indonesia flag
united-states
Sunday, November 27, 2022
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOVODapatkan Cashback hingga 15000 OVO Points Setiap Belanja Voucher UniPin di Indomaret...

Dapatkan Cashback hingga 15000 OVO Points Setiap Belanja Voucher UniPin di Indomaret pakai OVO

Halo Sahabat UniPin,

Kamu udah bisa lho belanja Voucher UniPin dan bayarnya pake OVO di Indomaret, terus udah gitu kamu juga bisa dapetin cashback hingga 15000 OVO Points, asik banget kannnn??!!

Mau tahu caranya gimana? Yuk simak di bawah ini!

Cara Beli Voucher UniPin di Indomaret pake OVO biar dapet cashback:

  1. Pergi ke Indomaret deket rumah kamu, terus bilang ke kasir buat beli Voucher UniPin
  2. Bayar transaksi nya pakai OVO ya kak (siapin aplikasi OVO nya yaa, nanti tinggal tunjukkin ke kasir aja untuk selesain pembayarannya)
  3. Beli Voucher UniPin sesuai ketentuan di bawah ini ya kak biar bisa dapetin cashbacknya selama periode promosi yaitu 25 Mei – 7 Juni 2022
Denominasi Cashback Kuota
UniPin 50,000 2500 OVO Points 1x cashback/user/ selama periode promosi
UniPin 100,000 5000 OVO Points 1x cashback/user/ selama periode promosi
UniPin 300,000 10,000 OVO Points 1x cashback/user/ selama periode promosi
UniPin 500,000 15,000 OVO Points 1x cashback/user/ selama periode promosi

 

  1. Kamu bisa dapetin cashback nya 1 kali setiap denominasi yaa

(Jadi, kalo kamu beli Voucher UniPin 50,000 pakai OVO di Indomaret, kamu bisa dapetin cashback 2500 hanya 1 kali. Kalo kamu mau dapetin cashback nya lagi, kamu bisa beli di denom berbeda untuk dapetin cashback sesuai ketentuan di atas)

  1. UniPin dan OVO berhak untuk mengubah ketentuan penerima hadiah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terjadi kecurangan.
  2. Keputusan UniPin dan OVO dalam menentukan pemenang tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak

Beli Voucher UniPin di Indomaret nya pake OVO yuk, biar bisa untung terusss!! Promo nya Cuma dua minggu lho.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Gunakan Voucher UniPin untuk top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

UniPin - SEACA 2022

Popular Articles

Main Game Pakai Voucher UniPin Makin Jago – Promo Diskon Hingga Rp 20.000 di JD.ID

Hi Sahabat UniPin, Harinya Banyak Diskon di JD.ID kembali dan UniPin ingin memberi kalian diskon besar-besaran! Beli Voucher UniPin dan Voucher Games di JD.ID dapat...