indonesia flag
united-states
Saturday, March 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBaru Revamp, Begini Skill Mematikan Freya Mobile Legend

Baru Revamp, Begini Skill Mematikan Freya Mobile Legend

Bermain game Mobile Legend tentunya tidak hanya digemari oleh pria saja tetapi juga wanita ya, nah kamu yang menyukai bentuk animasi anime girl bisa memilih Freya Mobile Legend sebagai hero wanita tangguh. Game Mobile Legend biasanya disimbolkan dengan jenis kelamin heronya, misalnya kamu adalah pria tentunya lebih nyaman bermain dengan hero pria ya, begitu juga dengan kamu wanita yang aman nyaman bermain dengan hero wanita Freya Mobile Legend.

freya mobile legend revampSkill berperang Freya mobile legend build tentunya berbeda dengan skill hero Mobile Legend lainnya tetapi sangat kuat dalam memberantas musuh. Ini dia skill yang Freya miliki:

1. Skill Pasif disebut Power of Einherjar

Skill Pasif Freya yang satu ini akan aktif saat ada musuh terkena serangan Basic Attack, Freya akan memperoleh buff Attack Speed di 3 Basic Attack lanjutannya. Effect Buff mempunyai sistem Cooldown selama 8 sekon. Skill pasif juga mempunyai reaksi efek stack untuk setiap 3 kali tempuran. Freya akan memperoleh 1 stack “Sacred Orb” dengan ketentuan 3 stack. Stack tersebut nantinya bisa menaikkan potensi mulai skill 1 dan skill 2. Skill pasif Freya tersebut dikatakan memiliki tingkat kerumitan sedang, tetapi skill ini jauh efektif dari skill yang dulu hanya bisa ditambah bagian Damage saja.

2. Skill Leap of Faith

Freya mobile legend revamp bisa melompati ke sasaran yang telah ditentukan dan mampu mengeluarkan damage hingga 200-300 (+75 Extra Physical Attack). Selain itu, skill ini mampu sedikit merangsang tarikan lawan menuju area tengah tepat ada di Freya. Skill ini juga mempunyai respon tak sama tergantung stack yang kamu punya, misalnya damage, jarak loncatan, serta efek skill akan terasa jika semakin banyak stack yang kamu miliki, contoh skill ini belum terlalu sempurna, karena punya damage kurang tinggi. Tak hanya itu, skill ini juga memiliki tingkat kemaksimalan minus jika tanpa stack dan jarak melompat yang baik. Skill ini sedikit kurang efektif apabila dipakai sebagai inisiator karena mempengaruhi hasil yang lebih lambat ketika akan mengejar atau lari dari lawan.

freya mobile legend guide3. Skill Revamp MOBILE LEGEND Spirit Ward

Skill ini akan menghadapi lawan dan memberikan damage mulai 180-280 (+90% dari total Physical ATK). Ketika menyerbu dia akan memperoleh shield hingga 250 (+140 Extra Physical ATK). Skill ini bisa dipakai hingga 3 kali serbuan dan nantinya bisa menaikkan damage dan Crowd Control menyesuaikan Mobile Legend Orb yang masuk. Saat semua Orb masuk maka serbuan itu akan menjadi Hammer Crush yang memberikan hasil damage 2x lipat dari serbuan pertama kali. Lawan akan tertimpa resiko Knockback dari serbuan hero Freya.

4. Skill Ultimate Valkyrie Descent

Memakai skill ini Freya Mobile Legend akan bertransformasi menjadi prajurit Valkyrie hingga 10 sekon dan memperoleh 3 stack Sacred Orb usai mengaktifkannya. Saat kondisi ini, Freya mampu memperoleh shield yang bisa menyerap 600-1000 (+200 Total Physical ATK) dan menaikan 30-90 Physical ATK. Basic Attack Freyanya juga akan seiring waktu naik menjadi total kuat. Hal ini diakibatkan kenaikan damage dan dampak shieldnya dikatakan super besar dari angka signifikan. Skill yang bertransformasi secara utuh akan cenderung nampak tampilannya benar baru.

Sama seperti hero Mobile Legend lainnya, Freya memiliki Freya mobile legend story yang membuat dia eksis, asal usulnya diceritakan seperti ini:

freya mobile legend storyFreya adalah seorang dewi perang yang lahir di ujung utara tempat Nost Gal, dia dikatakan sebagai legenda dari surga jika terjadi baku hantam. Ketika dewi Freya mobile legend guide muncul maka hero lain yang kalah akan disuntikkan semangat oleh dewi Freya, sehingga hero yang tiada mempunyai sebuah asa menang karena dukungan Freya.  Hero yang mati nantinya roh akan dibawa ke ke kuil pahlawan, dimana para hero memperoleh sebuah kehidupan abadi baru. Dikatakan dewi perang Freya saat masih menjadi manusia biasa adalah pejuang hebat perang. Dia adalah petarung yang selalu dilindungi pedang dan perisai, tombak yang disebut Halberd, dia mampu memberantas lawan yang menghadangnya, tapi sayang dia mati. Setelah mati, roh Freya diangkat oleh dewa untuk dijadikan dewi perang dengan tugas membantu hero lain dan membawa roh hero yang mati.

Kelebihan skill Freya Mobile Legend

  • Memiliki kritikal damage lumayan tinggi
  • Dilengkapi defense dan attack speed lumayan tinggi
  • Punya potensi crowd control baik di kelasnya.
  • Dia dikenal sebagai Inisiator terbaik dan handal.

Kekurangan skill Freya Mobile Legend

  • Terdapat potensi crowd control yang baik, tetapi dia juga sedikit lemah dengan crowd control.
  • Ketika early game, dia sulit berubah hero kuat, dan sulit farming.
  • Hero Freya kurang pas dipakai untuk pemula, karena skillnya terdapat timing.

Ada banyak sekali hero Mobile Legend yang bisa kamu pilih, setiap hero memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Untuk gamers pemula tidak perlu memilih hero dengan skill tinggi dahulu karena jika kamu bermain Mobile Legend tanpa dasar yang jelas maka kamu akan kalah terus. Hero memang dibekali dengan senjata dan skill tetapi ingat tidak semua skill tersebut bisa digunakan ya?

Freya Mobile Legend dianggap sebagai dewi perang kuat untuk membantu perang para prajurit dan membawa roh mereka ke akhirat. Ada 3 level game dalam Freya Mobile Legend yaitu early game, mid game dan late game. Setiap levelnya ada skill yang bisa langsung mematahkan lawan tapi juga ada yang harus masuk ke level lain dulu. Dalam late game ini, Freya harus bekerja keras untuk menyelesaikan perang yang dikendalikan oleh kamu sebagai pemain utama.

Senjata dan skill adalah 2 pokok yang wajib ada di hero Mobile Legend, ada senjata dan skill yang berbayar dan free. Kamu cek setiap skill cocoknya untuk perang yang seperti apa.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Item Pandora Box MLBB menjadi pendatang baru yang disebut-sebut akan mengubah vibes permainan. Item baru itu bahkan bisa disebut sebagai revolusioner yang mampu mengubah...