indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsHero Lesley Mobile Legend: Si Penembak Jitu nan Cantik dengan Damage Maksimal

Hero Lesley Mobile Legend: Si Penembak Jitu nan Cantik dengan Damage Maksimal

Seksi, cantik, tetapi mematikan adalah gambaran utama dari Lesley Mobile Legend. Kemampuannya dalam bersembunyi sekaligus menyerang menjadi penyokong utama kemenangan tim dalam war. Apalagi diiringi dengan kemampuan positioning dan pemilihan item yang tepat oleh pemain, Lesley akan makin sulit dihentikan.

Meski impact-nya dalam permainan sangat terasa, hero ini tergolong cukup mudah dimainkan loh. Itulah mengapa Lesley menjadi pilihan favorit para pemain tier grandmaster juga epic. Kamu mau coba? Simak panduan lengkapnya di bawah ini!

Tentang Lesley

lesley mobile legend skin
Sumber : Dailyspn.id

Lesley Mobile Legend story dimulai dari Lesley yang mendapati ayahnya terbunuh oleh serangan musuh keluarga Vance, keluarga bangsawan tempat ayahnya bekerja. Sejak peristiwa itu, Lesley dibesarkan oleh keluarga Vance sebagai seorang anak angkat.

Untuk membalaskan dendam sekaligus memenuhi misi terakhir mendiang ayahnya, Lesley mewarisi senapan laras panjang milik ayahnya. Dia menghabisi semua musuh keluarga Vance hanya dengan satu kali tembakan. Tak salah jika hero ini dikenal dengan semboyan “one shot, one kill”, artinya satu kali menembak, satu orang terbunuh.

Keluarga Vance memercayakan pengawasan pewaris tunggalnya, bernama Harley, kepada Lesley. Harley sejatinya adalah seorang pemuda genius yang tertarik dengan dunia sihir. Saat Harley memulai perjalanannya ke Land of Dawn, Lesley memutuskan untuk menjadi bayang-bayang pelindung bagi adik angkatnya ini.

Kelebihan dan Kekurangan Lesley

lesley mobile legend
Sumber : Debgameku.com

Lesley adalah hero yang membutuhkan sedikit mana untuk bertarung. Meski begitu, serangan jarak jauhnya sungguh mematikan. Ditambah lagi dengan kemampuan camouflage-nya, skill ini membuat Lesley makin mudah meloloskan diri dari musuh meski dalam keadaan terjebak. Kelebihan terakhir dan utama dari hero ini adalah skill ultimate-nya tidak akan meleset bila sudah mengunci musuh.

Berbicara mengenai kelemahannya, Lesley akan cukup sulit digunakan oleh pemain noob. Kamu juga harus tahu posisi secara tepat agar bisa nge-kill menggunakan Lesley. Tak hanya itu, kemampuan berkamuflase Lesley bisa dihilangkan dengan mudah oleh damage Aura maupun AoE.

Deretan Skill Set Lesley

lesley mobile legend story
Sumber : Grid.id

Kemampuan Lesley dalam sebuah war akan tergantung dari cara kamu memanfaatkan seluruh skill set-nya, mulai dari passive hingga ultimate.

Lethal Shot  (Basic Attack)

Lesley mengandalkan energi untuk melancarkan serangan menggunakan Lethal Shot. Setiap satu peluru yang mengenai musuhnya akan menghadiahi Lesley 5 energi. Jika dalam lima detik Lesley tidak terkena serangan musuh, kekuatan serangan Lethal Shot Lesley berikutnya akan memiliki jangkauan serangan lebih luas dengan 40% critical chance dan x1.3 damage.

Master of Camouflage (First Skill)

Skill aktif Lesley pertama disebut Master of Camouflage, yakni berkamuflase. Lesley mampu berkamuflase selama tiga detik. Lalu, mode ini mampu meningkatkan kecepatan Lesley dalam bergerak hingga 30%. Tak hanya itu, serangan fisiknya juga mengalami peningkatan hingga 50/80/110/140/170/200.

Selama menggunakan skill pertama ini, musuh tidak mampu menargetkan serangan pada Lesley. Akan tetapi, lawan masih bisa mendeteksi keberadaannya. Mode kamuflase akan otomatis hilang bila terkena serangan atau sebaliknya.

Tactical Grenade (Second Skill)

Lesley bisa menghalau musuh yang ingin mendekati dengan skill aktif kedua ini, Tactical Grenade. Selain itu, ledakan granat juga mampu menyebabkan physical damage (150) cukup parah ke musuh sekaligus melempar musuh jauh ke belakang.

Ultimate Snipe (Ultimate Skill)

Skill mematikan terakhir milik Lesley adalah Ultimate Snipe. Empat peluru mematikan akan dilepaskan dari senapan laras panjangnya setelah hero lawan terkunci. Serangan ini mengakibatkan physical damage parah bagi musuh, yaitu 200/250/300 (+80% extra physical attack) + 5% HP hilang.

Rekomendasi Build Item Terbaik Lesley Tahun 2020

lesley mobile legend build
Sumber : Levelskip.com

Permainan Lesley akan menjadi lebih menarik dengan pemanfaatan build item tertentu. Berikut ini beberapa Lesley Mobile Legend best build di musim ini buat dipertimbangkan.

Swift Boots

Seorang marksman wajib dibekali dengan sepatu ini, namanya Swift Boots. Penggunaannya berperan besar buat meningkatkan kecepatan mobilitas (+40 poin) dan kecepatan serangan (bertambah sebesar 10%)

Windtalker

Agar bisa menghasilkan critical damage mematikan, Lesley membutuhkan Windtalker sebagai gear berikutnya. Mengapa? Karena item ini meningkatkan attack speed, movement speed, dan critical chance milik Lesley secara signifikan.

Scarlet Phantom

Jika ingin menyempurnakan serangan-serangan yang dibuat oleh Lesley, kamu perlu menambahkan build Scarlet Phantom. Selain itu, pemakaian Scarlet Phantom juga memungkinkan Lesley untuk mendapatkan pasif Frenzy. Akibatnya? Attack speed meningkat 30% dan critical chance bertambah 5% selama 2 detik.

Endless Battle

Jika melihat spesifikasi atribut Endless Battle (seperti: +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, +65 Physical ATK, dan +15% Lifesteal), kamu pasti sudah tahu kalau Endless Battle menopang keberadaan Lesley selama pertarungan bersama timnya.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan Lesley Mobile Legend build yang bisa melakukan instant kill ke lawan dengan HP rendah. Tidak hanya itu atribut yang dimilikinya juga sangat berbahaya, seperti +65 physical ATK dan +25% critical change.

Blade of Despair

Blade of Despair, sebutan populernya adalah BOD, merupakan item pamungkas Lesley yang sangat cocok untuk digunakan saat menuju late game. Selain itu, BOD juga mampu meningkatkan physical attack hero sebesar 170 poin.

Tips GG Menggunakan Lesley

lesley skin mlbb
Sumber : Tattoostyle2010.blogspot.com

Agar permainan Lesley kamu tergolong GG, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

  1. Fokus melakukan farming saat early game.
  2. Aturlah build item yang berfokus pada peningkatan movement speed, physical attack, dan damage.
  3. Sering-seringlah melakukan creep atau menyerang musuh lalu bersembunyi. Ini untuk menambah energi dan memperluas jangkauan tembak.
  4. Padukan skill satu dan dua untuk meloloskan diri dalam situasi mendesak.
  5. Selalu pastikan posisi kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan skill ulti. Semak-semak atau di balik wall adalah dua tempat terbaik buat memakai
  6. Jangan ragu buat menghancurkan turret
  7. Manfaatkan Lesley Mobile Legend skin agar kamu lebih semangat push rank. Makin sering main, makin jago skill-

Ketujuh tips di atas sejatinya hanyalah sebuah panduan dasar yang dikumpulkan dari pemain MLBB profesional saja. Akan tetapi, bila kamu punya cara sendiri buat nge-war bareng Lesley, mainkan saja.

Bagaimana? Sudah lumayan mengenal hero Lesley Mobile Legend? Tertarik memakainya?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build dan Daftar Hero Paling Tepat untuk Counter Ruby Mobile Legends

Untuk counter terhadap Ruby Mobile Legends, para pemain membutuhkan build dan hero terbaik. Pasalnya, hero tersebut merupakan sang petarung lincah yang telah dikenal menjadi...