indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesKetahui Panduan Memainkan Hanabi Mobile Legend

Ketahui Panduan Memainkan Hanabi Mobile Legend

Hanabi Mobile Legend adalah hero Marksman yang dinilai mematikan. Hero ini berwujud seorang ninja perempuan cantik. Ia menguasai berbagai teknik dan jurus ninja serta memiliki skill yang berguna pada late game. Hanabi sangat cocok bagi kamu yang ingin bermain dalam teamfight karena keahliannya yang sangat efektif merepotkan musuh.

Emblem Hanabi Mobile Legend

Emblem Hanabi

Emblem yang cocok untuk hero Hanabi adalah sebagai Marksman. Pada permainan Mobile Legends, Marksman adalah hero yang bisa menciptakan damage besar, terutama di late game. Dengan menggunakan emblem Marksman, hero Hanabi akan memperoleh tambahan Critical Damage dan Physical Attack.

Ada dua talent yang akan sangat berguna bagi hero Marksman ini saat beraksi. Pertama, Electro Flash yaitu berguna untuk meningkatkan Movement Speed pada hero. Kedua, item Weakness Finder yaitu talent yang berguna untuk memberikan efek slow pada target hero musuh. Jika keduanya dipadukan, Hanabi Mobile Legend akan menjadi lebih kuat.

Emblem adalah fitur unik dalam permainan Mobile Legends yang berfungsi untuk meningkatkan status hero. Hal ini bisa disesuaikan dengan karakter maupun skill yang dimiliki hero tersebut. Nah, dengan skill yang dimilikinya, hero Hanabi dinilai cocok menjadi penyerang dalam permainan.

Spell Hanabi Mobile Legends

Spell terbaik Hanabi

Spell merupakan item dalam permainan Mobile Legends yang berguna untuk meningkatkan skill hero terpilih. Jika kamu menggunakan spell yang tepat, kesempatan untuk menang akan lebih besar.

Spell Hanabi terbaik adalah Flicker dan Purify. Fungsi spell Flicker adalah agar hero bisa melakukan teleport ke arah yang ditentukan. Aksi ini berguna saat hero menghadapi halangan tertentu. Selain bisa melarikan diri dari lawan, item ini juga bisa meningkatkan physical defense dan magic defense.

Purify adalah item spell yang bisa digunakan untuk Hanabi. Spell ini sangat berguna, terutama saat Hanabi menghadapi lawan dengan skill crowd control. Dengan Purify, Hanabi akan mampu melepaskan diri dari efek stun atau slow sehingga tetap bisa beraksi dalam permainan.

Counter Hero Hanabi Mobile Legends

Counter Hero Hanabi

Jika kamu menggunakan Hanabi Mobile Legend, ada sejumlah hero musuh yang patut diwaspadai. Counter hero tersebut bisa membuat kamu kesulitan dalam permainan. Nah, siapa saja yang termasuk sebagai counter hero Hanabi Mobile Legends?

Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin yang memiliki kemampuan bagus. Hero ini dikenal lincah saat bergerak. Salah satu skill yang dimilikinya adalah Ninjutsu Quad Shadow, yaitu melepas bayangan ke empat penjuru sehingga membingungkan lawan. Dengan skill ultimate-nya, Hayabusa bisa membunuh Hanabi dengan mudah.

Martis

Jika musuh menggunakan hero Martis, kamu pun perlu berhati-hati. Keahlian Martis adalah dapat menghancurkan shield yang dimiliki Hanabi. Seperti diketahui, Hanabi mengandalkan shield untuk melindungi diri. Dengan serangan combo skill dari Martis, Hanabi dapat mengalami kesulitan dalam permainan.

Helcurt

Counter hero lain untuk menjegal Hanabi Mobile Legend adalah Helcurt. Hero ini dapat mengalahkan Hanabi dengan mudah, apalagi karena ia memiliki skill menyerang dari kegelapan. Kombinasi skill yang dimiliki Helcurt pun wajib diwaspadai oleh hero marksman seperti Hanabi.

Kaja

Kaja Mobile Legends dapat menjadi pilihan lawan untuk meng-counter hero Hanabi. Kemampuan Kaja adalah menarik dan mengikat musuhnya untuk kemudian dibunuh. Jika Hanabi tidak lincah menghindar, hero Kaja bisa dengan mudah melumpuhkannya.

Combo Skill Hanabi Mobile Legends

Combo Skill Hanabi

Hero Hanabi Mobile Legend memiliki empat skill seperti semua hero lainnya. Skill pasifnya adalah Ninjutsu: Equinox. Ini adalah kemampuan untuk kebal dari efek crowd control ketika shield aktif. Kemampuan ini sangat bermanfaat karena bisa tetap melawan musuh meskipun terkena damage.

Skill 1 Hanabi adalah Ninjutsu: Petal Barrage. Dengan skill ini, Hanabi bisa menembakkan Petal Blade pada hero yang berada di sekitar target. Pantulan damage ini bisa menghasilkan 50% physical damage. Jadi, serangan Hanabi akan lebih praktis karena menyebar ke berbagai penjuru.

Skill 2 adalah Ninjutsu: Soul Scroll. Menggunakan skill ini, Hanabi bisa menembakkan Energy Scroll dan menyebabkan efek slow selama 2 detik. Skill ini sangat penting karena bisa menambahkan regen yang dimiliki Hanabi tiap serangan mengenai lawan.

Skill ultimate yang dimiliki Hanabi adalah Forbidden Jutsu: Higanbana. Skill ini memungkinkan hero memberikan efek Immobilize pada musuh selama 2 detik. Menariknya, efek tersebut juga bisa dirasakan oleh musuh lain yang berada di sekitar target. Dalam pertarungan tim, skill ini sangat berguna.

Untuk bisa menggunakan semua skill Hanabi dengan baik, perhatikan pola combo skill. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menginisiasi serangan menggunakan skill ultimate. Kemudian, biarkan anggota tim lain yang menyelesaikannya. Selain itu, jangan lupa untuk mengeluarkan skill 1 dan skill 2.

Kamu juga bisa menggunakan skill ultimate dalam pertarungan satu lawan satu. Namun, pastikan serangan bisa mengenai target dalam waktu 2 detik. Bagi kamu yang ingin mengoptimalkan Hanabi, pertarungan tim biasanya lebih disarankan.

Tips Bermain Hanabi Mobile Legends

Hero Hanabi Mobile Legend

Untuk bermain Hanabi Mobile Legend dengan optimal, ada sejumlah tips yang perlu kamu perhatikan, yaitu:

  • Manfaatkan item situasional seperti Immortality untuk menunda kematian. Item ini sangat penting ketika Hanabi terkena serangan musuh, terutama pada late game.
  • Jaga jarak dengan hero lawan dan jangan terlalu dekat. Selain itu, jangan ikut bergerombol dengan hero Tank agar tidak ikut terkena damage saat musuh menyerang.
  • Fokus melakukan farming pada early game agar cepat mendapatkan skill. Selanjutnya, setelah mendapatkan skill 1 dan beberapa build item lain, mulailah melakukan serangan agresif pada lawan.
  • Bijak menggunakan skill ultimate. Jangan asal menyerang jika tidak yakin dengan ketepatan serangan.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Hanabi Mobile Legend. Sebelum bermain, pastikan kamu telah melakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkan diamond. Caranya sangat mudah yaitu melalui UniPin. Platform ini memungkinkan kamu melakukan pembayaran dengan berbagai cara praktis. Selamat bermain!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...