indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTips Memainkan Natalia, Hero Assassin yang Sering Diremehkan

Tips Memainkan Natalia, Hero Assassin yang Sering Diremehkan

Sebagai Hero Assassin berkekuatan besar, Natalia Mobile Legends sering diremehkan karena cenderung overpowered sekaligus susah dikendalikan. Akan tetapi, petarung berkecepatan tinggi ini sudah mengalami perubahan dan peningkatan skill sejak versi barunya diluncurkan. Kamu bisa mengendalikan Natalia dan naik peringkat dengan mengikuti strategi berikut ini

Siapakah Natalia?

natalia mobile legends
Sumber : Youtube.com

Sebelum mengendalikan Natalia, sebaiknya kamu berkenalan dulu dengan sosoknya. Natalia dibesarkan dan dilatih sebagai Assassin oleh Church of Light, memberinya kekuatan besar sekaligus kecepatan dan kemampuan untuk “menghilang” demi mengecoh lawan. Natalia mulanya adalah petarung tangguh yang percaya diri, namun kesalahan saat menjalankan misi membuat rekan-rekannya tertimpa musibah.

Setelah kepercayaan dirinya runtuh, Natalia mengasingkan dirinya dan memutuskan menjalankan misi-misi paling berbahaya untuk membuktikan dirinya. Hal ini menuntut Natalia untuk memiliki serangan berkekuatan besar serta kecepatan tinggi dan kemampuan menyamar.

Alasan Memilih Hero Natalia

natalia build
Sumber : Ligagame.tv

Kenapa kamu harus mencoba bermain dengan Natalia Mobile Legends? Inilah beberapa alasannya:

1.     Damage Besar

Berbeda dengan banyak petarung lain, Natalia sudah dibekali Damage cukup besar bahkan saat mulai berlatih. Kamu bahkan tidak perlu menaikkan Skill dan membeli Item untuk meningkatkan ketangguhan Natalia! Cocok untuk pemain yang cenderung lebih agresif bahkan sejak awal permainan.

2.     Cocok Sebagai Petarung Pendukung

Jika kamu main dalam tim, Natalia bisa menjadi petarung pendukung yang tangguh. Selain bisa menimbulkan Damage besar, Natalia juga membantu mengamankan area dan mengunci pergerakan musuh.

3.     Membantu Tim Menyusup ke Wilayah Lawan

Menyusup ke wilayah lawan bisa berbahaya, terutama jika kamu terpaksa melakukannya untuk memperluas peta pergerakan. Natalia bisa membantu dengan cara menyusup ke wilayah musuh dan membunuh mereka dengan cepat.

4.     Bisa Menyingkirkan Banyak Musuh

Kecepatan Natalia membuatnya cocok sebagai “pembersih” untuk mendukung pergerakan lawan. Kamu bisa menggunakannya untuk menumpas semua musuh ber-HP kecil, misalnya dari golongan Mage.

Daftar Item Terbaik untuk Natalia

natalia mlbb
Sumber : Youtube.com

Natalia MLBB memerlukan Item terbaik untuk meningkatkan keahlian serta Damage-nya.  Berikut beberapa Item yang wajib kamu dapatkan selama permainan.

1.     Swift/Rapid Boots

Swift Boots dan Rapid Boots adalah dua Item pertama yang wajib jadi milik Natalia. Keduanya menambah kecepatannya dan membantu melawan musuh seperti Cyclops. Jika memungkinkan, kamu sebaiknya langsung membeli Rapid Boots karena jauh lebih cepat.

2.     Scarlet Phantom

Scarlet Phantom memberi Natalia tambahan kecepatan sekaligus Critical Combo. Artinya, Natalia bisa melancarkan serangan secepat kilat sekaligus menimbulkan Physical Damage lebih besar. Kamu bisa membuat poin Critical Hit Natalia penuh secara otomatis dengan menggunakan mode Stealth.

3.     Endless Battle

Mau menambah poin Damage Natalia sekaligus mencuri nyawa lawanmu? Jangan lupa beli Endless Battle. Item satu ini memiliki kemampuan Lifesteal yang akan memberi Natalia kemudahan dalam mengalahkan lawan-lawan tangguh.

4.     Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah Natalia Build Item yang menambah poin Physical sekaligus Critical Damage. Jika kamu berhasil mendapatkan Item ini di awal permainan, kamu bisa membuat Natalia farming lebih cepat.

5.     Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas tidak hanya memberi Natalia poin Physical Damage dari serangan, namun juga memberi tambahan HP. Kamu sebaiknya cepat-cepat membelinya untuk menguasai awal permainan. Supaya bisa menggunakannya, pastikan Natalia tidak diserang selama lima detik.

6.     Blade of Despair

Blade of Despair adalah Item terkuat karena menciptakan Damage dan Critical Hit Rate besar. Jika memiliki ini, Natalia akan menjadi salah satu pembunuh terhebat, terutama menjelang akhir permainan.

Skill Ideal untuk Natalia

hero natalia
Sumber : Situsgaming.com

Natalia punya beberapa tingkatan Skill yang mencerminkan sifatnya sebagai Assassin berkekuatan besar dan berkecepatan tinggi. Pastikan Natalia kamu memiliki Skill berikut:

1.     Assassin Instinct (Pasif)

Sebagai Assassin, Natalia akan memberimu poin serangan lebih besar jika kamu menyerang dari belakang atau dari dalam semak-semak. Tambahan Damage-nya bisa mencapai 15 persen! Sayangnya, Natalia hanya bisa masuk ke Stealth Mode jika berada dalam radius tertentu. Di luar itu, kamu akan melihat tanda seru di atas kepalanya, yang berarti Natalia akan segera terlihat.

2.     Claw Dash (Skill 1)

Claw Dash adalah paduan kecepatan tinggi sekaligus serangan. Kamu tidak hanya bisa melukai lawan secara cepat, namun juga kabur atau bahkan melompati tembok.

3.     Smoke Bomb (Skill 2)

Sebagai Assassin, Natalia punya Skill yang sifatnya menyamarkan sekaligus mengurangi Damage terhadap dirinya. Setelah melempar Smoke Bomb ke musuh, Natalia bisa meningkatkan kekuatan serangannya sendiri sekaligus memperlambat mereka. Kamu juga bisa membuat Natalia kebal terhadap Basic Attack selama Smoke Bomb bekerja.

4.     The Hunt (Ultimate)

The Hunt adalah serangan terkuat Natalia. Setelah mencapai level ini, semua Basic Attack milikmu akan mengalami peningkatan. Kamu juga bisa menjadi transparan lebih lama sekaligus menciptakan Physical Damage lebih besar.

Tips GG dengan Natalia

Natalia Mobile Legends memang tangguh, namun dia juga terkenal sebagai Hero yang agak susah dikendalikan. Kamu tidak boleh asal-asalan menggunakannya jika ingin menang! Inilah beberapa tips untuk GG dengan Natalia.

1.     Mulailah secara Agresif

Tidak seperti kebanyakan Hero lain, Natalia justru akan menguntungkan jika kamu bermain agresif sejak awal. Gunakan kecepatan dan Item untuk membunuh lawan dengan cara roaming ke semua arah. Saat mencapai fase akhir permainan, kamu baru bisa fokus membunuh lawan-lawan utama dengan cara menyerang diam-diam.

2.     Pilih Lane Roaming

Lane Roaming adalah pilihan terbaik untuk Natalia. Kamu bisa bermain agresif di awal sekaligus membuka area untuk teman-teman satu tim. Kamu juga bisa menimbulkan Damage besar jika menyerang di Lane Roaming, bahkan saat kamu baru mulai bermain.

3.     Gunakan Urutan Skill yang Benar

Pastikan kamu menghabisi lawan tanpa kehilangan kendali terhadap Natalia. Urutan yang disarankan adalah Skill Pasif, Basic Attack, lalu Skill 1 dan 2. Jika lawanmu belum mati, saatnya mengeluarkan Skill Ultimate sebelum kembali ke Basic Attack. Biasanya, kombinasi tersebut lumayan efektif untuk menanggulangi musuh tangguh.

Natalia adalah Assassin dengan kecepatan serta dampak serangan besar, jadi berhati-hatilah saat menggunakannya. Gunakan strategi di atas agar kamu bisa mengendalikannya dengan mudah sampai akhir. Top Up ML? Hanya di UniPin sekarang juga!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tutorial Cek Umur Akun ML dengan Cepat dan Mudah

Bagi para Land of Dawners, mengetahui umur akun Mobile Legends (ML) bisa menjadi hal yang menarik. Ada beberapa alasan mengapa pemain ingin mengetahui usia...