggunakan hero Chou Mobile Legend build yang nantinya bisa Anda  ikuti.

Mudah Menggunakan Chou Mobile Legend

chou mobile legend skinInilah cara mudah untuk menggunakan Chou Mobile Legends yang paling populer pada permainan Mobile Legends :

1. Memahami Terlebih dahulu 4 Skill yang Dimiliki Hero Chou

  • Skillpasif – Only Fast pada setiap delapan yard, damage basic attack-nya akan mengalami peningkatan sebesar 180% dan dapat memberikan efek slow kurang lebih 80%.
  • Skillsatu – Jeet Kune Do Chou melakukan blink paling banyak tiga kali,  pada setiap blink memberikan 180%(+70% total physical attack) dan pada blink yang ketiga akan dapat memberikan efek airborne dan me-refresh cooldown dari skill
  • Skilldua – Shunpo Chou melakukan dash ke bagian depan, membuatnya immune terhadap keseluruhan efek crowd control sekaligus bisa mendapatkan shield  yang bisa menyerap damage sampai 200(+200% ekstra physical attack).
  • Skilltiga – The Way of Dragon  Chou menendang pada target, memberikan efek knockback dan damage sebesar 400(+200% beserta ekstra physical attack). Anda harus menggunakan sekali lagi untuk bisa menendang target dan memberikan tambahan damage 400(200% ekstra physical attack).

2. pemakai Susunan Build Supaya Chou Overpowered

Build  ini merupakan sesuatu  yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena susunan pada  build  akan menentukan performa hero yang nantinya akan Anda gunakan, Chou dapat menjadi lemah dan tidak mematikan jika Anda salah dalam menggunakan build. Berikut ini merupakan susunan rekomendasi build  yang paling sakit untuk hero Chou Mobile Legend best build yang dapat Anda ikuti:  Malefic Roar Roar, Endless Battle, Blade of Heptanes,Warrior Boots, Blade of Despair,  dan Queen’s Wings. Dengan memakai susunan build  yang ada di atas, dijamin Chou bisa overpowered dan ditakuti oleh hero lawannya.

3. Permainan Hero Chou Pada Early dan Late game

Sebagai seorang Fighter pastinya permainan hero Chou Mobile Legend Guide tidak boleh asal-asalan saat ketika early game atau late game, formasi tim dapat lebih kacau dan mudah untuk ditaklukkan jika nantinya hero Fighter bisa bermain noob. Hal pertama yang akan Chou lakukan di saat  early game adalah mengambil jalur Exp Lane, ini merupakan lane paling terbaik untuk hero Fighter.

Fokus permainan Anda pada early game adalah farming untuk lebih memperkaya diri dan menghancurkan turret pada lawan, walaupun seperti Anda harus tetap membantu jika terdapat hero tim yang sedang melakukan war di dekat Anda. Berbeda halnya apabila sudah masuk late game, pada fase ini nantinya Anda sudah mempunyai damage yang besar dan durabilitas yang tinggi.

chou mobile legend best buildAnda harus memaksimalkan kemampuan itu dengan cara bermain barbar dan seringlah melakukan gangking, pada late game Chou Mobile Legend tidak boleh bermain dengan ragu-ragu terutama hanya karena takut mati. Walaupun seperti itu Anda harus selalu bermain objektif supaya bisa memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan turret pada lawan dan membunuh Lord.

4. Cara Melakukan War Menggunakan Hero Chou

War ini merupakan sesuatu hal yang paling penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan melakukan war-lah Anda bisa memenangkan sebuah pertandingan. Berikut ini adalah beberapa cara war menggunakan hero Chou yang dapat Anda ikuti. Pertama yaitu menggerakkan dari Chou Mobile Legend Skill harus cepat dan juga gesit ketika sedang war karena serangan hero ini bisa dengan mudahnya untuk dihindari jika Anda slow hand.

Kedua yaitu selalu mengincar dan kunci hero lawan yang mempunyai durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti hero Marksman, Assassin, dan Mage. Jangan membuang – buang skill untuk hero Tank, lalu cara yang terakhir adalah memastikan kondisi gold Anda untuk memimpin sebelum akhirnya melakukan war, Chou dapat terbunuh bahkan tim dapat kalah war apabila war dalam keadaan gold yang sedang tertinggal.

5. Combo Skill yang Paling Mematikan dari Hero Chou

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti mempunyai combo skill-nya sendiri – sendiri, combo skill ini bisa digunakan ketika sedang melakukan war untuk dapat membunuh targetnya. Begitu juga dengan hero Chou Mobile Legend Skin, berikut ini adalah combo skill  yang paling mematikan hero Chou yang bisa Anda ikuti: pertama kejar target memakai skill satu dan skill dia Anda, kemudian pakai skill ultimate untuk menendang target ke arah yang sudah ditentukan dan yang terakhir pakai basic attack agar bisa membunuh lawan dengan mudah.

Kekurangan yang Dimiliki Oleh Chou Mobile Legends

chou mobile legend buildChou Mobile Legend juga mempunyai beberapa kelemahan yang bisa membuatnya mudah untuk dikalahkan oleh hero lawan. Sebagai user nya Anda harus paham benar dengan hal tersebut supaya ketika dalam permainan menjadi tidak mudah untuk dikalahkan.

Walaupun Chou ini juga hero Crowd Control, tetap saja dia juga lemah bila menghadapi hero lawan yang dapat memberikan skill Crowd control juga. Pada bagian skill ini kalian akan sangat dibutuhkan karena Anda harus menggunakan skill dua nya dengan benar untuk dapat menghindari skill dari lawan. Selanjutnya itu baru Anda bisa menyerang balik dengan kombo skill yang dimiliki.

Selain kesulitan menghadapi hero crowd control, Chou juga begitu lemah ketika berhadapan dengan hero Burst damage pada Mobile Legends. Chou ini juga lumayan mudah dikalahkan dengan menggunakan kombo skill hero burst damage. Durability Chou yang masih kurang baik saat memakai build item full damage membuatnya bisa terbunuh dengan cepat. Walaupun bermain sebagai offlaner Anda juga harus tetap memakai beberapa item defense untuk mengatasi permasalahan tersebut.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lagi OP! 10 Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin populer sejak patch update terakhir game ini. Saat...