indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Main Solo Lane dengan Bane Mobile Legend

Tips Main Solo Lane dengan Bane Mobile Legend

Mobile Legend: Bang Bang atau disingkat ML merupakan sebuah permainan piranti bergerak yang berjenis arena pertarungan daring multipemain, diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton yang kini menjadi anak dari perusahaan ByteDance. Didalam permainan ini terdapat bane mobile legend yakni hero fighter yang sering digunakan ketika push rank.

Apa Itu MLBB?

Bane mobile legend 2022Adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)  yang dirilis pada tahun 2016. Dalam permainannya game ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Durasi permainan ML berkisar antara 15 menit untuk 1 ronde. Game ini dimulai dengan setiap player memilih satu hero dari daftar hero yang sudah disediakan dan bisa diakses oleh player.

Perlu anda ketahui bahwa hero bane mobile legend yang tersedia adalah hero yang telah dibeli atau hero yang dipinjamkan oleh sistem secara gratis kepada player. Jadi, tidak semua hero bisa langsung dimainkan begitu saja. Tujuan permainan Mobile Legend adalah menghancurkan base lawan.

ML memiliki tiga lane utama didalam map, yaitu bottom, middle dan top lane yang mana masing-masing lane dijaga oleh Turret. Setiap lane juga mempunyai barrack yang jika berhasil dihancurkan akan membuat creep lawan semakin kuat. Lalu, kapan permainan ini berakhir? Yakni ketika base salah satu tim telah hancur.

Apa yang Dimaksud dengan Hero?

bane mobile legendMerupakan karakter unik yang hanya bisa dimainkan oleh satu player di setiap ronde permainan. Hero bane mobile legend bisa dibeli dengan menggunakan tiket dan battle point atau dengan melakukan Top Up diamond. Biasanya setiap hero memiliki 4 skill dengan 3 active skill dan 1 passive skill.

Berdasarkan pada jarak serangnya, hero dibagi menjadi dua tipe, ranged dan melee. Hero melee mempunyai jangkauan serang yang lebih pendek jika dibandingkan dengan hero ranged. Sedangkan, menurut karakteristiknya hero dibagi menjadi beberapa tipe, diantaranya:

  1. Marksman, tipe hero yang memiliki daya serang yang kuat sehingga berperan sebagai penyerang utama dalam permainan.
  2. Tank, memiliki base HP dan Armor yang besar sehingga bisa menerima damage yang besar pula dari lawan untuk melindungi tim saat permainan berlangsung.
  3. Mage, tipe hero yang satu ini mempunyai skill dengan damage yang besar juga sehingga memungkinnya untuk melakukan quick kill kepada hero rival.
  4. Support, mempunyai skill yang berfungsi untuk menjaga tim serta membantu tim saat sedang battle.
  5. Assassin, memiliki skill yang bisa digunakan untuk membunuh dan melakukan lock kepada lawan.

Evolusi Tampilan Hero Bane Mobile Legend dari Masa ke Masa

bane mobile legend duluMobile Legend sempat mengalami evolusi tampilan hero bane mobile legend dulu hingga sekarang yang perlu anda ketahui. Dibawah ini ulasannya untuk anda!

1. Tampilan bane ketika ML baru rilis

Bane ML hadir dengan tampilan berwarna biru. Saat itu hero bane mempunyai kaki dan tangan seperti kepiting dengan pedang besar di tangan kanan dan tangan kiri yang besar. Adapun skill unik yang dimilikinya adalah dapat memunculkan kapal besar dan membombardir lawannya.

2. Hero bane tahun 2017

Tidak banyak yang berubah dari hero bane mobile legend kala itu, hanya warna pakaiannya saja yang berwarna semakin biru dan masih dengan kemampuan yang sama, yakni bisa memunculkan sebuah kapal besar.

3. Bane ML sekarang

Selanjutnya, hero mengalami perubahan besar-besaran dan dibuktikan dengan tampilannya yang menyerupai gurita, karena memiliki tubuh yang besar dan tentakel sebagai jenggotnya. Warnanya berubah menjadi hijau tua, memiliki pedang biru dan capit kepiting berwarna merah besar ditangan kirinya.

Daftar Hero Mobile Legend Terbaik

Mobile Legend menjadi salah satu game yang laris dan banyak digemari karena tampilannya yang sederhana dan mudah dipahami. Berikut daftar hero bane mobile legend best build yang bisa anda gunakan selama permainan!

1. Alucard

Menjadi salah satu hero ML terbaik dikarenakan mampu meningkatkan lifesteal hingga 100%. Jika anda ingin melakukan Farming dengan cepat, maka gunakan saja Alucard.

Skill pertama yang dimiliki Alucard Mobile Legend adalah Groundsplitter, mampu memberikan serangan fisik mencapai 240. Sementara, skill keduanya mampu memberikan damage yang cukup besar sehingga memudahkan anda mengalahkan lawan.

2. Paquito

Adalah hero terkuat di ML atau biasa disebut Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Memiliki skill CC Knockout Strike dengan kombinasi Jab yang mematikan. Paquito kemampuan yang sama baiknya dalam hal bertahan dan menyerang sehingga cocok berada di garis depan.

3. Kagura

Berada dikelas mage yang dilengkapi dengan payung pusaka yang bernama Seimei yakni payung pusaka yang menggunakan kekuatan 100 roh. Kagura sendiri berasal dari latar belakang keluarga yang kuat dalam hal spiritual.

Bane Mobile Legend Build

bane mobile legend best buildApa saja yang perlu di bane mobile legend build? Simak detailnya lebih lanjut!

1. Lighting Truncheon

Berfungsi untuk meningkatkan burst damage saat war, meningkatkan cooldown reduction dan menghasilkan skill aktif magic power. Mempunyai efek pasif ketika skill digunakan untuk menyerang lawan dan magic damage akan meningkat.

2. Holy Crystal

Berkemampuan untuk menambah magic power sebanyak 100 poin dan mengoptimalkan damage sehingga membuat serangan lawan menjadi lebih sakit di awal pertandingan. Selain itu, holy crystal juga dapat meningkatkan efek pasif pada magic power sampai +35% dalam waktu bersamaan.

3. Genius Wand

Salah satu item penting yang digunakan untuk menyempurnakan magic penetration, magic power dan meningkatkan movements speed. Item ini juga dapat meningkatkan skill pasif bane untuk mengurangi ketahanan lawan hingga -10 poin ketika dalam posisi menyerang.

4. Divine Glave

Memiliki fungsi untuk meningkatkan magic penetration sebesar 40%. Berkemampuan juga untuk memaksimalkan damage meskipun hero lawan mempunyai HP dan Armor yang tinggi.

Demikian, penjelasan tentang bane mobile legend yang diharapkan dapat menambah pengetahun anda terutama terkait game ML dan dapat membantu anda meningkatkan skill dalam permainan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Jitu Dalam Mengamankan Turtle di Mobile Legends

Turtle dalam Mobile Legends adalah salah satu target utama yang harus diperhatikan, terutama di early game. Monster yang dikenal dengan nama Dragon Turtle atau CryoTurtle...