indonesia flag
united-states
Sunday, December 4, 2022
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesPanduan Menggunakan Hero Julian Mobile Legends

Panduan Menggunakan Hero Julian Mobile Legends

Julian termasuk dalam kategori hero Mage/Fighter di Mobile Legends:Bang Bang. Hero ini adalah hero keempat dalam seri Forsaken Light.

Hero yang memiliki julukan Scarlet Raven ini mempunyai skill yang unik oleh karena itu hero ini menjadi salah satu hero yang sulit untuk dimainkan.

Dia tidak memiliki skill ultimate seperti kebanyakan hero fighter lain dan kamu bisa menaikkan level skill ketiganya sejak awal permainan. Setiap skill juga memiliki versi yang ditingkatkan yang dapat digunakan setelah mengaktifkan dua skill. Selain itu, dia memiliki banyak kombo skill, masing-masing dengan keunggulannya sendiri selama pertarungan.

Untuk menguasai Julian, kamu harus berpikir cepat dan banyak berlatih. Kabar baiknya adalah kami di sini untuk membuat proses belajarnya sedikit lebih mudah, dengan emblem yang direkomendasikan, battle spell, dan build terbaik untuk hero dalam panduan pemula julian mlbb.

Skill Hero Julian Mobile Legends

Pasif Skill – Smith’s Legacy

Julian mendapatkan buff untuk setiap skill ketiga yang dia lepaskan, jadi kamu harus bisa mengoptimalkan pasif skill ini untuk dapat menghasilkan damage serangan terbesar.

Pasif skill ini juga mempunyai cooldown selama 7 detik, selain itu damage serangan basic attack juga mendapatkan buff serangan selama 5 detik setelah mengeluarkan skill yang mendapatkan buff, dan setiap basic attack yang dikeluarkan akan menarik musuh mendekatinya.

Selama buff ini berlangsung julian juga mendapatkan tambahan 25% magic lifesteal selama 5 detik, setiap kali skillnya mengenai hero musuh.

Skill 1 – Scythe

Julian melemparkan senjatanya ke area tertentu yang ditarget, memberikan magic damage kepada musuh yang terkena dan mengurangi movement speed mereka.

Enhanced Scythe : Memberikan efek slow yang lebih lambat kepada musuh yang terkena. Setelah mengenai hero musuh, sabit akan berputar dan memberikan damage kepada musuh disekitar.

Skill ini adalah damage source terbesar yang bisa dihasilkan julian, oleh karena itu meningkatkan skill ini hingga maksimal adalah prioritas utama.

Skill 2 – Sword

Julian mengeluarkan pedang terbang yang melesat ke arah target, memberikan damage ke setiap musuh dilewatinya.

Enhanced Sword:  Summon beberapa pedang yang berterbangan dan bergerak ke arah sasaran, memberikan damage kepada musuh di sepanjang jalurnya. Saat skill ini diaktifkan, Julian akan mendapatkan buff invincible selama beberapa saat.

Julian bisa menembus dinding menggunakan Sword dan Enhanced Sword.

Enhanced Sword dapat digunakan sebagai penyelamat pada situasi sulit di saat banyak musuh yang berhadapan denganmu. Skill ini kurang lebih serupa dengan skill Benedetta: Final Blow di mana kamu tidak terkalahkan untuk waktu yang singkat selama dash.

Musuh yang terjebak di tengah Enhanced Sword juga ikut terkena damage.

Skill 3 – Chain

Julian mengeluarkan serangan rantai di lokasi target, memberikan damage pada lawan yang terkena dan melumpuhkan mereka setelah jeda sesaat.

Enhanced Chain:  Serangan ini memberikan damage terus menerus kepada musuh di area tersebut dan memperlambat pergerakan mereka. Musuh yang masih berada di area tersebut pada akhir durasi skill akan menerima damage lebih banyak dan terhempas ke udara.

Chain melumpuhkan musuh, sehingga mereka tidak akan bisa bergerak atau mengeluarkan spell blink. Enhanced Chain melempar musuh ke udara, yang berarti mereka juga tidak akan bisa bergerak, menyerang, dan menggunakan skill apa pun.

Kedua skill ini sangat bagus digunakan saat memulai pertarungan tim dan membuka target musuh untuk diserang oleh rekan-rekanmu.

Chain juga bisa menjadi escape tool yang bagus jika kamu mengatur waktunya dengan tepat. Jika kamu berencana menggunakannya dengan Sword, kamu bisa menggunakan Chain untuk mencegah musuh mengejarmu setelah kamu melakukan dash.

julian-mobile-legend

Rekomendasi Battle Spell

Flicker adalah pilihan terbaik di EXP lane, mengingat ia memiliki statistik defensif yang lebih rendah dibandingkan dengan hero EXP lane lainnya. Battle spell ini juga membantunya mengatur permainan, karena Julian harus fokus untuk membunuh lini belakang musuh terlebih dahulu.

Execute juga merupakan pilihan lain jika kamu benar-benar ingin bermain agresif dan mendominasi lane begitu kamu mencapai level tiga. Namun, kamu hanya boleh mendapatkan ini jika tim musuh hanya memiliki sedikit atau tidak ada hero crowd control.

Rekomendasi Emblem Set

Semua damage Julian diukur berdasarkan damage magic, jadi menggunakan tree emblem magic adalah pilihan yang tepat. Magic Worship paling cocok untuk Scarlet Raven karena burn damage-nya  bisa menjadi pengubah alur permainan dalam pertarungan tim. Plus, akan mudah untuk diaktifkan oleh Julian karena dia dapat melakukan combo skill-nya dengan cepat.

Kamu juga dapat memilih Mystery Shop jika kamu merasa akan mendominasi early game, karena Mystery Shop memberikan diskon 10% untuk semua item yang dibeli, membantumu mengumpulkan item inti lebih cepat..

Item Build Terbaik untuk Julian

Memprioritaskan pengurangan cooldown dan magic damage sangat penting untuk mendapatkan keuntungan dari hero ini. Membangun item defensif juga akan membantunya karena kelemahan utamanya dalam pertarungan tim adalah kemampuan bertahannya.

Item-item yang mendukung serangan dasarnya, seperti Calamity Reaper dan Feather of Heaven, juga direkomendasikan karena item-item tersebut akan bertumpuk dengan pasif Smith’s Legacy-nya.

Terakhir, tidak perlu membangun banyak perlengkapan spell vamp padanya karena pasifnya sudah memungkinkannya untuk mendapatkan 25% lifesteal magic ekstra (hingga tiga kali) setiap kali dia mengenai hero musuh dengan skill-nya.

  • Clock of Destiny
  • Magic Shoes
  • Genius Wand
  • Brute Force Breastplate
  • Calamity Reaper
  • Oracle

Cara Menggunakan Combo Skill Julian

Setelah kamu mencapai level tiga, kamu dapat melakukan spamming Sword, Chain, dan Enhanced Scythe untuk menghasilkan banyak damage di laning phase. Ini juga merupakan kombo yang bagus untuk memastikan kill di pertengahan hingga akhir permainan. Jika kamu kalah jumlah, menggunakan Chain, Scythe, dan Enhanced Sword akan memungkinkan kamu menghindari skill dan bergerak lebih dekat atau menjauh dari musuh tanpa terkena damage.

Selama pertarungan tim, aktifkan Scythe, Sword, lalu Enhanced Chain untuk melumpuhkan banyak musuh. Setelah setiap skill Enhanced Skill digunakan, kamu harus melanjutkannya dengan basic attack untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan. Gunakan lagi skill-skillmu setelah tersedia. Perlu dicatat juga bahwa kamu akan memiliki sekitar 75% peningkatan lifesteal berkat skill pasifnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Serba-serbi Nana Mobile Legend, Karakter Imut Paling Ditakuti

Build nana mobile legend dan cara menggunakannya pastinya banyak orang yang penasaran. Game yang sering disebut dengan ML Bang Bang mempunyai sosok hero pendukung...