indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact, Jangan Ketinggalan Claim 400 Primogem Gratis Setiap Minggu!

Genshin Impact, Jangan Ketinggalan Claim 400 Primogem Gratis Setiap Minggu!

Jika Anda ingin mengumpulkan mata uang untuk gacha di Genshin Impact, mungkin akan sulit jika Anda sudah berada di late game atau level Adventure Rank (AR) Anda telah melampaui level 50.

Sobat hanya bisa mendapatkan mora dan primogem  jika menyelesaikan misi seperti harian komisi, bansos, atau primogem gratis dari MihoYo. Tetapi, MiHoYo juga sesekali mengirimkan hadiah gratis berupa kode Genshin Impact yang bisa ditukarkan secara online.

Sementara itu, Sobat dapat mulai mengumpulkan kompensasi penundaan 2,7.

Kita tahu bahwa ada beberapa alasan mengapa patch berikutnya tertunda. Beberapa alasan pembaruan ini termasuk perbaikan bug dan peningkatan kinerja game. Salah satu alasan penundaan adalah karena pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperbaiki beberapa masalah.

Karena dengan adanya penundaan ini, MihoYo akan memberi sebauah kompensasi atas keterlambatan dalam permainan, sehingga Anda dapat menerima 400 primogem melalui surat setiap minggu hingga pembaruan berikutnya.

Dan lagi, primogem sudah dibagikan untuk minggu kedua sebanyak 400 primogem. Ada juga item menarik lainnya yang tersedia, sama seperti sebelumnya.

Ada berbagai macam Coin, Hero’s Wit, Fregile Resin dan Mystic Enhancement Ore. yang dapat digunakan untuk meningkatkan karakter seorang pahlawan.

Karena itu, cepatlah, semuanya, jika Anda ingin mendapat perimogems setiap minggunya sebelum berubah.

Caranya cukup mudah, hanya butuh login-sobat cukup login. Setelah login, Anda akan menerima hadiah dalam game. melalui mail terima saja dan selesai.

Diketahui, Penundaan itu juga diduga karena lockdown yang sedang berlangsung di Shanghai. Mihoyo telah merilis banner Ayaka hingga update ke patch 2.7.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...