indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesKelebihan Kaja Mobile Legend yang Perlu Kamu Tahu

Kelebihan Kaja Mobile Legend yang Perlu Kamu Tahu

Kaja adalah salah satu hero support di Mobile Legends. Hero ini sangat efektif saat membantu hero lain dalam tim yang sama. Kaja Mobile Legend memiliki kemampuan yang tidak bisa diabaikan. Skill unik yang dimilikinya adalah mengikat lawan sehingga tidak berkutik selama beberapa detik.

Kaja juga merupakan hero yang mudah dikuasai. Karena itu, banyak pemain pemula yang memilih hero ini. Dengan kecepatan jari tangan standar, kamu dapat memainkan Kaja dan memberikan damage pada musuh. Namun, diperlukan insting yang kuat agar bisa melakukan aksi dengan tepat.

Emblem Kaja Mobile Legend

Kelebihan-Emblem-Kaja

Emblem adalah item yang penting dipasangkan pada sebuah hero Mobile Legends. Dengan pemilihan emblem yang tepat, kamu bisa memainkan hero secara maksimal. Bukan hanya memberikan damage yang optimal pada musuh, tetapi kamu juga bisa bertahan hidup lebih lama.

Untuk memaksimalkan fungsinya sebagai hero support, emblem Kaja yang paling tepat sesuai karakter hero adalah emblem Mage. Ada beberapa talent yang termasuk dalam emblem ini. Salah satu yang direkomendasikan adalah Mastery. Talent ini bisa mengurangi cooldown sehingga Kaja bisa menggunakan skill lebih cepat.

Talent lain yang bisa digunakan pada emblem Mage adalah Agility. Agility dapat meningkatkan Movement Speed. Kamu juga bisa menggunakan Rupture, yaitu talent untuk menambah hybrid penetration.

Spell Kaja Mobile Legends

Spell terbaik Kaja

Kamu perlu tahu spell terbaik Kaja yang bisa dipakai dalam pertarungan. Spell adalah item yang berfungsi untuk menambah skill hero yang dipilih. Nah, untuk spell yang cocok dengan karakteristik hero Kaja Mobile Legend adalah Flicker.

Flicker adalah kemampuan untuk berpindah tempat atau melakukan teleport. Spell ini sangat cocok untuk Kaja sebagai inisiator war dalam permainan. Dengan kemampuan ekstra dari Flicker, kamu bisa menarik musuh ke tempat aman dan membunuhnya. Dengan kombinasi skill lain, Kaja bisa sangat mematikan.

Flicker juga dapat dimanfaatkan untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Bahkan, kamu bisa membuat hero menembus tembok dengan menggunakan Flicker. Namun, jangan terlalu sering memakai spell ini karena waktu cooldown-nya cukup lama.

Counter Hero Kaja Mobile Legends

Counter Hero Kaja

Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki counter hero dengan keahlian sepadan. Counter hero adalah andalan musuh untuk melawan hero yang dipakai saat itu. Supaya bisa bertahan dalam pertarungan, kamu perlu mengetahui counter hero Kaja dan mengenali keahliannya.

Counter hero yang dinilai cukup merepotkan bagi Kaja Mobile Legend adalah Kagura. Keunggulan Kagura adalah bisa melepaskan ikatan yang dibuat Kaja dengan mudah. Selain itu, dengan skill ultimate-nya, Kagura bisa membuat Kaja dalam posisi berbahaya.

Skill ultimate yang dimiliki Nana juga bisa membuat hero Kaja tak berkutik. Nana bisa bermetamorfosis menjadi kucing. Speed yang dimiliki saat berada dalam wujud kucing terbilang lebih cepat sehingga bisa menghindari serangan Kaja. Franco juga dapat terbebas dari Kaja, bahkan bisa membunuh hero ini, melalui skill ultimate.

Selain itu, ada pula hero Harley yang bisa mengeluarkan cincin api dan Lylia yang bisa menghilang dengan cepat. Jika kamu berhadapan dengan beberapa counter hero ini, tetaplah waspada.

Combo Skill Kaja Mobile Legends

Combo Skill Kaja

Apa saja skill yang dimiliki Kaja Mobile Legend? Hal ini perlu kamu ketahui sebelum menentukan strategi terbaik untuk combo skill Kaja. Skill pasif yang dimiliki Kaja adalah Wrath Sanction. Hero bisa mencapai posisi ini tiap 6 detik. Kaja bisa menghasilkan basic attack berupa lightning ke lawan dan menghasilkan magic damage.

Skill 1 Kaja adalah Ring of Order. Kaja bisa mengeluarkan Ringed Electric Blade dan bisa menimbulkan magic damage serta pengurangan movement speed pada target. Skill 2 Kaja adalah Lightning Bomb. Kaja bisa meninggalkan bom di sepanjang jalur yang dilewatinya. Ketika lawan mengenai bom ini, mereka akan merasakan damage.

Skill ultimate Kaja adalah Divine Judgement yaitu mengikat lawan dan menimbulkan magic damage. Nah, combo skill yang direkomendasikan sesuai skill yang dimiliki adalah skill 1, dilanjutkan skill ultimate, skill 2, Flicker, dan kembali ke skill 1. Selain itu, kamu bisa menggunakan pola skill 2, skill 1, basic attack, skill ultimate, dan Flicker.

Tips Bermain Kaja Mobile Legends

Hero Kaja Mobile Legend

Bermain Kaja Mobile Legend akan menyenangkan selama kamu tahu cara terbaik menggunakannya. Ada pun tips penting yang perlu kamu ketahui antara lain:

â—Ź Gunakan Basic Attack

Basic attack berkaitan dengan kemampuan pasif yang dimiliki oleh Kaja. Kamu harus memanfaatkannya selama dalam permainan. Waktu yang paling tepat adalah setiap selesai menggunakan skill 1, skill 2, atau skill ultimate. Basic attack yang dimiliki Kaja bisa dioptimalkan untuk menghasilkan damage pada musuh.

â—Ź Skill Ultimate untuk Menarik Lawan

Skill ultimate sangat berguna untuk menarik dan mengikat lawan. Kamu bisa memanfaatkannya selama dalam permainan. Dengan kemampuan ini, hero lawan yang berada dalam jangkauanmu akan bisa dihentikan selama beberapa detik. Kemampuan menculik ini akan membuat tim lawan mengalami kesulitan.

â—Ź Fokus Pada Early Game dan Late Game

Sebagai hero support, tugas paling penting ada pada early game dan late game. Pada early game, Kaja bisa memberikan perlindungan pada hero core, melakukan open map atau open war, serta membantu tim yang terjebak. Pada late game, Kaja bisa membantu tim untuk menyelesaikan war. Jadi, kehadiran hero ini sangat berperan penting agar tim memperoleh kemenangan.

Masih ada banyak tips yang perlu dilakukan ketika menggunakan hero Kaja Mobile Legend, termasuk menggunakan item situasional yang diperlukan. Nah, agar makin lancar memainkan hero ini, jangan lupa untuk melakukan top up di UniPin terlebih dahulu. Kamu bisa membeli item yang dibutuhkan sehingga skill Kaja makin optimal. Siap untuk unjuk kebolehan di Mobile Legends?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...