indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill Dan Item Sion Wild Rift

Skill Dan Item Sion Wild Rift

Sion Wild Rift Sang Undead Juggernaut dan merupakan salah satu Champion dari LoL Mobile. Dia adalah tank yang dapat memberikan damage yang signifikan sekaligus crowd control dan juga perlindungan untuk tim. Dia punya banyak skill yang dapat membantu sang champ untuk melakukan semua itu. Memainkan Champ ini tidak begitu selit menurut beberapa gamer.

Salah satu skill Sion yang paling kuat adalah ultimate-nya, “Unstoppable Onslaught“. Skill ini memungkinkannya untuk menyerang ke depan, memberikan damage dan melumpuhkan semua musuh yang menghalanginya. Skill ini juga dapat digunakan untuk memulai teamfight, mengacaukan formasi tim musuh, atau mengejar musuh yang melarikan diri.

Bermain sebagai Sion adalah pengalaman yang intens. Dengan crowd control yang kuat dan daya tahan yang tinggi, dia dapat dengan mudah mengendalikan battlefield. Perlengkapannya sangat cocok untuk pemain yang suka berada di tengah-tengah aksi dan memberikan dampak nyata pada permainan.

Skill Sion Wild Rift

Skill Sion Wild Rift

Skill Sion Wild Rift adalah champion tanky yang unggul dalam menyerap kerusakan dan memberikan hukuman berat. Skill-skillnya memungkinkan untuk menerjang ke dalam pertempuran, menangkis serangan musuh, dan menghancurkan musuh-musuhnya dengan gada besarnya.

·       Glory In Death (Passive)

Skill ini memungkinkannya untuk menghidupkan kembali dirinya sendiri setelah mati. Dia mendapatkan sebagian dari kesehatan dan mana maksimumnya, dan mendapatkan bonus attack damage untuk waktu yang singkat. Skill ini sangat bagus untuk membalikkan keadaan dalam teamfight.

·       Decimating Smash (1)

Dengan skill ini, Sion akan melakukan pukulan dahsyat yang memberikan damage pada semua musuh dalam bentuk kerucut di depannya. Sangat bagus untuk membersihkan minion dan memberikan banyak damage pada banyak musuh sekaligus.

·       Soul Furnace (2)

Skill ini memungkinkan Sion untuk memberikan pukulan yang kuat dengan mengisi perisainya dengan energi, untuk meningkatkan kesehatannya secara sementara. Perisai ini juga dapat diledakkan untuk memberikan damage pada musuh.

·       Roar of The Slayer (3)

Sebuah dash yang memberikan damage dan memperlambat serangan musuh pertama. Skill Skill Sion Wild Rift ini sangat bagus untuk mengejar dan melarikan diri dari musuh, juga bisa digunakan untuk memulai pertarungan atau menghabisi musuh.

·       Unstoppable Onslaught (Ultimate)

Ini adalah serangan masif yang memberikan damage besar dan merobohkan semua musuh yang dilewati. Skill ini dapat digunakan untuk memulai teamfight atau mengejar musuh untuk membunuhnya.

Baca Juga : Panduan Lengkap Memainkan Support Champion Wild Rift

Tips Menggunakan Sion Wild Rift

Tips Menggunakan Sion Wild Rift

Di awal permainan ketika menggunakan Sion Wild Rift, fokuslah pada farming dan menusuk musuh dengan “Decimating Smash“. Skill ini sangat bagus untuk membersihkan minion dan memberikan damage yang cukup besar kepada musuh. Cobalah untuk memanfaatkan “Glory in Death” untuk kembali lebih kuat dan mengalahkan menang saat teamfight.

Saat mendekati mid game, cobalah untuk bergabung dengan tim dan doronglah objektif. Skill “Soul Furnace“, memungkinkan untuk memberikan pukulan yang kuat dengan mengisi perisai kamu dengan energi, untuk meningkatkan kesehatan sementara. Dan saat ini, kamu seharusnya sudah mempunya item untuk menambah semua stat yang ada.

Di late game, kamu harus menjadi tank yang kuat yang dapat menyerap banyak damage dan memberikan banyak damage. Gunakan “Unstoppable Onslaught” untuk memulai teamfight dan mengejar musuh. Skill “Roar of the Slayer” memungkinkan kamu untuk berlari ke arah musuh dan memperlambat mereka. Dengan tips ini, kamu pastinya punya persentase kemenangan yang lebih besar.

Kelebihan

  • Dia adalah champion tanky yang dapat menyerap banyak damage, membuatnya sangat bagus dalam memulai pertarungan dan menyerap damage untuk timnya.
  • Banyak skill yang benar-benar bisa merubah keadaan.
  • Output damage yang begitu besar juga tidak bergantung pada item.

Kekurangan

  • Memiliki mobilitas yang relatif rendah, yang dapat menyulitkan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari situasi berbahaya.
  • Tidak memiliki bentuk crowd control yang dapat diandalkan, yang berarti sulit untuk mengunci musuh dan mengendalikan pertarungan.
  • Sion adalah champion jarak dekat yang membuatnya rentan terhadap champion jarak jauh.

Build Item Sion Wild Rift

Dalam hal membangun item untuk Sion Wild Rift, ada beberapa item kunci yang akan membantunya mendominasi battlefield dan menghancurkan musuh-musuhnya. Berikut adalah 6 item teratas yang harus kamu pertimbangkan untuk dibuat untuk Sion:

  • Sunfire Aegis – Memberikan peningkatan health dan armor. Selain itu, item ini memberikan area of effect damage kepada musuh di sekitarnya setiap detik. Ini adalah item yang bagus untuk meningkatkan efektivitasnya secara keseluruhan.
  • Hullbreaker – Memberikan peningkatan attack damage dan pasif unik yang memberikan tambahan true damage pada struktur.
  • Thornmail – Ini adalah item pertahanan yang memberi Sion peningkatan armor. Ini juga merefleksikan basic attack dari musuh menjadi magic damage.
  • Spirit Visage – Memberi peningkatan magic resistance, kesehatan, dan cooldown reduction. Item ini juga meningkatkan efek penyembuhan yang sangat berguna.
  • Frozen Heart –  Ini adalah item pertahanan yang memberi Sion peningkatan armor dan pasif unik yang mengurangi attack speed musuh di dekatnya.
  • Plated Steelcaps – Sepatu boot yang memberikan efek peningkatan movement speed dan juga peningkatan armor.
  • Gargoyle – Item defense yang menambah kesehatan, armor, magic resistance dan pasif yang unik. Pasif itu akan mengurangi damage dari skill musuh.

Rune Sion Wild Rift

  • Grasp of the Undying
  • Triumph
  • Second Wind
  • Demolish

Spell Sion Wild Rift

Flash adalah mantra serbaguna yang memungkinkan Sion Wild Rift menutup celah dengan cepat atau melarikan diri dari situasi berbahaya. Ghost, di sisi lain, adalah mantra yang meningkatkan kecepatan gerakan Sion dan mengabaikan tabrakan unit, membuatnya lebih mudah untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari situasi berbahaya.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Semakin Keras di Late Game, Ini Dia Build Dr Mundo Wild Rift

Di dalam game League of Legend:Wild Rift, Dr Mundo adalah champion dengan role tank-fighter. Champion ini bisa kamu gunakan sebagai fighter atau tank, Meski...