indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsFighter Terbaik Ini, Cara Memainkan Jawhead Mobile Legend

Fighter Terbaik Ini, Cara Memainkan Jawhead Mobile Legend

Jawhead Mobile Legends merupakan sebuah hero yang mempunyai dua role, yaitu fighter dan juga tank. Hero ini masih sering sekali dipakai dalam rank yang tinggi maupun turnamen.Hero dengan dua role ini mempunyai damage yang sakti dan juga durability sangat tinggi sampai hero tersebut diserang secara terus menerus masih bisa untuk terus bertahan dengan lama.

Jawhead Mobile Legend build mempunyai combo skill yang bisa membuat musuh secara langsung terbunuh hanya dengan melakukan kombinasi dari skill saja. Hero ini sangat cocok untuk Anda yang termasuk tipe pemain yang senang melakukan rooming  atau rusuh. Jawhead juga bisa digunakan untuk menginisiasi war di antara tim. Supaya lebih efektif, Anda wajib untuk menggunakan build seperti berikut ini.

Build Jawhead Terbaik dan Tersakit

jawhead mobile legends storyJawhead Mobile Legends ini menjadi hero fighter yang lawas dengan kemampuan bertarungnya sangat unik. Hero ini mempunyai burst damage yang begitu tinggi serta mobilitas dan durability yang baik dan untuk kalian yang ingin menggunakan hero tersebut. Disini kita memiliki rekomendasi build-nya :

1. Warrior Boots

Pertama, kalian bisa mendapatkan item movement Warrior Boots. Di mana, item itu nantinya akan memberikan atribut tambahan untuk Jawhead +40 movement speed dan +22 physical defense. Selain itu, Warrior Boots juga mempunyai pasif unik yang bisa meningkatkan physical defense sebanyak 5 kali.

2. Build Jawhead terbaik: Blade of Despair

Blade of Despair menjadi item ketiga Jawhead yang paling cocok untuk Anda gunakan. Item ini bisa memberikan tambahan atribut berupa +160 physical attack dan juga +5% movement speed. Bahkan, pasif unik yang berasal dari Blade of Despair ini juga bisa   meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP di bawah 50%.

3. Athena Shield

Athena Shield merupakan item wajib untuk Jawhead. Pasalnya, item defense yang ini bisa memberikan tambahan atribut berupa +900 HP, +62 magic defense, dan +2 HP regen. Athena Shield juga mempunyai pasif unik yang bisa mengurangi magic damage sebesar 25% kurang lebih 5 detik.

4. Build Jawhead : Endless Battle

item Jawhead, kalian wajib untuk membeli Endless Battle. Pasalnya, item attack yang satu ini bisa menambahkan atribut berupa +5 mana regen, +65 physical attack,  +5% movement speed, +250 HP, +10% cooldown reduction, dan +10% physical lifesteal. Endless Battle, juga mempunyai pasif unik yang bisa memberikan tambahan movement speed 15%.

5. Immortality

Kalian dapat membeli Immortality dengan item ini, Jawhead akan menerima tambahan atribut +800 HP dan +40 physical defense. Bahkan, karena pasif unik dari Immortality, Jawhead bisa menghasilkan shield yang bisa menyerap 300-1000 damage 3 detik.

6. Blade of the Heptaseas

Berikutnya, kalian dapat memakai item attack Blade of the Heptaseas. Di mana, item tersebut bisa menambahkan atribut berupa +70 physical attack, +250 HP, dan juga +15 physical penetration. Lebih menariknya, Blade of the Heptaseas juga dibekali dengan pasif unik yang bisa memberikan physical damage tambahan setara 100% physical attack.

Keterangan Skill Jawhead Mobile Legends

jawhead mobile legend buildTidak kalah penting dengan yang lainnya ketika menggunakan Jawhead Mobile Legends story adalah penguasaan pada map. Karena Jawhead ini termasuk ke tipe hero instant kill, kita harus menguasai map dengan sangat baik. Tahu dimana saja dan kapan kita harus bersembunyi beserta dalam membuka map.Dibandingkan semakin pusing, berikut adalah keterangan pada setiap skill hero Jawhead Mobile Legends yang sudah kita kutip dari in-game Mobile Legends nya secara langsung.

1. Skill Pasif – Mecha Suppression

Setiap kali Jawhead Mobile Legends guide  memberikan damage terhadap targetnya, dia akan meninggalkan 1 Stack Compression kepada target selama kurang lebih 3 detik stack hingga 10 kali. Pada setiap Stack Compression akan bisa meningkatkan jumlah dari damage Basic Attack Jarhead yang diberikan kepada target sebesar 8%.

2. Skill 1 – Smart Missiles

Jawhead ini memasuki pada mode Launch selama kurang lebih 5 detik, menembakkan sampai 12 missile pada target di sekitaran secara acak. Setiap serangan akan memberikan 125, +20% total Physical Attack atau Physical Damage.

3. Skill 2 – Ejector

Jawhead ketika memasuki mode Filing bisa mendapatkan 30% Movement speed dan juga shield yang menyerap sampai 250, +180% total physical attack, damage kurang lebih 5 detik. Memakai skill ini kembali dapat melempar target paling dekatnya ke lokasi yang sudah ditentukan, memberikan 300, +80% total physical attack dan menyebabkan efek stun terhadap target dan juga lawan di dalam area 0/5 detik.

3. Skill 3 – Unstoppable Force

Jawhead akan mengunci kepada hero lawan, melakukan charge terhadap mereka dan bisa mengakibatkan efek stun yang lebih singkat, sementara itu agar bisa menyebabkan efek knockback kepada unit lawannya pada sekitaran target, memberikan 400 +100% total Physical Attack atau Physical Damage terhadap target paling utama dan juga unit yang ada di sekitar mereka.

4. Combo Skill Jawhead Terbaik

Ada macam – macam  combo skill yang dapat Anda pakai ketika memakai Jawhead Mobile Legends. Mulai dari yang paling pertama yaitu memakai skill 3 untuk bisa menghancurkan musuh dan juga memberikan efek knockback, lalu skill 1 untuk bisa memberikan damage tambahan, dan yang terakhir skill 2 untuk memberikan efek stun. Sering juga kita temukan combo skill 2 + Flicker yang harus Anda coba.

Karena pada skill Jawhead mempunyai cooldown yang cukup cepat, Anda bisa meng-combo kan keseluruhan skillnya. Semua itu akan tergantung situasi dan kondisi yang ada dalam pertandingan. Usahakan untuk memakai skill seefektif dan seefisien mungkin supaya musuh bisa dikalahkan dengan mudah dan Anda juga bisa menang dengan mudah.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...