indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsRuby, Ratu Lifesteal Paling Mengerikan di Game Mobile Legend

Ruby, Ratu Lifesteal Paling Mengerikan di Game Mobile Legend

Apakah kamu pernah melihat hero dengan tudung merah yang juga membawa Sabit sebagai senjata? Jika iya, maka Hero tersebut adalah Ruby Mobile Legend. Penampilan yang cukup unik ini menjadi salah satu cara yang mudah untuk kamu mengingat Hero yang satu ini. Tentu saja sama dengan hero yang lainnya, akan menjadi lebih baik untuk kamu apabila mengetahui Asal Usul Ruby.

Kisah ini diawali dengan adanya sosok yang tangguh dan juga pemberani dan berhasil mengalahkan serigala yang kerap memburu seorang gadis dan neneknya. Walaupun sudah memenangi pertempuran ini, Sang sosok tidak mengetahui ada serigala lain yang jauh lebih kuat dan menjadi raja dari semua serigala.

Raja Serigala menunggu hingga bulan purnama tiba karena bulan purnama menjadi kekuatan untuk serigala. Selagi menunggu, Sang Raja juga mengumpulkan seluruh pasukan serigala untuk melakukan penyerangan terhadap pemburu tersebut. Setelah waktu yang tepat tiba, pasukan serigala berhasil mengalah pemburu tersebut hingga sangat pemburu tewas.

Tanpa disangka, Ruby merupakan anak yang pernah ditolong oleh pemburu tersebut melihat seluruh kejadian ini hingga sang pemburu tewas. Hal ini sangat sadis dan menimbulkan trauma pada Ruby, dan merubah Ruby menjadi seorang gadis yang menyukai darah dan memiliki tekad untuk membutuh raja dan seluruh pasukannya yang membunuh pemburu tadi.

Tidak heran tampilan Ruby sangat polos tetapi memiliki beberapa sifat keji karena disebabkan oleh tarumanya. Setelah mengetahui asal usul Ruby, berikut adalah hal-hal yang harus kamu ketahui tentang hero yang satu ini.

Bisa Membuat Formasi Lawan Menjadi Rusak

ruby mobile legend 2022Hal yang harus Kamu ketahui tentang Ruby adalah kemampuannya yang bisa membuat Formasi Lawan menjadi hancur. Hal ini dikarenakan Ruby akan mudah memancing lawan untuk bisa keluar dari area mereka. Skill ini merupakan Skill Pasif Ruby yang membuat Ruby sendiri akan sulit untuk KO secara mudah. Apabila Ruby memancing lawan, kamu bisa menggunakan skill 1 di area turret tim sehingga damage yang ada bisa menjadi lebih banyak.

Ruby Mobile Legend 2022 juga bisa membuat skill 2 yang dimilikinya akan menarik lawan yang kabur dengan flicker. Hal ini bisa kamu lakukan dengan basic attack pada kedua serangan beruntun dan tetap memanfaatkan turret tim. Tetapi kamu juga harus bisa membuat Ruby menunggu lawan hingga terpancing sebelum akan membantai seluruh lawan dengan Sabit yang dimilikinya. Banyak yang mengatakan bahwa hero ini memiliki kesukaaan untuk menarik Lawan ke Turret.

Mahir dalam Melakukan Poke pada Musuh

ruby mobile legend storyHal ini akan kamu dapatkan ketika membuat Ruby Mobile Legend Guide sebagai Jungler, atau bisa juga dengan menempatkan Ruby di EXP Lane. Hal ini memiliki alasan karena akan sangat sering dijadikan target pada lawan ketika dimulainya pertandingan. Cara untuk bisa melakukan hal ini sangat mudah, kamu harus menggunakan skill 1 dan skill 2 sekaligus juga dengan skill pasif yang dimiliki agar lawan bisa tertarik ke daerah tim kamu.

Akan menjadi lebih sempurna lagi apabila semua item yang seharusnya dimiliki oleh Ruby sudah lengkap. Skill pasif yang dimiliki Ruby akan memberikan bonus berupa lifesteal dari item yang Ruby Gunakan. Dengan kata lain, semakin banyak item dengan lifesteal y maka akan berpengaruh pada peningkatan Lifesteal yang dimiliki Ruby. Kamu akan sering melihat ketika Hero Ruby Mobile Legend melakukan ‘poke’ dan membuat lawan terpancing hingga ke Turret.

Ruby Harus Diperhatikan Ketika Sudah dalam Middle Game

ruby mobile legend guideRuby Mobile Legend Story memiliki waktu-waktu yang tepat dalam Middle Game karena pada saat ini Ruby akan mendapatkan kekuatan secara penuh. Pada point sebelumnya sudah dibahas, Ruby memiliki lane andalan EXP atau jungle, karena dalam lane ini Ruby akan dituntut agar melakukan farming dan roaming, serta Buff.

Ruby memiliki kemampuan bertahan yang cukup baik dan Ruby bisa bertahan dari jebakan hero lawan dan yang lainnya. Skill Pasif yang dimiliki bisa membuat lifesteal dan defense Ruby bertambah. Ketika kamu sudah menggunakan hero ini, kamu bisa melakukan banyak sekali kombinasi ketika mid game tiba, untuk bisa menarik lawan agar terperangkap dan tidak kabur.

Ketika Middle Game tiba, Ruby akan menjadi sangat kuat dan aktif sehingga kamu harus memanfaatkan momen ini. Memperhatikan Combo yang akan digunakan menjadi hal yang sangat tepat.

Ruby Terus Bergantung pada Skill Pasif

ruby mobile legend buildRuby Mobile Legend Build juga berpengaruh pada Hero ini yang terus bergantung pada Skill Pasif, sehingga akan kesulitan ketika mana-nya kurang. Penggunaan skill yang banyak bisa membuat Ruby menggunakan Skill Pasifnya. Apakah kamu pernah memikirkan ketika Ruby tidak memiliki Skill Pasif? tentu saja Ruby tidak akan begitu menguntungkan dan hanya bisa fokus dalam menghambat pergerakan lawan. Hal ini juga tanpa adanya bonus lifesteal dan defense yang menjadi ciri khas dari Ruby.

Mana yang habis juga akan membawa hal buruk pada Ruby karena bisa dengan mudah di-kill oleh lawan walaupun sudah tiba di mid game. Apabila kamu berpikir ketika mid game Ruby semakin kuat, hal ini tentu saja benar. Tetapi hero lain juga akan semakin kuat ketika sudah tiba di Mid Game. Selain itu, Ruby juga termasuk ke dalam Hero yang sangat boros dalam menggunakan Mana.

Apabila kamu masih merasa ragu apakah hero yang satu ini bisa kamu jadikan andalan, maka jawabannya adalah bisa. Tetapi kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal agar bisa terus bertahan ketika menggunakan Ruby. Dengan cermat memilih strategi dan juga mengetahui dan memahami semua skill dan item build dari Ruby, Kamu bisa menguasai Ruby untuk memenangkan pertarungan. Hero Ruby Mobile Legend dengan semua informasi di atas akan membuat kamu lebih paham dan juga siap memenangkan pertarungan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

8 Counter Moskov Mobile Legends Terbaik!

Moskov adalah salah satu dari hero marksman terkuat di Mobile Legends: Bang Bang. Data resmi menunjukkan bahwa dia, yang disebut juga dengan nama Spear...