indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesOptimalkan Skill Guinevere Mobile Legend dalam Permainan

Optimalkan Skill Guinevere Mobile Legend dalam Permainan

Bagi Anda yang senang bermain game Mobile Legend, pastinya mengenal hero Guinevere. Guinevere Mobile Legend. Hero ini termasuk hero yang lincah, dan sulit untuk ditangkap, tentunya hal tersebut berkat skill yang dimiliki. Selain itu basic attack yang dimiliki juga terbilang cukup mengerikan, yang membuat hero ini, terbilang kuat, bahkan ketika harus berhadapan dengan fighter atau juga marksman, ketika melakukan penyerangan secara langsung dengan basic attack.

Tentang Guinevere

Jika berdasarkan Guinevere Mobile Legend story, hero yang satu ini berasal dari suatu keluarga bangsawan di Land of Dawn. Dimana keluarga tersebut mempunyai kemampuan fencing, yang cukup dibanggakan, bahkan jadi sebuah simbol keluarga, dan pastinya membuat para musuh ketakutan dan enggan berurusan dengan keluarga tersebut. Selain itu, keluarga tersebut juga terkenal akan kecantikan dan kebijaksanaannya.

Namun walaupun terkenal dengan keluarga yang mempunyai kemampuan fencing, namun Guinevere Mobile Legend, adalah pengecualian, dan lebih menyukai berbagai macam hal indah.

Sejak masih muda, Guinevere dikirim ke akademi sihir, guna melatih kemampuan yang dimiliki, dan hanya mengandalkan persepsi spiritual yang sensitif serta sihir anti gravitasi. Ketika dirinya berusia 10 tahun, dengan menggunakan interpretasinya sendiri, dia berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi yang besar, dalam menciptakan berbagai efek sihir.

Keberhasilannya tersebut, membuatnya lebih tertarik dengan dunia sihir, serta terus bereksperimen, bersama kakaknya Lancelot. Ini yang membuat Lancelot jadi sering kesal, namun tetap menyayangi adiknya tersebut.

Belakangan ini Guinevere merasa gelisah, lantaran bangsawan Maxley yang mempunyai status magis yang lebih tinggi, mengajukan pernikahan pada keluarga Baroque. Tentu saja hero Guinevere dinilai cocok untuk pernikahan tersebut, bahkan ayah dari Guinevere juga bersedia melakukan pernikahan tersebut. Namun Guinevere sendiri sebenarnya enggan, dan berharap untuk menemukan kakaknya Lancelot dan pergi ke Land of Dawn.

Koleksi skin Guinevere

Koleksi Guinevere Mobile Legend skin yang dimiliki, dari awal kemunculan hingga kini, bisa dikatakan totalnya ada 7 skin. Ini yang membuat adik dari Lancelot, jadi salah satu hero Fighter dengan skin terbanyak. Adapun koleksi skin yang dimiliki cukup beragam, mulai dari kategori normal, Summer, Starlight Special, KOF dan Epic. Berikut ini, adalah koleksi daftar skin yang dimiliki :

1. Fleur de Bleau

Skin pertama mempunyai kategori normal, yang dapat dibeli di Shop dengan harga 269 diamond. Untuk skin yang satu bisa dibilang tidak ada yang spesial, hal ini dapat dilihat jelas dari baju yang dikenakan.

2. Lotus

Skin berikutnya adalah Lotus, yang dapat Anda membeli di Starlight Member. Pemberian nama skin tersebut, terinspirasi dari bunga cantik yang bernama teratai.

Skin tersebut membuat penampilannya berubah, dengan menggunakan kostum berwarna pink dan membuatnya terlihat sangat cantik. Ditambah dengan efek bunga teratai yang berwarna pink, yang membuat skin yang satu ini, pantas untuk Anda miliki.

3. Sakura Wishes

Skin yang satu ini mengambil tema musim semi di negeri Sakura. Termasuk salah satu skin yang spesial, membuat Anda harus mengeluarkan sekitar 749 Diamond, jika ingin membelinya di Shop.

Untuk penampilannya kali ini, Guinevere menggunakan sebuah kimono dengan warna cerah. Efek skill nya sendiri berwarna kuning seperti bunga matahari.

4. Amethyst Dance

Termasuk koleksi sin yang spesial, Anda dapat membelinya di Shop sekitar 749 Diamond. Selain terlihat cantik, dengan skin yang satu ini Guinevere terlihat seperti seorang putri bangawan. Adapun efek dari skin tersebut berwarna unik seperti batu kecubung.

5. Summer Breeze

Summer Breeze ini adalah koleksi skin Guinevere yang rilis pada musim panas. Bersamaan dengan itu, Zilong juga mengeluarkan koleksi skin, dengan nama kurang lebih sama, yaitu Summer Waves. Skin yang satu ini hanya dapat Anda peroleh pada event tertentu saja.

Pada koleksi kali ini, Guinevere menggunakan pakaian khas pantai nan ceria, lengkap dengan topinya. Untuk efek skin yang diberikan, adalah efek air pantai.

6. Lady Crane

Ini adalah salah satu koleksi skin epic yang dimiliki oleh Guinevere. Untuk memperoleh skin tersebut, Anda harus menunggu event Lucky Box.

Pada skin kali ini, Guinevere terlihat anggun, seperti layaknya dewi yang turun dari langit. Selain itu efek skil yang dimiliki seperti alur dari bunga teratai dengan warna biru.

7. Athena Asamiya

Skin yang satu ini adalah hasil kolaborasi dari Series Fighting Game, yang bernama The King of Fighters. Skin ini hadir dengan memberikan efek animasi serta efek suara terbaru.

Termasuk salah satu skin yang sulit diperoleh, karena hanya dapat diperoleh pada event tertentu saja.

Rekomendasi item untuk Guinevere Build terbaik

guinevere mobile legend storyDari sekian banyak koleksi Guinevere Mobile Legend build yang ada, terdapat setidaknya 2 rekomendasi yang dapat Anda gunakan. Tentu saja keduanya dapat Anda gunakan, dalam kondisi yang berbeda.

Tentunya penggunaan build item ini, berfungsi untuk membuat damage yang lebih baik. Agar Guinevere dapat melakukan kill musuh hanya dengan 1 kali combo saja. Adapun rekomendasi item yang dapat Anda gunakan kali ini antara lain :

1. Swift Boots

Ketika menggunakan Magic Shoes hasilnya Cooldown reduction dan Attack Speed Guinevere jadi maksimal. Atau bisa juga menggunakan Arcane Boots, untuk magical Penetration.

2. Concentrated Energy

Dengan menggunakan item ini, membuat Guinevere jadi sulit untuk dibunuh. Lantaran mampu memberikan recovery HP yang besar. Karena dalam hal ini Concentrated Energy yang dan, mampu memberikan 25% magical lifesteal.

Selain itu item ini juga dapat memulihkan HP sebesar 10%., ketika Anda berhasil membunuh lawan. Pas jika dikombinasikan dengan pasif Guinevere.

3. Calamy Reaper

Calamy Reaper adalah Guinevere Mobile Legend best build berikutnya yang juga dapat Anda gunakan, karena mampu memberikan true damage.

4. Holy Crystal

Berfungsi untuk meningkatkan magic attack hingga 35%.

5. Feather of heaven

Untuk memaksimalkan pasif dan basic attack dari Guinevere.

Demikianlah beberapa ulasan tentang Guinevere Mobile Legend yang harus Anda ketahui. Terutama untuk Anda yang ingin menggunakan hero cantik Guinevere.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...