indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesSerunya Main Harley, Hero Mage dengan Banyak Keahlian

Serunya Main Harley, Hero Mage dengan Banyak Keahlian

Jangan tertipu dengan tampang imut-imut Harley! Hero tipe Mage ini terkenal sebagai petarung tangguh yang jadi andalan pemain mahir, baik di permainan biasa maupun turnamen. Sebagai Hero Mage tangguh, Harley adalah salah satu pemain yang paling ditakuti, bahkan di kalangan pemain pro.

Tertarik memainkan Harley? Pastikan kamu memahami seluk-beluk kekuatannya!

Kisah Harley

harley mobile legends
Sumber : Jurnalapps.co.id

Harley Mobile Legends sudah terkenal sebagai Hero Mage berkekuatan gaib sejak kecil. Ketika lahir, Harley mendapat kekuatan dari Mage Goddess dan menjadi bintang di Lion Academy di Grandrock, sebuah kota ajaib. Dirinya terkenal mampu menghafal dan menguasai mantra-mantra sulit dengan cepat.

Harley menjadi pahlawan pada usia delapan tahun ketika dirinya dan beberapa teman membongkar konspirasi mematikan kelompok Dark Wizards. Setelah membantu mengalahkan pimpinan mereka, Harley memilih bertualang di Land of Dawn untuk menjajal kemampuannya.

Skill Utama Harley

skill harley
Sumber : Gadgetren.com

Sebagai Hero tipe Mage, Harley unggul dalam hal menciptakan Magic Damage. Dia juga memiliki kekuatan serangan cukup besar dan mampu menyerang dengan properti seperti topi sulap, tongkat, serta kartu. Inilah beberapa Skill utama Harley:

1.     Magic Master (Pasif)

Magic Master adalah serangan pasif standar yang menggabungkan Physical Damage dengan Magic Damage. Sekali serang, kamu menghasilkan 60(+50 persen Physical Attack) plus 60 persen Magic Power.

2.     Trick (Skill 1)

Trick adalah trik kartu yang akan menghasilkan 150(+25 persen Total Magic Power) Magic Damage. Akan tetapi, angka ini hanya berlaku untuk lawan yang terkena lemparan kartu pertama kali. Jumlah Damage akan berkurang ketika kartu menghantam lawan di belakang mereka.

3.     Space Escape (Skill 2)

Trik secepat kilat Harley adalah menghilang ke balik topi ajaibnya sebelum muncul di depan lawan. Kecepatannya juga akan meningkat sebanyak 30 persen selama dua detik.

4.     Deadly Magic (Ultimate)

Sebagai Mage, keahlian terbesar Harley tentu saja Deadly Magic. Harley akan mengunci pergerakan lawan sebelum melemparkan Fire Ring yang memperlambat lawan selama 1,5 detik sekaligus menciptakan Magic Damage besar. Harley juga bisa menghasilkan lingkaran api yang mengepung lawan selama empat detik. Tipe serangannya hanya terpusat pada satu sasaran

Build Item Utama Harley

harley build
Sumber : Upoint.id

Harley Build Item terdiri dari benda-benda yang memperkuat trik ajaibnya. Inilah Item yang wajib kamu miliki.

1.     Star Shard

Pastikan Harley kamu farming lebih cepat dengan menggunakan Star Shard. Selain itu, kamu juga mendapat tambahan Mana Regen serta Magical Lifesteal untuk “merampok” nyawa dari lawan. Kamu bahkan bisa mendapat 10 persen pemulihan setelah menghabisi lawan.

2.     Arcana Boots

Setelah mendapat item andalan untuk farming, saatnya meningkatkan kecepatanmu. Arcana Boots memberi Harley kecepatan sekaligus efek Magic Damage lebih besar. Harley juga mendapat poin tambahan ketika menyerang dengan kecepatan tinggi.

3.     Lightning Truncheon

Setelah Harley milikmu mendapat kemampuan farming dan kecepatan tinggi, kamu harus meningkatkan efek dari serangannya. Lightning Truncheon memberi Harley kekuatan cukup besar sehingga dia bahkan bisa membunuh Hero jenis Tank! Kamu juga mendapat tambahan 300 Mana plus pengurangan waktu cooldown hingga 10 persen. Harley juga bisa melancarkan jurus bernama Resonate yang bisa menghajar tiga lawan sekaligus

4.     Glowing Wand

Glowing Wand cocok untuk menyerang musuh terus-menerus. Benda ini cocok untuk pertarungan menghadapi Hero yang bersifat core seperti tipe Assassin, Mage, dan Marksman. Selain bonus HP, kamu juga akan mendapat Skill Pasif ekstra berupa kekuatan untuk membakar lawan selama satu detik

5.     Genius Wand

Genius Wand tidak hanya membuat Harley kamu tambah tangguh, namun juga memberinya kecepatan ekstra. Kamu juga akan mendapat kemampuan Magical Penetration yang dapat mengurangi kemampuan lawan untuk melancarkan Magical Defense selama tiga detik. Dengan Item ini, kamu bahkan bisa mengalahkan Hero tipe Tank!

6.     Winter Truncheon

Ingin punya pertahanan yang lebih kuat terhadap lawan seperti Fighter? Jangan lupa mendapatkan Winter Truncheon. Selain bonus 400 HP, kamu juga bisa mendapatkan elemen Physical Defense dan Magic Power. Ketika terdesak dan tidak bisa kabur, Harley bisa menggunakan Genius Wand untuk memberi dirinya kemampuan menahan serangan apapun selama dua detik sebelum kabur.

Kelebihan dan Kekurangan Harley

harley mlbb
Sumber : Gamecak.com

Harley MLBB mungkin merupakan Hero tangguh dengan Damage besar, namun ada kelebihan dan kekurangan yang wajib jadi pertimbanganmu.

Kelebihan

  • Punya efek Burst Damage tinggi cukup dengan Skill Pasif
  • Gesit dan punya mobilitas cukup bagus
  • Jago meloloskan diri
  • Kuat sejak awal permainan, cocok sebagai pendukung petarung inti
  • Jagoan dalam mengunci lawan untuk serangan mematikan

Kelemahan

  • Cenderung lemah di tahap akhir permainan karena lawannya banyak yang bisa menangkis serangannya
  • Mudah dikeroyok karena tidak memiliki Crowd Control

Cara Sukses Main Harley di Tim

cara main harley
Sumber : Ggwp.id

Sebagai jagoan dengan Damage lumayan besar tetapi tidak bisa membidik banyak lawan, Harley membutuhkan pemain yang cukup gesit. Berikut beberapa cara sukses bermain dengan Harley:

1.     Pilih Spell yang Tepat

Dari berbagai jenis Spell, Harley cocok menggunakan Retribution karena bisa menciptakan Damage cukup besar. Jika terdesak oleh banyak lawan sekaligus, kamu bisa coba menggunakan Flicker agar bisa pindah tempat secepat kilat.

2.     Gunakan Urutan Skill yang Tepat

Jika kamu ingin menyergap sekaligus membunuh musuh secara tepat, coba gunakan urutan Skill ini: mulai dari Skill 2 dan Ultimate untuk menciptakan Damage besar, baru pindah ke Skill 1 untuk membunuh lawan.

3.     Ambil Buff yang Banyak

Buff cocok untuk membuat Harley bertahan lebih lama karena bisa menurunkan waktu Cooldown. Harley pun jadi siap lebih cepat dalam melancarkan Skill istimewanya. Jadi, pastikan kamu mengambil banyak Buff saat berburu.

4.     Banyak Main di Solo Lane

Solo Lane adalah jalur yang tepat untuk Harley. Selain memudahkannya membunuh sasaran, Harley juga tidak gampang disergap, dikeroyok, serta dibunuh di Solo Lane.

Walau bertubuh kecil, Harley adalah Hero Mage berkekuatan besar dengan kecepatan dan kegesitan pergerakan tinggi. Pastikan menggunakannya sebagai Hero pendukung untuk menurunkan kekuatan tim lawan sejak awal permainan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...