indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesKenalan dengan Benedetta, Hero Assassin Berpedang Sakti

Kenalan dengan Benedetta, Hero Assassin Berpedang Sakti

Ingin bertarung dengan Hero tipe Assassin yang bisa menyerang dalam mode burst? Benedetta bisa jadi pilihan. Rilis perdana pada bulan November 2020, Benedetta mengandalkan kecepatan, deretan pedang, serta bayangannya untuk menangkis sekaligus melancarkan serangan secara cepat.

Penasaran ingin mencoba main dengan petarung ini? Simak dulu informasi tentangnya.

Latar Belakang Benedetta

hero benedetta
Sumber : Tribunnews.com

Bukan tanpa alasan Benedetta Mobile Legends menjadi langganan ban sejak rilis. Benedetta adalah seorang Shadow Ranger, pemimpin kelompok prajurit yang menjaga pemukiman di dataran tandus berbahaya, Despair Place.

Tumbuh sebagai anak yatim piatu yang tangguh, Benedetta mengasah dirinya dengan ilmu pedang untuk membalas dendam terhadap monster-monster yang membunuh ayahnya.

Setelah ditolak mengikuti ujian Empire Army untuk menjadi ksatria, Benedetta ML memilih pergi ke Despair Place, bergabung dengan para Ranger dan melindungi para penghuninya dari monster. Benedetta menggunakan pedang yang dinamai Alecto dan mendapat penghormatan sebagai pelindung para pemukim area tersebut.

Skill Utama Benedetta

benedetta mlbb
Sumber : Ligagame.tv

Benedetta terkenal dengan serangan tebasan cepat menggunakan pedangnya. Hal ini sudah terlihat sejak level pasif. Inilah urutan skill Benedetta yang wajib kamu kembangkan.

1.     Elapsed Daytime (Pasif)

Elapsed Daytime memungkinkan Benedetta untuk mengumpulkan Sword Intent sampai penuh. Kamu bisa menggunakan tombol Basic Attack untuk melancarkan jurus Swordout Slash dan menimbulkan 100 (+220%) Physical Damage. Skill ini juga memungkinkannya untuk melewati tembok.

2.     Phantom Slash (Skill 1)

Skill pertama Benedetta menciptakan bayangan di depan untuk mengecoh lawan sebelum melancarkan serangan. Selain Physical Damage, serangan ini bisa memperlambat lawan hingga 60 persen selama 0,5 detik.

3.     An Eye for An Eye (Skill 2)

Skill kedua memadukan pertahanan sekaligus serangan. Menggunakan Control Immunity, Benedetta bisa menahan serangan dari semua arah selama 0,8 detik. Jika sukses melakukan Crowd Control selama proses bertahan, Benedetta bisa membekukan gerakan lawan selama 1,5 detik.

4.     Alecto: Final Blow (Ultimate)

Alecto: Final Blow adalah jurus terhebat Benedetta. Serangan tebasan dahsyatnya memberinya pertahanan terhadap Damage sekaligus memperlambat semua target di depannya hingga 70 persen selama satu detik. Paduan Physical Damage besar dan melambatnya musuh membuat Benedetta cukup berbahaya.

Build Item Benedetta

benedetta build
Sumber : Youtube.com

Ingin Hero kamu cepat naik peringkat? Pastikan memilih Benedetta build item yang mampu mendukung keahliannya secara maksimal. Inilah beberapa produk yang wajib kamu peroleh selama permainan:

1.     Raptor Machete

Benedetta adalah Hero yang ideal sebagai carry, yaitu “pengumpul” yang aktif di awal pertandingan. Raptor Machete memberi Benedetta kesempatan farming sebanyak mungkin supaya bisa menciptakan Damage besar saat melawan monster.

2.     Magic Shoes

Magic Shoes bisa kamu peroleh sebelum atau setelah mendapat Raptor Machete, namun kamu wajib mendapatkannya di awal permainan. Item ini berguna untuk mengurangi waktu cooldown setelah Benedetta melancarkan jurusnya. Sepatu ini penting karena Benedetta banyak bergantung pada skill. Magic Shoes membantu mengurangi waktu cooldown hingga 10 persen.

3.     Endless Battle

Item wajib para Assassin, Endless Battle membantu mencuri nyawa musuh, mengurangi waktu cooldown, dan regenerasi. Benedetta juga akan mengalami peningkatan Physical Damage hingga 60 persen.

4.     Bloodlust Axe

Bloodlust Axe memberi Benedetta “hadiah” darah tambahan dari fungsi Spell Vamp. Cocok jika kamu dikeroyok tetapi masih punya celah untuk kabur atau melawan balik. Jika memakai semua item awal bersama Bloodlust Axe, Benedetta akan mendapat pengurangan waktu cooldown hingga 30 persen.

5.     Blade of Despair

Blade of Despair bisa menimbulkan Damage tambahan sebesar 25 persen ketika melawan musuh yang HP-nya kurang dari 50 persen. Blade of Despair cocok untuk Hero tipe Assassin seperti Benedetta MLBB karena ideal untuk menghabisi lawan di detik terakhir.

6.     Queen’s Wing

Queen’s Wing cocok untuk Hero tipe Assassin yang serangannya bertipe Burst Attack seperti Benedetta. Kamu akan mendapat pengurangan Damage dari musuh ketika darahmu tinggal 40 persen. Ada juga fungsi Lifesteal yang bisa memberi darah ekstra hingga 40 persen, cocok untuk bertarung hingga titik darah terakhir.

Kelebihan dan Kekurangan Benedetta

benedetta mobile legends
Sumber : Gamingph.com

Sama seperti Hero lainnya, Benedetta memiliki beberapa kelebihan dan kelemahan. Berikut beberapa di antaranya.

Kelebihan

  • Punya serangan model Burst yang menimbulkan Physical Damage tinggi
  • Gesit dan mudah lolos dari serangan beruntun atau keroyokan
  • Pertahanan cukup bagus, terutama jika sudah menjelang akhir permainan

Kekurangan

  • Skill cukup sulit dikerahkan karena langkah-langkahnya rumit
  • Kurang cocok untuk pemula karena menuntut koordinasi gerakan
  • Cocok untuk sendirian, namun kurang cocok untuk kerja tim

Tips Sukses Main Benedetta

tips main benedetta
Sumber : Upoint.id

Sebagai Hero yang relatif baru serta bisa diperoleh secara gratis, Benedetta bisa dimainkan dengan trik tertentu supaya kamu cepat naik peringkat. Inilah beberapa di antaranya:

1.     Jangan Buru-buru Ikut Team Fight

Gatal ingin bergabung dengan pertarungan antar tim? Tunggu sampai lawan-lawan tim kamu kehabisan banyak Mana atau melancarkan serangan andalan mereka, baru kamu “masuk” untuk menghabisi lawan. Hal ini karena Benedetta kurang bagus dalam hal menangani kerumunan.

2.     Fokus di Skill 2 untuk Kabur

Skill 2 (An Eye for An Eye) cocok untuk menghindari dari Crowd Control lawan. Selain bisa untuk kabur, tingkat Physical Damage-nya lumayan besar.

3.     Gunakan Skill Ultimate saat Sudah Mahir

Skill terkuat Benedetta memang dahsyat, namun kamu harus mempertimbangkan waktu cooldown. Ketika kamu melancarkan Skill Ultimate, kamu bisa menebas lawan di area luas, namun tidak ada cara untuk membidik dan menembak secara otomatis.

4.     Beli Semua Build Item

Benedetta membutuhkan semua Build Item untuk mengantisipasi kelemahannya dalam kerja tim sekaligus membuat dirinya lebih baik ketika berhadapan dengan lawan. Pastikan membeli semuanya secara berurutan agar kemampuanmu tidak sia-sia.

Benedetta adalah salah satu Hero Assassin terhebat yang baru dirilis, namun kemampuannya membuat petarung satu ini percaya diri dalam menebas lawan-lawan menggunakan pedangnya. Dapatkan Benedetta sekarang dan gunakan kemampuan bertarung dalam mode burst menggunakan pedang dahsyatnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Clint Tersakit 2024, 1 Hit Pedes Banget

Pasti kamu sudah akrab dengan sosok hero koboi bernama Clint di Mobile Legends, bukan? Dikenal dengan dua senjatanya, Clint adalah seorang Marksman yang ahli...