indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsYuk, Mainkan Alpha Mobile Legend Seperti Jess No Limit, Seru!

Yuk, Mainkan Alpha Mobile Legend Seperti Jess No Limit, Seru!

Sesudah mengalami revamped, Alpha Mobile Legend lebih banyak yang memainkannya. Jagoan yang merupakan cyborg, saat ini dijadikan andalan dalam memenangkan sebuah permainan. Apalagi, hero ini hadir dengan skin yang sangat keren.

Buat Anda yang ingin memainkan Alpha pada Mobile Legends untuk yang pertama kali, ada baiknya Anda berkenalan terlebih dahulu dengan jagoan satu ini, mulai dari cerita yang ada di belakangnya, skill beserta build yang paling cocok untuk menjadikan hero ini mesin pembunuh yang paling kuat. Oleh sebab itu, Anda dapat menengok ulasan lengkapnya di bawah ini.

Alpha Mobile Legend Story

alpha mobile legendAlpha ini hadir sebagai makhluk yang dibuat oleh seorang ilmuwan yang gila. Ia dibuat karena sang ilmuwan tersebut terinspirasi dari sebuah film yang dahulu pernah ditontonnya. Alpha Mobile Legend berasal dari bagian tubuh manusia dan juga meteorolite. Namun, ilmuwan tersebut juga menciptakan makhluk yang lain dan disebut dengan Beta, makhluk  ini dibuat bersamaan dengan Alpha.

Alpha dan Beta memiliki julukan ‘Flash Weapon’. Kedua makhluk buatan tersebut rencananya ingin dijadikan sebagai mesin perang oleh sang ilmuwan. Namun, pada kenyataannya dua cyborg ini memiliki rasa dan hati yang sangat baik, sehingga mereka tidak ingin begitu saja dijadikan sebagai alat pembunuh.

Pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kabur dari jeratan sang Ilmuwan. Adanya bantuan dari Saber, mereka akhirnya berhasil keluar dari laboratorium 1718, tempat mereka dibuat. Sayangnya, Beta mengalami luka yang parah di tengah usaha mereka untuk melarikan diri. Beta hancur lebur, hanya sebelah tangan mekaniknya yang mampu untuk bertahan.

Ketika mereka sampai di Land of Dawn, Alpha akhirnya bertemu dengan seorang ahli mesin bernama Rooney. Saat itu, ia meminta Rooney untuk bisa membersihkan bagian dari Beta dan juga memperbaikinya. Lalu  Beta berubah menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu setia menemani Alpha kemana saja Ia pergi.

Alpha Mobile Legends Skill

mobile legend alpha best buildSetelah mengetahui terkait dengan asal usul Alpha pada Mobile Legends, sekarang Anda harus tahu apa saja skill yang dimilikinya. Seperti pada umumnya, ada 3 skill yang aktif dan sebuah jurus pasif yang dapat digunakan untuk bermain. Lalu apa saja skill tersebut :

1. Rotary Impact

Rotary Impact adalah jurus yang sangat bermanfaat untuk menyerang musuhnya. Skill ini bisa membuat Alpha melakukan tebasan ke bagian depan untuk menyakiti musuhnya. Damage yang akan diberikan juga cukup besar, kurang lebih 200 Physical Attack. Hal ini belum termasuk tambahan 90% physical attack beserta efek slow sebesar 40% selama 1 detik.

2. Beta, Advance

Skill Beta, Advance menjadi skill pasif yang dimiliki oleh Alpha. Adanya skill ini, manusia buatan tersebut bisa meminta bantuan pada Beta untuk menyerang dan memberikan tanda pada musuh. Jika musuh sudah dua kali terkena tanda, Beta akan menembak tanpa hentinya. Hal inilah yang membuat Alpha sangat sakit ketika dimainkan.

3. Alpha, Charge

Alpha, Charge ini sebuah jurus pamungkas yang dimiliki oleh Alpha. Dengan skill tersebut, Alpha dapat menyuruh Beta untuk menghancurkan sebuah lokasi yang sudah ditentukan dan serangan tersebut bisa memberikan damage 100 physical damage.

4. Force Swing

Force Swing merupakan jurus yang kedua dan dapat gunakan ketika bermain Alpha Mobile Legend guide. Setelah melakukan charge ke musuhnya, jurus ini bisa membuat Alpha berputar layaknya kipas angin. Gerakan ini akan menghasilkan damage 250 physical attack dan setiap dari pukulan yang mengenai musuh akan dapat mengembalikan 100 HP.

Pada saat bersamaan Alpha akan terbang dan juga menyerang musuh lewat jalur yang sudah ditentukan dan bisa memberikan damage tambahan 50 physical damage. Setelah itu, ia akan terbangkan mereka ke udara dan menghantamkannya kembali untuk bisa memberikan 200 physical damage beserta memperlambat gerakan 40% selama 1,5 detik.

Alpha Mobile Legend Build

alpha mobile legend skillJika Anda sudah tahu dengan skill mematikan dari Alpha, saatnya Anda memberikan item-item maupun build yang paling tepat. Berikut ini adalah beberapa item yang wajib dan perlu dibeli jika Anda menginginkan Alpha untuk jadi mesin serangan yang lebih mematikan.

1. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor jadi item yang bisa Anda beli ketika permainan memasuki late game. Atribut yang dapat bertambah dengan ini adalah +60 magical defense,  +60 physical attack, beserta +5% lifesteal. Pasifnya sendiri,bisa menghadirkan semacam pelindung jika Alpha Anda dalam kondisi di bawah 30% HP-nya.

2. Tough Boots

Alpha best build item pertama yang juga perlu untuk dibeli adalah sebuah sepatu yang dikenal dengan sebutan Tough Boots. Sepatu ini dapat menambahkan atribut +40 movement speed dan +22 magical defense. Selain itu, item ini akan bisa memberikan kekuatan yang pasif berupa mengurangi crowd control 30%.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe perlu dibeli dan digunakan sebagai item kedua jika Anda menginginkan Alpha Anda mempunyai serangan yang sakit. Item ini mempunyai kemampuan untuk menghadirkan 70 physical attack, 10%  cooldown. Bukan hanya itu, item ini juga bisa memberikan 20% per lifesteal.

4. Endless Battle

Anda bisa memilih untuk membeli Endless Battle terlebih dahulu atau sesudah Blade of Despair. Hal ini disebabkan karena Endless Battle menjadi barang yang wajib untuk dibeli oleh para pengguna Alpha Mobile Legend. Keunggulan dari item ini adalah bisa memberikan +65 physical attack sampai 15% lifesteal.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah item berikutnya yang wajib Anda beli. Dengan sayap ini, Anda bisa mendapatkan +900 HP, 10% cooldown reduction, serta +25 physical attack. Item defense ini mempunyai kemampuan pasif yang akan bisa membantu Anda untuk mengurangi damage 30% saat HP Anda di bawah 40%.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...