indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSiapa Benedetta ML dan Berapa Harga Skinnya?

Siapa Benedetta ML dan Berapa Harga Skinnya?

Benedetta ML menjadi salah satu hero yang kini banyak diminati oleh pemain. Hero tersebut dianggap memiliki skill yang kuat dalam menaklukan lawan di medan perang.

Hero Benedetta hadir sebagai tipe Assasin yang dirilis Moonton pada November 2020. Ia dirilis dengan membawa senjata pedang yang mempunyai sebutan Alecto. Pedang tersebutlah yang mampu membuat hero ML ini menjadi salah satu karakter terkuat.

Bersama Alecto, Benedetta bisa menumpas musuh dengan cepat. Tak heran jika banyak yang memilih hero Assasin ini untuk melumpuhkan lawan. Meski terdengar hebat, ternyata ia mempunyai latar belakang yang mengharukan.

Sebelum menggunakan Benedetta, ada baiknya untuk mengetahui siapa ia dan berapa harga skin yang dimilikinya. Hal itu kami rangkum dalam ulasan berikut.

Jenis-Skin-Benedetta-ML

Siapa Benedetta ML?

Benedetta ML merupakan seorang pahlawan yang menjadi andalan bagi timnya dalam mengalahkan iblis. Hal ini bermula dari adanya pemberontakan pada wilayah Kerajaan Moniyan Empire.

Saat itu, Benedetta berprofesi sebagai prajurit menemani ayahnya di kasta bawah Moniyan Empire. Pada pemberontakan yang terjadi, ia dan ayahnya diturunkan untuk menangani kejadian tersebut.

Namun, Benedetta serta ayahnya kalah dan harus dihukum oleh kerajaan. Hukuman yang diberikan kepada sang ayah membuatnya murka dan sakit hati. Kemudian, ayahnya gugur saat melawan iblis.

Kejadian yang menakutkan itu membuat Benedetta Mobile Legends terpaksa harus lebih kuat dalam menjalani hidup. Sejak saat itulah ia hidup sebatang kara dan bertekad untuk membalaskan dendam ayahnya.

Untuk balas dendam, Hero Assasin ini kerap berlatih menggunakan pedang, yakni Alecto. Pedang yang digunakan tersebut, ternyata merupakan warisan dari Ayahnya. Hingga kini, ia masih terus berlatih dan mengembara untuk membalaskan dendam.

Harga-skin-benedetta-ML

Harga dan Jenis skin Benedetta ML

Honor Blade

Honor Blade menjadi salah satu skin pertama yang dimiliki oleh Benedetta ML. Skin ini membuatnya menjadi lebih terlihat layaknya prajurit yang menawan. Namun, Honor Blade mempunyai efek skill yang tidak jauh berbeda dengan skin defaultnya. Pemain bisa membeli skin Honor Blade Benedetta ML dengan seharga 269 diamond.

Street Blow

Street Blow adalah skin terbaik yang pernah dirilis untuk Benedetta. Skin tersebut menjadi item spesial Starlight yang dirilis pada Januari 2021. Saat menggunakan Street Blow, ia akan terlihat dengan tindikan di dagu dan memakai skateboard.

Skin ini membuat Benedetta memiliki efek pedang yang tajam dengan warna hijau dan hitam. Pemain bisa mendapatkan skin eksklusif Street Blow dengan membeli Starlight Member.

Moonblade

Skin Moonblade membuat hero Benedetta sangat terlihat layaknya kesatria bersama jubah warna abu-abu. Tak hanya itu, ia juga membawa pedang dan ada batu kristal menyala. Skin Moonbalde memiliki efek pedang warna biru dan angin malam. Skin tersebut menjadi rilisan spesial yang hanya ada pada event tertentu.

Death Oath

Death Oath menjadi skin yang wajib dimiliki untuk Benedetta ML. Skin tersebut membawa efek senjata yang lebih detail dan menarik. Terlebih jika menggunakan Death Oath di Land of Dawn. Untuk bisa memiliki skin ini, maka pemain harus berusaha mempunyai Grand Collection Mobile Legends.

Nah, itulah ulasan mengenai siapa Benedetta ML dan berapa harga skin yang dimilikinya. Jika berminat mengoleksi skin-skin di atas, maka bisa membelinya menggunakan diamond dan top up ML di UniPin. Pemain juga bisa membeli Starlight Membership di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build dan Daftar Hero Paling Tepat untuk Counter Ruby Mobile Legends

Untuk counter terhadap Ruby Mobile Legends, para pemain membutuhkan build dan hero terbaik. Pasalnya, hero tersebut merupakan sang petarung lincah yang telah dikenal menjadi...