indonesia flag
united-states
Wednesday, April 10, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBalmond Mobile Legend, Hero Fighter Rasa Tanker dengan Damage Tersakit

Balmond Mobile Legend, Hero Fighter Rasa Tanker dengan Damage Tersakit

Hero tertua di dalam Mobile Legend tentu saja sangat mudah untuk diingat, dan hal ini menjadi salah satu memori ketika bermain ML pertama kalinya, tentu saja hero yang akan kamu ingat adalah Balmond Mobile Legend. Hero ini sudah ada sejak versi beta dari Mobile Legend diluncurkan, bayangkan betapa lamanya hero ini sudah diciptakan. Tidak heran Hero yang satu ini cukup sering menjadi ikon dari MLBB.

Walaupun pernah mendapatkan kasus dikarenakan hero ini mirip dengan karakter di Game lainnya, Balmond tetap eksis dan masih bisa kamu jadikan sebagai salah satu hero andalan kamu ketika sedang bertarung. Apabila kamu merasa penasaran, Balmond berasal dari budak di ras Blood Demon yang bernama Orc. Mereka sudah menderita dalam waktu yang lama karena harus melayani ras Moon Elf. Sang leluhur yaitu Crazed Savage ingin sekali memutus rantai perbudakan ini.

Balmond adalah anak dari Crazed dan istrinya yang meninggal karena berjuang melahirkan Balmond. Setelah tumbuh besar, Balmond adalah ikon dari Ras Orc yang kuat dan sering memenangkan pertempuran.

Berikut adalah fakta dan tips ketika menggunakan Balmond sebagai Hero Kamu!

Memaksimalkan Skill Balmond dan Skill Ultimatenya

Untuk bisa memaksimalkan Skill balmond mobile legends, tentu saja kamu harus mengetahui Skill yang dimiliki Balmond. Skill pertama adalah Skill Pasif atau Bloodthirst yang bisa membuat Balmond memulihkan sebesar 8% dari HP Maksimal ketika membunuh Creep dan Minion.

Setelah itu ada Soul Lock sebagai Skill Satu yang bisa membuat Balmond melakukan Charge ke depan dan memberikan 150 atau sebesar 60% dari total Physical Attack dan memberikan efek slow kepada musuh selama 25 detik.

Skill dua atau Cyclone Sweep Balmond akan berputar selama tiga detik, dan physical attack 50% secara terus dan damage akan ditingkatkan sebesar 25%. Skill Tiga yaitu Letnal Counter Balmond akan memukul tanah menjadi tanda kipas, Sebesar +60% dari total physical attack dan + 20% true damage akan menyebabkan efek slow selama dua detik kepada musuh.

Skill yang ada ini dapat kamu manfaatkan sebesar mungkin untuk bisa menguasai permainan tanpa merasa kesulitan sama sekali.

Build yang Digunakan untuk Balmond

Balmond Mobile Legend Build yang bisa kamu gunakan adalah Warrior Boots, Berserker’s Fury, Hunter Strike, Bloodlust Axe, Malefic Roar, dan Immortality. Kamu tidak bisa memilih dengan asal walaupun Balmond Mobile Legend sudah kuat dan memiliki damage yang besar. Susunan Build yang sudah disebutkan akan membuat Kamu bisa menguasai permainan dengan maksimal.

Build ini tentu saja akan dipengaruhi dengan pemilihan Lane yang ada di permainan MLBB. Balmond Mobile Legend akan maksimal ketika menggunakan Lane terbaik yaitu posisi Balmond MLBB yang akan melindungi turret, lalu bisa dengan mudah menghancurkan turret lawan, dan membutuh turtle beserta bisa sekaligus menolong tim kamu.

Dua hal ini menjadi komponen yang sangat penting ketika berbicara Balmond, tentu saja kamu tidak bisa dengan asal memilih Build dan juga Lane ketika permainan akan dimulai. Strategi sederhana ini bisa menentukan apakah Balmond akan efektif atau tidak digunakan untuk memenangkan permainan kamu.

Tips Tepat Di Early dan Late Game Menggunakan Balmond

balmond mobile legends
Sumber : Mobilelegends.blogspot.com

Damage yang besar dan Daya tahan yang tinggi tidak bisa menjadi acuan bahwa kamu bisa memenangkan permainan dengan Balmond Mobile Legend Guide. Ketika berada di early game, Balmond memiliki damage yang sudah besar sehingga kamu bisa dengan mudah menggunakan Balmond untuk bermain secara bar-bar dan melakukan duel 1 vs 1 dengan hero apa saja. Terus mengenai target dengan skill dua yang dimiliki Balmond serta memilih mundur ketika sedang cooldown adalah tips yang sangat efektif.

Berbeda dengan di Early Game, Balmond di Late Game harus menggunakan taktik lain sehingga tidak akan kalah. Pastikan pada late game Balmond tidak maju kedepan secara sembarangan dan langsung memberikan damage. Karena hal ini tidak akan memiliki hasil yang begitu baik, apabila lawan yang ada lebih dari dua bermain aman dengan tidak bar-bar adalah pilihan tepat.

Ketika Late Game, kamu hanya perlu sedikit lebih hati-hati untuk membuat Balmond bisa maju secara tidak terkontrol. Jika lawan yang ada di Late Game tidak banyak dan masih satu vs satu, Balmond tetap bisa dijadikan sebagai pemain utama.

Balmond Adalah Hero Pertama Tanpa Mana

balmond mobile legend guide
Sumber : Levelskip.com

Selain Balmond Mobile Legend Item yang sudah sangat kerap dibahas, Balmond Mobile Legend merupakan hero pertama yang tanpa Mana poin di skill yang dimiliki. Hal ini masih sangat jarang diketahui oleh penggemar sehingga merasa tidak ada yang spesial dengan Balmond. Tentu saja hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat banyak penggemar memilih Balmond, bagi yang sudah mengetahui fakta ini.

Saat pertama dirilis, MLBB membuat Balmond Mobile Legend sebagai hero yang tidak memiliki mana point.

Informasi di atas akan membuat kamu semakin mengetahui hero yang tentu saja sudah sering digunakan ini. Mengetahui secara lengkap apa saja yang dimiliki oleh hero favorit kamu ini tentu saja menjadi hal yang sangat menarik karena dari fakta di atas, masih banyak yang belum diketahui oleh penggemar.

Tips-tips yang bisa kamu terapkan ketika bermain MLBB ini tentu saja akan membuat kamu tidak kehabisan akal, karena banyak sekali tips yang masih diragukan tetapi memiliki hasil yang sangat tinggi terhadap permainan. Memanfaatkan Skill Balmond yang ada, lalu dilanjutkan dengan Skill Ultimate, akan membuat kamu memimpin pertarungan dengan Hero Balmond. Informasi yang ada tentu saja akan memberikan banyak Insight untuk kamu. Apabila kamu masih merasa sangat penasaran, memainkan MLBB dengan Balmond Mobile Legend saat ini juga bisa kamu lakukan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...