indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSun Mobile Legend, Hero Fighter Terkuat dengan Skill Kloning

Sun Mobile Legend, Hero Fighter Terkuat dengan Skill Kloning

Ketika mendengar Kata Sun, bagi pecinta Mobile Legend tentu saja yang terpikir langsung Hero MLBB yang memiliki peran penting. Walaupun ketika berbicara soal fakta, banyak yang tidak menggunakan Hero ini karena masih ragu dan belum mengetahui tips GG ketika menggunakan Hero Sun. Apabila kamu membicarakan hero dengan kemampuan membuat bayangan, Sun Mobile Legend adalah hero yang tepat.

Apabila kamu cukup peka, Hero ini berasal dari tokoh China yang sudah sangat terkenal yaitu Sun Go Kong. Tidak heran Hero yang satu ini memiliki banyak sekali skills menarik yang bisa kamu gunakan ketika membutuhkan damage yang besar. Berikut adalah hal tentang Hero Sun yang harus kamu ketahui!

Asal Hero Sun Mobile Legend

Sebelum lanjut ke informasi lainnya, kamu harus mengetahui asal usul Sun Mobile Legend sehingga bisa menggunakannya untuk tujuan yang tepat. Apabila dilihat, hero ini memiliki tampilan kurang lebih seperti kera dan dikisahkan tinggal di batu yang ada di tepi laut. Terlihat seperti kera yang terlantar tetapi memiliki banyak sekali kekuatan di dalam dirinya. Asal usul Hero yang satu ini adalah suka sekali membuat onar sehingga lingkungan sekitarnya merasa takut.

Dikarenakan banyak sekali masalah yang dibuat, dewa menegur dan memberi hukuman kepada Sun dengan cara membuat gunung besar menindih Sun dalam waktu yang lama. Sun bisa meloloskan dirinya karena terus berusaha untuk kabur. Ketika berhasil kabur, Sun memutuskan untuk mendatangi Land of Dawn dan mencari lawan yang bisa dihabiskannya. Asal usul Sun ini yang membuat skill pada dirinya banyak disukai dan dijadikan sebagai Hero yang memiliki peran penting.

Kelebihan Menggunakan Hero Sun

Sun Mobile Legend Skin memiliki kelebihan yang sangat layak untuk kamu rasakan, Skill yang pertama adalah Durability yang tinggi. Daya tahan yang tinggi ini sama seperti hero fighter sehingga banyak digunakan. Bayangan dan juga daya tahannya mampu menahan serangan dari lawan.

Kelebihan selanjutnya adalah kelebihan yang dibutuhkan hampir semua pemain, yaitu damage yang besar ketika sedang bertarung. Dengan sekali combo, Sun Mobile Legend bisa menyerang lawan daN hal ini sangat ampuh. Apabila kamu ingin yang lebih, maka menggunakan 3 bayangan yang dimiliki oleh Sun akan mengalahkan hero core tanpa merasa susah sedikitpun.

Kamu yang masih pemula juga tidak perlu merasa bingung karena Sun MLBB termasuk ke dalam hero yang sangat mudah untuk dimainkan. Mencoba bermain dalam permainan dengan jumlah yang tidak terlalu banyak akan membuat kamu tahu cara menggunakan Sun MLBB.

Memahami Skill Hero Sun

item sun mobile legends

Sebelum menggunakan Sun Mobile Legend Promo yang tentu saja sangat menarik, sebaiknya kamu mengetahui Skill Hero yang satu ini secara lengkap. Hero Sun memiliki empat skill yaitu Skill Pasif, Skill Satu, Skill dua, dan Skill Ultimate.

Skill Pasif akan membuat Physical Defense lawan berkurang sebanyak 6% lalu dapat Stack hingga 10 kalinya. Apabila kamu ingin membunuh hero Tank, maka skill ini harus kamu miliki dan kuasai. Skill Satu atau Endless Variety adalah Skill yang akan membuat Sun melemparkan tongkat ke arah mana saja yang diinginkan, ketika tongkat ini terkena lawan maka akan muncul satu doppelganger dan memberikan 250 physical attack dan juga ada efek slow selama 2 detik sehingga musuh akan susah untuk kabur.

Skill dua akan membuat Sun dan bayangan yang dimilikinya melakukan lompatan pada arah target dan memberikan 180 atau sekitar 60% physical attack, sehingga movement speed bisa meningkat sebesar 30%. Skill terakhir yaitu Ultimate akan membuat doppelganger yang memiliki 70% dari atributnya dipanggil oleh Sun.

Build Terkuat dari Hero Sun

sun mobile legends build

Sun Mobile Legend Build terbentuk dari enam item, tentu saja jumlah ini sangat kecil sehingga membuat kamu harus bisa memikirkan dengan cermat untuk membentuk komposisi yang tepat. Hero Sun juga sedikit tricky, tetapi kamu tetap bisa mendapatkan Build terbaik agar potensi yang ada bisa digunakan secara maksimal.

Item-item tersebut adalah Swift Boots yang akan membuat attack speed meningkat, lalu kamu juga bisa menggunakan Corrosion Scythe agar efek slow di musuh bisa muncul, setelah itu Kamu bisa menggunakan Item Demon Hunter Sword yang akan berfungsi untuk membunuh hero Tank, Endless battle yang akan membuat basic attack semakin kuat, Immortality untuk membuat kamu selamat dari kematian, dan Athena’s Shield yang bisa membuat daya tahan.

Item di atas bisa membuat Hero Sun kamu semakin maksimal untuk digunakan ketika bertarung. Tentu saja dengan semua skill yang sudah semakin baik dan juga dapat diandalkan.

Tips Ketika Bermain di Early Game Menggunakan Hero Sun

Sun Mobile Legend Guide terutama ketika kamu bermain di Early Game harus dikuasai, karena di Early game Sun sendiri belum memiliki damage yang besar sehingga kemungkinan terbunuh semakin besar. Kamu harus sabar dan juga memahami Sun ketika sedang ada di tahap ini. Pada Early Game sendiri, Sun harus mengambil Exp Line yang bertujuan agar Sun bisa naik level dengan cepat.

Setelah itu Sun juga tidak bisa untuk open war karena yang harus kamu lakukan adalah membuat Sun menjadi kaya dengan menghancurkan turret lawan dan membunuh Turtle. Hal ini dilakukan ketika Sun sedang farming dan harus memperhatikan lawan di mini map dalam segala posisinya.

Informasi di atas akan sangat bermanfaat untuk Anda ketika masih bingung apakah Hero Sun menjadi hero yang bisa kamu pertimbangkan dengan baik. Semua tips hingga informasi di atas adalah hal-hal yang harus kamu ketahui untuk bisa menggunakan Sun Mobile Legend secara maksimal. Sun Mobile Legend adalah hero yang sangat menarik untuk kamu coba saat ini juga.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...