indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesDahsyatnya Aurora, Hero Mage Lama Berkekuatan Damage Besar

Dahsyatnya Aurora, Hero Mage Lama Berkekuatan Damage Besar

Kedatangan para Hero baru di Mobile Legends tidak membuat Hero lama turun pamor. Aurora adalah salah satu Hero klasik yang punya reputasi sebagai salah satu petarung tangguh. Hadir perdana pada tahun 2017, Aurora menjadi salah satu Hero Mage paling ikonis.

Kekuatan unik Aurora menjadikannya salah satu petarung tangguh. Inilah alasan mengapa Aurora tetap menjadi Hero andalan, dan bagaimana kamu bisa menang menggunakan petarung ini.

Kisah Aurora

aurora mlbb
Sumber : Levelskip.com

Penampilan Aurora ML yang unik dan bertema es menunjukkan kekuatan yang berkaitan dengan elemen tersebut. Aurora lahir di tengah badai salju di Northern Vale dan mendapat status sebagai salah satu penjaga Land of Dawn. Akan tetapi, setelah sebuah pertarungan memutuskan lengannya, Aurora menjadi sosok yang dingin dan muram.

Aurora terkenal dengan kekuatan untuk memanggil badai dan mengendalikan es serta salju, namun dia menggunakannya untuk menjaga para penghuni Land of Dawn. Setelah kehilangan kekasihnya, Aurora meluncurkan serangan badai salju sebelum menghilang. Konon, dia berdiam di Queen’s Peak, puncak gunung yang sepi dan dingin.

Walau penampilannya mirip ratu es, kamu bisa mengganti penampilannya dengan Aurora ML Skin. Skin Aquarius membuat Aurora terlihat lebih misterius, sedangkan Nature’s Throne memberinya tampilan anggun mirip tanaman. Heartbreak Empress dan Foxy Lady cocok untuk yang menyukai tampilan cantik sekaligus unik dan mencolok.

Urutan Skill Aurora

aurora mobile legend
Sumber : Fourtygames.blogspot.com

Lepas dari latar belakang dan kekuatan dahsyatnya, Aurora Mobile Legends sebenarnya lebih populer sebagai pendukung tim. Berikut beberapa Skill Aurora yang cocok untuk mendukung tim kamu:

1.     Pride of Ice (Pasif)

Skill pasif Aurora menciptakan efek pembeku yang dapat menghentikan gerakan lawan. Kamu harus menggunakan Skill Aurora sebanyak empat kali sebelum bisa mengaktifkan Pride of Ice.

2.     Frost Shock (Skill 1)

Frost Shock memasukkan unsur serangan ke dalam Skill Aurora. Kamu bisa menggunakannya bersama dengan Pride of Ice untuk menciptakan kombinasi dahsyat. Selain menghasilkan Magic Damage, Frost Shock akan memperlambat lawan hingga 25 persen, namun hanya selama 1,5 detik.

3.     Bitter Frost (Skill 2)

Bitter Frost cocok untuk Crowd Control dan membebaskan diri maupun tim dari serangan keroyokan. Efeknya lebih dahsyat dari Frost Shock karena gerakan lawanmu akan melambat hingga 80 persen.

4.     Cold Destruction (Skill Ultimate)

Cold Destruction membuat gerakan lawanmu melambat hingga 90 persen. Selain itu, Aurora juga akan menjatuhkan potongan es raksasa ke para lawan yang mengepung.

Daftar Build Item Aurora

build aurora
Sumber : Youtube.com

Aurora membutuhkan Build Item lengkap agar bisa melancarkan Skill secara maksimal sekaligus menghindari diculik atau dihabisi lawan. Inilah daftar Item yang wajib kamu miliki:

1.     Arcane Boots

Item sepatu wajib untuk para Mage. Arcane Boots tidak hanya meningkatkan kecepatan Aurora hingga +40, namun juga meningkatkan kemampuan Magical Penetration sehingga efek serangannya lebih besar.

2.     Calamity Reaper

Calamity Reaper cocok untuk memberi beberapa keunggulan sekaligus agar selamat melewati fase awal pertarungan. Aurora kamu akan mendapat tambahan Mana, Magic Power, dan pengurangan waktu cooldown.

3.     Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memberi Mana ekstra hingga 300 poin, plus Magic Power dan pengurangan waktu cooldown hingga 10 persen. Ketika Item ini berfungsi, kamu bisa menimbulkan Magic Damage ekstra untuk setiap serangan setiap enam detik.

4.     Fleeting Time

Fleeting Time tidak hanya menambah Magic Power hingga +70, namun juga pengurangan waktu cooldown hingga 15 persen.

5.     Divine Glaive

Selain memberi tambahan Magic Power, Divine Glaive memberi efek serangan lebih dahsyat untuk Aurora dengan penambahan Magical Penetration. Aurora milikmu bisa menikmati manfaat ini jika HP-nya melebihi 70 persen.

6.     Blood Wings

Item terakhir dan paling dahsyat, Blood Wings akan memberi Aurora HP hingga 500 poin dan Magic Power hingga +150. Kamu juga akan mendapat peningkatan HP hingga 1,5 poin secara teratur ketika menambah Magic Power.

Kelebihan dan Kelemahan Aurora

Sumber : Youtube.com

Sama seperti Hero lainnya, Aurora MLBB memiliki kelebihan dan kekurangan sebagai pertimbanganmu. Inilah beberapa di antaranya.

Kelebihan

  • Damage besar bahkan sejak awal permainan
  • Cocok untuk melakukan Crowd Control
  • Relatif mudah dikendalikan, cocok untuk pemula atau pemain kasual
  • Dampak Magic Damage cukup luas dan bisa membidik lebih banyak lawan

Kekurangan

  • Tidak bisa membunuh Lord sendirian, harus selalu bersama tim
  • Relatif kurang lincah, harus menggunakan Spell seperti Flicker untuk membantunya
  • Cenderung boros Mana
  • Sulit untuk membidik serangan menggunakan Skill

Tips Sukses GG dengan Aurora

aurora ml skin
Sumber : Aminoapps.com

Walau memiliki Damage besar dan luas, Aurora kurang lincah sehingga mudah dibidik. Pastikan kamu mengikuti tips ini jika ingin GG dengan Aurora:

1.     Gunakan Lane Tengah

Lane Tengah cocok untuk Aurora karena dilindungi sederet meriam. Selain itu, area di sekitar meriam bisa menjadi tempat farming yang cukup aman. Selain cepat kaya, kamu bisa segera membantu tim lawan jika ada serangan.

2.     Fokus pada Perlindungan Agresif di Awal

Di awal pertandingan, pastikan kamu melindungi turret milik tim serta kawan-kawanmu. Jika perlu, kamu bisa bermain secara agresif. Manfaatkan kemampuan Crowd Control untuk membantu tim yang berperang.

3.     Berhati-hati di Fase Akhir

HP Aurora yang relatif sedikit serta gerakannya yang kurang lincah membuat posisinya rentan di fase akhir permainan. Pastikan kamu sering bersembunyi di semak-semak dan hindari menjelajahi area luas sendirian tanpa membaca peta.

4.     Gunakan Urutan Skill yang Tepat

Ingin serangan Aurora ampuh? Mulailah dari Skill 2 sebelum menggunakan Ultimate dan mengakhirinya dengan Skill 1. Pastikan mode pasif juga menyala dan dalam kondisi penuh agar Aurora selalu siap tempur.

Aurora mungkin merupakan Hero lama, namun kemampuannya tidak bisa dianggap enteng. Paduan kemudahan kendali serta Damage besar membuatnya cocok sebagai pendukung tim mana saja. Gunakan Aurora dengan benar untuk melindungi anggota tim sekaligus menangani Crowd Control hingga tim kamu mencapai kemenangan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! 8 Counter Ruby Mobile Legends, Instant Kill!

Salah satu cara terbaik untuk counter Ruby adalah dengan menggunakan beberapa hero tertentu. Ruby, sang Ratu Lifesteal, memang tengah menjadi favorit di kalangan pemain...