indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftPanduan Lengkap Memainkan Support Champion Wild Rift

Panduan Lengkap Memainkan Support Champion Wild Rift

Sebagai Support Champion Wild Rift, Kamu memiliki kesempatan untuk menjadi tulang punggung tim, memungkinkan sekutumu untuk berhasil dan bersinar. Tugas utama kamu adalah memberikan penyembuhan dan juga buff sesuai dengan Champion. Peran vital ini membutuhkan ketelitian dan juga timing yang bagus. Karena salah langkah bisa berakibat fatal.

Ada banyak hal dalam memainkan champion support daripada sekadar menyembuhkan sekutumu. Mulai dari mengamankan carry hingga menyiapkan kombo yang kuat. Champion support memiliki berbagai gaya bermain yang dapat dikuasai untuk benar-benar membuat perbedaan. Semua pilihan gaya bermain tergantung kenyamanan dari setiap gamer.

Bekerja sama sebagai sebuah tim adalah kunci kesuksesan di Wild Rift, dan support champion memainkan peran penting dalam memfasilitasi persatuan itu. Dengan menjaga sekutumu tetap hidup, kamu dapat memastikan bahwa timmu selalu memiliki keunggulan. Baik seorang veteran berpengalaman atau newbie di Rift, kegembiraan membantu rekan satu tim dan mengamankan kemenangan pasti akan membuatmu tersenyum.

Apa yang Membuat Support Champion Wild Rift Sangat Penting?

Apa yang Membuat Support Champion Wild Rift Sangat Penting?

Support Champion Wild Rift adalah pahlawan tanpa tanda jasa di game ini. Champion ini adalah tulang punggung tim yang sukses, memberikan bantuan penting kepada sekutu mereka dalam berbagai cara. Baik melalui penyembuhan, crowd control, atau utilitas, champion ini membantu tim mereka mengamankan tujuan dan mengungguli tim musuh.

Mereka adalah perekat yang menyatukan tim, dan dampaknya pada permainan tidak dapat dilebih-lebihkan. Kemampuan untuk menjaga sekutu tetap hidup dan membalikkan keadaan dalam pertempuran adalah hal yang membuat champion support sangat penting di Wild Rift.

Baca Juga : Panduan Lengkap Memainkan Tank Champion Wild Rift

Champion pendukung memiliki peran unik di Wild Rift. Tidak seperti champion lainnya, mereka tidak selalu fokus pada memberikan damage atau menjatuhkan champion musuh. Nah ini dia 5 Support Champions terbaik yang harus kamu kuasai:

·       Soraka – The Starchild

Soraka adalah lambang champion yang suportif, membawa penyembuhan, keheningan, dan crowd control ke medan perang. Dengan kemampuannya memulihkan kesehatan sekutunya, ia dapat membuat mereka bertahan dalam pertarungan lebih lama, sehingga tim kamu dapat terus maju dengan percaya diri.

·       Nami – The Tidecaller

Nami adalah seorang Support Champion Wild Rift serbaguna yang unggul dalam membantu sekutunya dan mengganggu musuh. Kemampuannya memungkinkannya untuk menyembuhkan sekutunya, memperlambat musuh, dan bahkan melumpuhkan lawan dengan gelombang pasang yang besar.

·       Janna – The Storm’s Fury

Janna adalah support tangguh yang dapat melindungi sekutunya dari bahaya dengan perisai kuatnya dan melumpuhkan musuh dengan angin puyuh. Dia juga dapat meningkatkan kecepatan sekutunya, membantu mereka melarikan diri dari bahaya atau mengejar lawan.

·       Lulu – The Fae Sorceress

Lulu adalah support unik yang dapat mengubah sekutunya menjadi binatang buas yang kuat, memberi mereka peningkatan statistik dan kemampuan. Dia juga dapat memperlambat dan melumpuhkan musuh dengan kemampuan Glitterlance-nya, menjadikannya aset berharga dalam pertarungan apa pun.

·       Rakan – The Charmer

Rakan adalah support mencolok yang tidak hanya menawan, tetapi juga sangat efektif di battlefield. Dengan kombinasi kemampuan crowd control dan penyembuhannya, dia adalah lawan yang tangguh dan sekutu yang berharga.

Tips dan Trik untuk Memainkan Support Champion Wild Rift

Tips dan Trik untuk Memainkan Support Champion Wild Rift

  • Komunikasi adalah kuncinya – Pastikan untuk berkomunikasi dengan sekutu kamu dan mengkoordinasikan keterampilan kamu untuk efektivitas maksimum. Penting untuk mengetahui siapa yang membutuhkan penyembuhan, siapa yang menjadi target, dan siapa yang dalam bahaya.
  • Kesadaran map – Awasi map untuk menemukan peluang berkeliaran dan menyiapkan pembunuhan untuk tim kamu, atau untuk mengantisipasi ganking dan memberikan perlindungan.
  • Timing is everything – Ketahui kapan kamu harus menggunakan kemampuan ultimate dan mantra penting lainnya. Stun atau heal yang tepat waktu dapat mengubah hasil pertarungan tim.
  • Penentuan posisi – Jaga dirimu dan sekutumu tetap aman dengan menentukan posisi dengan bijak. Tetap berada di belakang tank kamu, hindari melakukan serangan yang berlebihan, dan jaga agar rute pelarian tetap terbuka.
  • Fokus pada tujuan – Meskipun penting untuk membantu tim kamu dalam pertempuran, jangan lupakan gambaran besarnya. Bantu tim kamu mengamankan objektif seperti naga dan menara, dan prioritaskan pendapatan emas melalui minion dan objektif.

Kekuatan Healing dan Protection di Wild Rift

Kekuatan Healing dan Protection di Wild Rift

Tidak ada yang bisa menandingi peran Support Champion Wild Rift dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Itulah inti dari memainkan champion ini! Dengan kemampuan untuk menyembuhkan dan melindungi sekutumu, kamu dapat membalikkan keadaan menjadi menguntungkan timmu. Timing adalah segalanya untuk bisa membantu tim dengan baik.

Di Wild Rift, champion Support muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran, masing-masing dengan gaya bermain yang unik. Beberapa gaya bermain yang paling populer menjadi contoh bagi banyak pemain baik pro atau pemain kasual. Mereka semua juga punya ciri khas tersendiri saat memainkan Champ Support. Apalagi setiap Champ juga punya skill yang berbeda satu sama lain.

Menyadari apa yang terjadi di Map dapat menjadi pembeda antara kemenangan atau kekalahan bagi champion Support. Mengetahui di mana tim kamu berada, di mana tim musuh berada, dan tujuan apa yang diperebutkan sangatlah penting. Selain itu, champion Support seringkali memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerumunan, yang dapat digunakan untuk mengganggu pergerakan musuh

Kesimpulannya, memainkan Support Champion Wild Rift memang penuh perhitungan. Pilih salah satu yang terbaik dari Champion Support yang ada dan kuasai. Ini akan menjadikan kamu bisa terus belajar sambil bermain dan nantinya bisa menggunakan Champion Support yang lebih sulit dimainkan. Jangan lupa untuk ingat waktu ketika bermain game.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...