indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTanpa Revamp, Roger Mobile Legend Tetap Jadi Hero Favorit

Tanpa Revamp, Roger Mobile Legend Tetap Jadi Hero Favorit

Roger  mobile legend merupakan salah satu hero yang ada di Mobile Legends yang mempunyai dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Marksman, inilah yang membuat Roger bebas untuk memilih ingin berperan menjadi apa ketika bermain. Kemampuan yang dimiliki oleh hero satu ini saat bertarung memang sangat hebat, Roger bisa dengan mudah membunuh hero lawan ketika duel satu versus satu maupun lebih.

Sebelum memakai hero ini akan lebih baik jika Anda mengetahui terlebih dahulu kelebihan yang dimiliki oleh hero Roger, hal ini supaya Anda semakin yakin untuk mempelajarinya. Penasaran apa saja itu ? Lihat penjelasannya di bawah ini.

Asal Usul dari Hero Roger

roger mobile legend 2022Rogers mobile legend adalah seorang pemburu yang handal, Ia tinggal di sebuah hutan bernama dark forest pada bagian sebelah timur Wasteland Megalith. Pada saat ada rumor berkaitan dengan serigala putih yang menjadi seekor raja serigala yang memiliki nama White Tooth berkeliaran, Roger ini memutuskan untuk memburu serigala itu. Sebelum akhirnya melangkah lebih jauh lagi, White Tooth ini sebenarnya merupakan serigala yang sangat baik, Ia berubah menjadi jahat dan semakin brutal karena terkena sihir gelap yang sudah merasukinya.

Cerita singkatnya, Roger ini berhasil menemukan White Tooth dan langsung membunuhnya secara brutal, seperti menusuk matanya dan juga merobek-robek isi perutnya. Pada saat isi perut serigala tersebut robek, secara tidak langsung sihir gelap yang jahat tersebut keluar dan juga masuk ke dalam diri Roger dan semenjak saat itu, Roger dinyatakan sebagai orang yang bisa merubah dirinya menjadi seekor serigala karena sudah mendapatkan kekuatan sihir yang gelap yang terdapat dalam tubuh serigala tersebut.

Mempunyai Damage yang Sangat Besar di Early Game

roger mobile legendKelebihan yang pertama dan dimiliki oleh hero adalah mempunyai damage yang sangat besar pada early game, hal ini dapat membuat Roger bisa melakukan fe rming dan membunuh hero lawan dengan begitu cepat. Roger mempunyai damage yang besar pada early game dikarenakan skill pasif (Full Moon Curse) dan juga skill yang satunya yaitu (Open Fire).

Full Moon Curse ini akan lebih meningkatkan damage basic attack-nya dari Roger sebesar 5% dari HP lawan yang hilang pada saat menjadi serigala dan Open Fire serangan yang kedua akan mengurangi physical defense dari target sebesar 10. Adanya kombinasi kedua dari skill tersebut, hero apa saja akan menjadi lemah bila berhadapan dengan Roger mobile legend.

Hero yang Sangat Lincah

Kelebihan yang kedua dan memang dimiliki oleh hero ini adalah sangat lincah, kelebihan ini yang membuat Roger sangat sulit untuk di-lock dan juga dibunuh tetapi sangat mudah untuk Roger mobile legend build  mengejar dan membunuh hero lawannya. Hero ini mempunyai banyak sekali skill blink dan juga skill yang bisa meningkatkan movement speed-nya, berikut adalah skill-nya.

Skill yang pertama yaitu (Lycan Pounce) Roger akan melompat ke arah target, memberikan damage dan membuatnya immune kepada seluruh damage.Skill kedua yaitu (Hunter’s Steps) akan meningkatkan movement speed-nya sebesar 40% hingga 2.5 detik. Skill berikutnya yaitu (Bloodthirsty Howl) meningkatkan movement speed sebesar 50% bila terdapat hero lawan yang mempunyai HP di bawah 40%.

Skill ketiganya yaitu (Wolf Transformation) Roger melakukan blink ke bagian depan dan berubah menjadi serigala. Lalu yang terakhir berasal dari skill tiganya (Restore Human Form) Roger melakukan blink ke arah depan dan akan berubah menjadi manusia. Banyak sekali bukan skill yang dimiliki oleh Roger ini?

Durabilitas yang Dimiliki Sangat Tinggi

roger mobile legend buildKelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero mobile legend adalah mempunyai durabilitas yang sangat tinggi, hal ini bisa membuat Roger akan kesulitan untuk dibunuh dan bisa bermain dengan bar-bar. Setidaknya akan ada tiga alasan yang bisa membuat durabilitas Roger sangat tinggi, inilah penjelasan. Alasan yang pertama adalah skill tiganya, Wolf Transformation setelah Roger berubah menjadi seekor serigala, skill ini bisa memberikan peningkatan pada physical dan magical defense  20.

Alasan yang kedua yaitu skill tiganya Restore Human Form, setelah Roger berubah menjadi manusia maka akan menjadi shield yang bisa menyerap damage sebesar 200(+200% ekstra physical attackdamage sampai 1.5 detik. Terakhir mengapa hero ini mempunyai durabilitas yang sangat tinggi adalah karena Roger mempunyai efek lifesteal yang begitu deras, ini yang membuat HP Roger tidak habis – habis di saat sedang bertarung.

Skill Crowd Control yang Begitu Merepotkan

Kelebihan yang keempat  dari hero Roger mobile legend ini adalah mempunyai skill crowd control yang sangat merepotkan, kelebihan ini bisa dengan mudah membuat Roger bisa meng-lock dan membunuh hero lawannya. Dari ketujuh skill yang dimiliki oleh hero tersebut, skill satu Open Fire dan skill tiganya hero, yaitu Wolf Transformation merupakan skill yang bisa memberikan efek crowd control. 

Skill satu yaitu Open Fire, tembakan yang pertama akan dapat memberikan efek slow sebesar 80% hingga 1.5 detik dan yang terakhir merupakan skill tiganya yaitu Wolf Transformation Skill ini dapat memberikan efek slow sebesar 90% hingga 0.8 detik.

Bisa Melakukan Carry Pada Tim 

Hero Roger bisa melakukan meng-carry tim, ini menjadi kelebihan yang paling memberikan keuntungan dari hero tersebut. Kelebihan ini dapat membuat Roger tidak bisa mengandalkan kemenangan dari orang lain dan menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk para pemain solo. Roger bisa meng-carry tim karena mempunyai damage yang besar pada early game, menjadi hero yang begitu lincah, bisa melakukan split push dan juga bisa membunuh Lord sendirian. Dengan seluruh kemampuan tersebut pastinya hero ini bisa untuk meng-carry tim, Anda dapat mencobanya sendiri!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Jitu Dalam Mengamankan Turtle di Mobile Legends

Turtle dalam Mobile Legends adalah salah satu target utama yang harus diperhatikan, terutama di early game. Monster yang dikenal dengan nama Dragon Turtle atau CryoTurtle...