indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa itu Item Heptaseas ML? Cari Tahu Informasinya di Sini!

Apa itu Item Heptaseas ML? Cari Tahu Informasinya di Sini!

Item Heptaseas ML merupakan salah satu yang diincar oleh sejumlah pemain Mobile Legends. Hal itu karena item tersebut dianggap bisa membantu pemain di in-game untuk mendapatkan beberapa stat, HP, hingga atribut lainnya.

Item yang mempunyai nama lain Blade of the Heptaseas ini dirilis Moonton sebagai pembaruan penting bagi tim MLBB. Item ini sangat dibutuhkan para pengguna hero Assasin atau Fighter untuk melawan musuhnya.

Sebelum dikenal sebagai item Heptaseas, Moonton memberikan nama Blade of the 7 Seas. Namun, item ini mengalami pembaruan dengan direvamp dan dapat digunakan hero berdamage instan. Seperti Chou maupun Badang.

Harga-Item-Heptaseas-ML

Setelah mengalami revamp, Heptaseas bisa berkontribusi pada tambahan stat +65 Physical Attack, +250HP, hinnga +15 Physical Penetration. Tak hanya itu, item tersebut juga mampu memberikan dampak yang membuat lawan menjadi tidak berdaya dalam game.

Dengan kemampuannya yang mengagumkan, tak heran jika item Heptaseas ML banyak dicari pemain. Untuk bisa menggunakan item satu ini, pemain perlu membelinya dengan harga 1950 gold.

Item-Heptaseas-ML

Harga yang dibanderol untuk item Heptaseas MLBB terbilang sesuai dengan manfaat yang diberikan. Sebab, item itu dapat memberikan banyak kontribusi terhadap pemain saat melawan musuh dengan bassic attacknya.

Itulah ulasan singkat mengenai Heptaseas dalam game Mobile Legends. Dapatkan berbagai ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lagi OP! 10 Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin populer sejak patch update terakhir game ini. Saat...