indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTigreal Mobile Legend, Ksatria Cahaya yang Tak Terkalahkan

Tigreal Mobile Legend, Ksatria Cahaya yang Tak Terkalahkan

Land of Dawn memiliki Hero terkuat yang bisa membuat Kamu menang di dalam pertarungan, salah satu hero tersebut adalah Tigreal Mobile Legend. Untuk keahliannya tidak perlu banyak dibicarakan, karena bagi Kamu yang sudah bermain MLBB, Tigreal Mobile Legends menjadi salah satu hero yang tidak ada lawannya. Durabilitas yang sangat tinggi dan juga skill crowd yang dimiliki menjadi salah satu alasan, semua pengguna mengatakan bahwa Tigreal adala hero utama.

Sebelum mengetahui Tigreal Mobile Legend Build dan juga tips agar GG lainnya, Kamu harus mengetahui kisah dari hero ini terlebih dahulu. Tentu saja hal ini akan membuat kamu mengetahui apa alasan hero ini berakhir di Land of Dawn.

Hal ini berawal ketika Tigreal MLBB kecil dan ingin menjadi ksatria yang hebat di Kerajaannya, yaitu Moniyan Empire. Ambisi ini muncul dari kecil sehingga semasa kecilnya dihabiskan untuk berlatih. Setelah berlatih selama beberapa tahun, Tigreal direkrut ke dalam pelatihan dari Kerajaannya yang akan dijadikan Ksatria. Masih dipenuhi ambisi tadi, ketika masa pelatihan Tigreal adalah contoh utama dari peserta lainnya.

Tigreal memiliki guru atau mentor yang Mentor ini adalah orang tua dari Alucard, seorang Demon Hunter yang terkenal. Tidak puas dengan masa latihannya. Tigreal terus berlatih hingga sang mentor menyatakan bahwa Tigreal memiliki kemampuan yang sangat tinggi dan menjadi pemimpin Knight Order. Rasa percaya diri yang berlebihan ini membuat Tigreal melupakan hal penting, yaitu tidak mentolerir kesalahan sama sekali. Karena merasa iba dengan iblis yang dilawannya, pasukan iblis mengepung Tigreal dan sang mentor harus mengorbankan nyawanya.

Cukup dengan kisah sang Tigreal di Mobile Legends, berikut ini Tips GG ketika menggunakan Tigreal MLBB!

Apa itu Combo Still Tigreal?

tigreal mobile legend guide
Sumber : Esportku.com

Agar bisa menjadi Hero Tank yang dengan mudah open war, Kamu butuh Flicker agar bisa combo skill. Cara pertama adalah kamu harus menggunakan Flickr untuk blink ke bagian tengah musuh. Lalu gunakan skill ultimate agar bisa memberikan stun dan dilanjutkan dengan menggunakan skill 2 kamu agar mudah mendorong musuh ke tim. Cara terakhir adalah menggunakan skill 1 untuk efek dari slow agar musuh tidak kabur.

Skill Tigreal Mobile Legend terdiri dari Skill Pasif atau Fearless, Skill 1 atau Attack Wave, Skill 2 atau Sacred Hammer, dan Skill Ultimate atau Implosion. Skill pasif akan membuat kamu mendapatkan satu stack Blessing ketika sudah menggunakan skill dan membuat Tigreal menjadi kebal terhadap Basic ATK selanjutnya. Lalu Skill 1 akan membuat Tigreal menghantam tanah dan memberikan 270 Physical DMG. Skill 2 akan membuat Tigreal melakukan charge pada arah yang ditentukan, lalu SKill 3 akan membuat Tigreal menarik lawan ke sekitar Tigreal.

Item Build Tigreal Mobile Legend

Sumber : Youtube.com

Selain membahas skill, Tigreal Mobile Legend adalah tentang Item Build yang sangat penting dan harus dilakukan agar hero bisa memiliki kekuatan yang semakin tinggi. Walaupun hero yang satu ini sudah sangat sempurna, masih ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan Item Buildnya.

Item Build Tigreal Mobile Legend adalah Warrior Boots, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Radiant Armor, Guardian Helmet, dan Immortality. Item Build yang pertama adalah Warrior Boots yang tentu saja akan membuat pertahanan Tigreal semakin tebal. Kamu bisa menggunakan Antique Cuirass untuk mengcounter lawan. Apabila kamu mencari Item Tank yang akan memberikan tambahan HP dalam jumlah yang besar, maka Guardian Helmet adalah Item yang sangat tepat.

Kamu tidak perlu kesulitan lagi dengan Item Build karina dengan cara diatas, kamu bisa merasakan kemenangan.

Tips GG Tigreal Mobile Legend

tigreal mobile legend skills
Sumber : Levelskip.com

Tigreal Mobile Legend Guide untuk kamu tentu saja sangat penting, dan hal ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Cara pertama adalah dengan memahami 4 skill yang sudah dimiliki oleh Tigreal Mobile Legend. Setelah kamu merasa yakin, maka menggunakan build yang paling kuat sehingga kekuatan yang dimiliki sangat berlebih, Build ada pada poin sebelumnya.

Selanjutnya adalah Tigreal Mobile Legend pada saat Early dan Late game yang harus diperhatikan, ketika early game Tigreal harus fokus pada permainan dan bisa membantu hero core ketika sedang ng farming yang tujuannya untuk melindungi hero core dari musuh.

Setelah di Late game, Tigreal MLBB akan berubah fokusnya sehingga kamu harus sering membuak dan memperhatikan map serta melakukan open war. Tigreal Mobile Legend harus bermain secara bar-bar dalam Late game dan mengunci pergerakan hero lawan. Jangan pernah meninggalkan Tigreal tanpa penjagaan.

Kelebihan dari Tigreal Mobile Legend

tigreal mobile legends status
Sumber : Debgameku.com

Kamu tidak perlu khawatir ketika memilih Tigreal di Mobile Legend, karena dengan Tigreal Mobile Legend Skills kamu akan mendapatkan kemenangan. Kelebihan yang akan kamu rasakan ketika menggunakan Tigreal adalah Durability yang sangat tinggi dan ketika mendapat serangan, hero ini bisa terus bertahan. Ketika sudah late game, Hero ini menjadi jauh lebih kuat sehingga dapat dijadikan combo dari hero lain.

Tigreal dengan skill nya yang luar biasa memiliki kemampuan untuk crowd control dan tentu saja hal ini akan membuat lawan merasa sangat sulit. Bagi kamu yang pemula, hero ini memerlukan waktu untuk adaptasi sehingga sebaiknya kamu sudah yakin dengan kemampuan kamu ketika menggunakan Tigreal di Mobile Legend.

Kemampuan yang dimiliki oleh Tigreal tentu saja menjadi pertimbangan, apakah kamu bisa menggunakan hero ini atau apakah sudah waktunya kamu beralih menggunakan Tigreal.

Informasi di atas tentang Tigreal di MLBB akan membuat kamu semakin yakin dan juga paham tujuan dari hero ini ada di MLBB. Tentu saja hal ini bisa membuat kamu semakin kuat ketika bermain karena pemilihan hero, skillsnya, item build, dan tips dari Tigreal Mobile Legend yang sangat bermanfaat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...