indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsIni Dia Build Item Zilong Mobile Legend Paling Sakit

Ini Dia Build Item Zilong Mobile Legend Paling Sakit

Game Mobile Legend memiliki banyak hero atau pemain keren yang punya strategi jitu untuk mengalahkan lawan mainnya. Salah satu hero yang telah lama berkibar yakni hero Zilong Mobile Legend. Zilong cukup ditakuti oleh rival mainnya karena dia punya skill atau keahlian berperang yang sangat cerdik.

Untuk bermain Zilong Mobile Legend, kamu setidaknya harus tahu tentang skill utama dan combo skill. Combo skill dilakukan guna memberantas rival atau musuh sang hero dalam sekali tebas saja. Untuk menggunakan combo skill, kamu harus melakukan dan memiliki skill cadangan, baik skill 1,2, dan seterusnya.

Skill Zilong Mobile Legend

zilong mobile legend best build

1. Skill 1 disebut Spear Flip

Punya aktivitas dalam mengangkat musuh ke belakang. Skill tersebut memberikan keuntungan hingga 250 dan ada penambahan 80% Physical Attack. Selain itu, memberikan resiko stun untuk lawan main Mobile Legend.

2. Skill 2 disebut Spear Strike

Punya aktivitas charge untuk rival Mobile Legend Zilong, kemudian menyumbangkan damage hingga 250 plus tambahan 60% Physical Attack. Selain itu, ada sistem pengurangan Physical Defense lawan mencapai 15 selama 2 detik. Skill ini bisa di set ulang ke angka 0 apabila sukses memberantas rival sang hero.

3. Skill Ultimate disebut Supreme Warrior

Punya aktivitas menaikkan kecepatan saat lari hingga 40%, kecepatan menyerang hingga 45% serta memperoleh daya kekebalan dari semua efek crowd control dalam waktu 7,5 sekon.

4. Skill Pasif disebut Dragon Flurry

Punya aktivitas dalam menggunakan 3 Basic Attack, sasaran target lanjutan akan memberikan suplai 150% damage Basic Attack serta memperbaiki HP.

Dengan sejuMobile Legendah skill tersebut tentunya lawan akan merasa kewalahan dan kalah tetapi hanya berlaku ketika lawannya berjuMobile Legendah 1 saja. Ketika keroyokan tentunya Zilong Mobile Legend lebih kewalahan menggunakan skill tersebut. Kendati demikian, Zilong Mobile Legend telah tersetting dengan baik sebagai pemain hero Mobile Legend untuk kamu pemula Mobile Legend.

Ini dia kelebihan Zilong Mobile Legendszilong mobile legend story

  1. Mempunyai potensi untuk melemahkan hingga menghancurkan turret rivalnya super sangat cepat
  2. Mempunyai cooldown skill cepat
  3. Sistem menyelamatkan diri mudah karena skill ultimatenya sukar dikejar
  4. Memiliki Attack Speed super tinggi dan tidak menggunakan item apapun
  5. Zilong Mobile Legend sangat mudah melakukan ganking atau flanking.
  6. Zilong bisa berduel 1 lawan 1 karena memiliki skill yang mampu menyumbangkan efek stun untuk lawan

Ini dia Kekurangan Zilongzilong mobile legend

  1. Zilong harus waspada terhadap pemain hero bernama Hayabusa dia sangat istimewa
  2. Zilong susah untuk melakukan split push.
  3. HP yang dimiliki sangat minimal sehingga Zilong mampu mudah dibuat sasaran utama dari hero rival dari pemain hero Assassin atau Mage Burst Damage.
  4. Zilong mengalami penurunan kualitas saat melakukan duel 5 lawan 5, karena skill yang dipunyai memiliki sistem lock atau target single.
  5. Tidak terlalu kuat bagi hero Fighter

Setiap permainan Mobile Legend tentunya sang hero mempunyai kelebihan kekuatan dan kekurangan masing-masing dalam memberantas lawan. Ketika lawan menyerang dengan skill A tentunya hero harus skill ahli spesial agar hero lawan cedera. Zilong sendiri dibuat oleh program game Mobile Legend yang lahir dari keluarga sederhana. Zilong mobile legend story terlahir dari ayah yang berprofesi sebagai perajin dan ibu rumah tangga di sebuah desa Cadia Riverland. Zilong kecil mengalami kesulitan saat kedua orangtuanya bepergian mengajak jalan-jalan ternyata mengalami kecelakaan diterpa angin kencang yang mengakibatkan kuda tumpangannya terjungkal. Yang selamat hanya Zilong kecil dan dia harus bertahan sendirian selama hidup. Untungnya ada seorang baik hati disebut sebagai the great dragon mengajaknya hidup di kuil. Selama 7 tahun Zilong diajarkan semua teknik bertempur yang begitu sigap. Zilong dewasa kini siap bertempur dengan baik dan juga memiliki banyak skill tangguh berperang.

Zilong sangat kuat ketika melawan musuh satu per satu tetapi jika ada musuh datang keroyokan tentunya Zilong akan sangat kewalahan. Kamu tentunya sayang banget jika Zilong harus tepar karena hal itu ya?

Tambahkan skill lainnya agar Zilong menjadi hero super kuat dengan skill berikut ini:

1. Windtalker

Poin utama dari Zilong mobile legend guide built ini yakni attack yang lebih unggul untuk memberantas lawan yang datang secara bersamaan.

2. Tough Boots

Gangguan selama bertarung bisa diantisipasi dengan skill yang satu ini karena setiap kali ada gangguan tentunya konsentrasi bertarung Zilongnya semakin terpecah. Efeknya, saat awal bermain Zilong akan mudah menghempas lawannya sekali tebas mudah.

3. Endless Battle

Saat game mulai masuk ke fase mid dengan lanjutan late game, penggunaan Mana Zilong membuat boros. Keadaan ini bisa terjadi karena hero memakai skill lebih tinggi sehingga ada skill endless battle. Guna memberikan efek pasif True Damage dan cooldown agar tidak banyak bekerja.

4. Blade of Despair

Saat masuk ke level mid game, hero Zilong pasti butuh Burst Damage besar. Maka dari itu, tambahkan blade of despair atau BOD. BOD memiliki peralatan ekstra antara lain Physical Attack dan Movement Speed.

5. Scarlet Phantom

Untuk mendukung Physical Attack dan Attack Speed  kamu juga butuh tambahan skill scarlet phantom  yang  termasuk Build Zilong Mobile Legends. Skill tersebut juga memiliki tool tambahan dengan kriteria:

  • +25% Crit Chance
  • +20% Attack Speed
  • +30 Physical Attack

unique passive yang mampu menaikkan Crit Chance  hingga 5% selama 2 detik dan Attack Speed  hingga 30%.

6. Rose Gold Meteor

Untuk sistem kesempurnaan pertahanan dari serangan dari Zilong butuh skill ini yang memiliki karakter unique passive yang mampu memberikan shield  saat HP Zilong  tak bisa mencapai 30%. Tool penyempurnaannya +5%, Physical Lifesteal, +30 Magical Defense, dan +60 Physical Attack.

Jadi, Zilong mobile legend best build sendiri adalah salah satu hero Mobile Legend yang tugasnya menjaga perdamaian dengan sistem skill lawan terbaik 1 lawan 1 tetapi bisa dimaksimalkan dengan tambahan skill di atas.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...