indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsMengenal Aplikasi Vidio, Streaming Acara TV, Film, dan Series Sepuasnya

Mengenal Aplikasi Vidio, Streaming Acara TV, Film, dan Series Sepuasnya

Siapa yang suka streaming? Mau nonton acara TV secara online? Mau streaming film ataupun series sepuasnya? Jika ya, ini ada solusi yang menarik buatmu. Kita akan bahas tentang aplikasi Vidio. Sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk streaming secara bebas dan legal. 

Apa itu Aplikasi Vidio?

Vidio adalah platform yang dapat digunakan untuk streaming secara online. Layanannya tersedia di website www.Vidio.com. Selain itu juga bisa diakses memakai aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android ataupun iOS. 

Dengan memakai layanan Vidio, para pengguna bisa melakukan streaming untuk konten-konten seperti: 

  • Acara tv, seperti: sinetron, acara olahraga, berita, dan banyak lagi. 
  • Nonton TV secara online. Bisa nonton TV seperti SCTV, Indosiar, RCTI, MNC, dan banyak lagi. 
  • Bisa digunakan untuk nonton film. 
  • Bisa untuk nonton drama Korea.
  • Bisa untuk nonton serial. 

Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi Vidio sudah direview lebih dari 300 ribu kali di Google Play Store. Aplikasi ini mendapatkan rating 4,3. Buat yang penasaran, bisa langsung download aplikasinya di Google Play Store ataupun di App Store. 

Atau bisa juga dengan mengakses langsung di website www.Vidio.com. 

Mengapa Menggunakan Aplikasi/Website Vidio?

Alasan untuk menggunakan Vidio adalah kamu bisa streaming secara mudah, praktis, dan pastinya legal. Selain itu dengan jenis konten yang beragam, tentu pengguna akan dimanjakan dengan berbagai konten sesuai kebutuhan dan kesukaan mereka. Jadi untuk kebutuhan hiburan, kamu juga bisa manfaatkan layanan ini. 

Baca juga: 7 Aplikasi Hiburan Terpopuler di Google Play. 

Macam macam menu-web-vidio

Daya tarik lain adalah aplikasi ataupun website Vidio cukup mudah untuk digunakan. Hal ini dikarenakan tersedianya fitur dan menu-menu yang siap memudahkan pengguna. Beberapa contoh menu yang ada misalnya: 

  • Live, dapat digunakan untuk mengakses berbagai live streaming yang tersedia. 
  • Movies, dapat digunakan untuk mengakses berbagai film yang tersedia. Film-filmnya juga tersedia dalam berbagai kategori/genre. 
  • Tv show, dapat digunakan untuk mengakses berbagai acara tv favorit. 
  • Sports. Nah kalau yang ini cocok untuk kamu yang mencari konten-konten seputar olahraga. Misalkan contohnya acara Liga Champions Eropa. Selain Uefa Champions League, juga tersedia banyak acara olahraga lainnya. 
  • Selain menu-menu yang sudah disebutkan, masih ada berbagai menu lainnya seperti: news, music, dan lainnya. 

Paket Langganan Vidio, Untuk Streaming Sepuasnya

Meski dapat digunakan secara gratis, kamu juga bisa menggunakan paket langganan yang bernama Vidio Premier. Keuntungan jika memakai Vidio Premier antara lain: 

  • Bisa mengakses konten-konten eksklusif, seperti: tayangan olahraga lokal dan internasional, original series, film-film terbaik, dan banyak lagi. 
  • Kamu bisa nonton bebas dari iklan. 
  • Bisa menyaksikan tayangan TV internasional. 

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? 

Cara Beli Voucher Vidio Untuk Langganan Vidio

Nah kalau kamu mau membeli layanan premier Vidio (berlangganan Vidio) kamu bisa gunakan voucher Vidio. Voucher ini dapat kamu beli, untuk selanjutnya ditukarkan di aplikasi ataupun website Vidio. Berikut cara membeli voucher untuk langganan Vidio.

  1. Kunjungi halaman pembelian voucher Vidio di UniPin. 
  2. Selanjutnya tentukan jenis voucher yang akan dibeli. Tersedia pilihan untuk 7 hari, 30 hari, dan 1 tahun layanan platinum Vidio. 
  3. Jika sudah, kamu tinggal memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar pakai metode potong pulsa, pakai transfer bank, pembayaran melalui Indomaret/Alfamart, pembayaran pakai virtual account, atau bayar dengan layanan online lainnya. Cara-beli-voucher-vidio-di-Unipin
  4. Selesaikan transaksi dan nanti voucher Vidio akan dikirimkan ke kamu. 
  5. Setelah dapat vouchernya, kamu bisa redeem langsung di situs Vidio. Khususnya di laman: https://www.vidio.com/redeem. 

Mudah, kan? Selamat mencoba dan happy streaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...