indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Anti kalah dengan Build Item Lolita Mobile Legends

Tips Anti kalah dengan Build Item Lolita Mobile Legends

Lolita merupakan salah satu Hero yang ada di Mobile Legend dengan visual yang sangat imut, sesuai dengan nama hero ini. Apabila kamu masih merasa ragu atau hanya ingin mencari tahu bagaimana sifat dan juga kisah asal usul dari sebuah hero, hal ini tentu saja sangat baik. Kamu bisa mengetahui banyak sekali informasi sebuah hero dari asal usulnya, salah satunya adalah Lolita Mobile Legend.

Hal ini juga bisa membuat kamu bermain dengan jauh lebih mudah, dan juga melawan hero lain dengan sigap karena mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Hero yang akan dibahas kali ini adalah Lolita. Zaman dahulu ada ras dengan nama Elf, ras ini memiliki semua hal dan merasa cukup untuk kebutuhannya. Tidak heran tempat tinggal mereka adalah tempat yang sangat damai.

Secara tiba-tiba, datang penjajah yang membuat Ras Elf harus menggunakan senjata mereka secara terpaksa untuk bisa menang melawan penjajah tersebut. Tetapi perang ini menimbulkan banyak sekali kekacauan dan juga korban, yang salah satunya adalah Lolita. Lolita harus terpisah dengan keluarga dan di akhir Lolita juga dikejar dengan pasukan penjajah.

Dr. Rooney merupakan orang yang menemukan dan menyelamatkan Lolita, dan ia membawa Lolita ke tempatnya yaitu Eduritio. Lolita yang sudah merasakan perang dan juga kehilangan keluarganya bersumpah untuk membuat seluruh dunia tenang tanpa adanya perang. Hal ini membuat semua ilmuwan di Eduritio membuat senjata yang berasal dari teknologi canggih dan menggunakan Noumenon Energy Core dengan bentuk Palu Besar.

Hal ini bisa Kamu jadikan sebagai dasar untuk mengetahui skill dan juga sifat-sifat dari Hero MLBB yang satu ini. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Lolita, yang akan membuat kamu merasa tertarik.

Skill yang Dimiliki Lolita

build lolita mobile legendPanduan menggunakan Lolita Mobile Legend adalah tentang Skill yang dimilikinya. Lolita memiliki Skill hero yaitu Pasif atau Noumenon Energy Core, Skill 1 atau Charge, Skill 2 atau Guardian’s Bulwark, dan Skill Ultimate atau Noumenon Blast. Untuk Skill Pasif, lolita yang tidak menerima damage dalam waktu 5 detik secara berturut-turut, akan membuat Skill ini mengisis ecar aperhalan, dan ketika kapasitas sudha maksimal akan memberikan Shield untuk Lolita dan teman di sekitarnya.

Untuk Skill 1, Lolita akan maju dengan cepat ke arah sasaran, lalu membuat physical damage semakin tinggi dan juga jangkatan dalam 5 detik selanjutnya dan juga akan mengurangi movement speed sebanyak 20%.

Lalu pada Skill 2 akan membuat Lolita mengangkat perisai yang dimiliki untuk memblok serangan yang masuk. Ketika Shield telah berakhir, kamu bisa menggunakan skill untuk membuat Energy Blast keluar dan menimbulkan 400 physical damage pada target pertama. Skill Ultimate Lolita akan mendapatkan efek shield, dan setelah daya diisi selama 2 detik. 300 -700 Area segitiga akan diberikan di bagian depan.

Dapat Melakukan Carry Tim dari Early hingga Mid Game

panduan menggunakan lolita mobile legendBuild Lolita Mobile Legend juga akan membuat kamu merasakan Lolita yang bisa melakukan Carry Tim dari Early hingga Mid Game. Lolita merupakan Hero Tank yang memiliki kemampuan imbang dalam bertahan dan juga menyerang tim lawan. Hal ini akan semakin efektif ketika kamu menggunakannya dalam satu lawan satu dengan lawan yang memiliki mobilitas lambat.

Skill 1 yang sudah dijelaskan sebelumnya dapat kamu gunakan untuk melakukan penyerangan kepada lawan baik di Top ataupun Bottom lane. Tetapi kamu akan sering menemukan Lolita yang digunakan sebagai Sideliner atau bahkan Offlaner. Apabila kamu mencari Lolita dalam posisi yang sangat ideal, Cover Hero time menjadi posisi yang tepat karena dalam skill 2 Lolita yang cocok untuk melindungi anggota dari marksman.

Hal ini yang membuat Lolita Mobile Legend bisa kamu gunakan dalam carry tim dari Early hingga Mid Game tanpa perlu merasa khawatir.

Lawan Akan Kesulitan Karena Ulti yang Dimiliki Oleh Lolita

cara menggunakan lolita mobile legendSudah bukan rahasia lagi bahwa Lolita merupakan salah satu Hero Tank yang akan melakukan cover teman-teman di timnya dengan farming yang mengalahkan creeps untuk bisa cepat melakukan upgrade skill. Hal ini akan membuat semua lawan akan sulit ketika Lolita menggunakan Ulti. Damage AoE yang berasal dari Lolita ketika ada di early game akan membuat hero lawan yang tengah melakukan juggling merasa kesulitan.

Kamu bisa segera memanfaatkan saat-saat ini untuk langsung menguasai EXP lane atau lakukan penyerangan turret lawan pada bagian yang paling luar agar bisa cepat menusuk area pertahanan dari lawan.

Next Level Crowd Control

Crowd Control yang dimiliki oleh Lolita Mobile Legend juga sangat Next Level, karena kemampuan ini adalah langkah lanjutan dari Counterattack Lolita. Apabila Lolita ada disaat yang sesuai dengan Upgrade Skill yang juga baik, Kamu akan merasakan keuntungan dalam Ulti Lolita untuk serangan yang sangat mematikan semua pergerakan musuh, dan juga dilengkapi dengan minions dan turret yang ada.

Apabila perhitungan terburuknya Lolita tidak bisa berhasil dalam hal ini, efek yang ada pada Ulti lolita akan membuat movement musuh menjadi lebih lambat sehingga tim kamu bisa melakukan ganking pada tim musuh. Hal ini sangat cocok kamu gunakan ketika di dalam tim kamu ada Hero Sekunder yang juga bisa menjadi CC.

Crowd Control yang baik ini menjadi kelebihan dari Lolita yang akan kamu rasakan ketika bermain. Selain itu, Lolita juga bisa menjadi umpan yang aktif untuk Hero Core di tim kamu.

Informasi di atas akan membuat kamu semakin paham Cara Menggunakan Lolita Mobile Legend dengan semua kelebihan yang akan kamu rasakan. Lolita Mobile Legend menjadi salah satu hero yang harus kamu pertimbangkan untuk menguasai permainan dengan skill dan juga damage yang akan dihasilkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Clint Tersakit 2024, 1 Hit Pedes Banget

Pasti kamu sudah akrab dengan sosok hero koboi bernama Clint di Mobile Legends, bukan? Dikenal dengan dua senjatanya, Clint adalah seorang Marksman yang ahli...