indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Mudah Beli dan Pakai Kode Voucher Vidio

Cara Mudah Beli dan Pakai Kode Voucher Vidio

Salah satu platform streaming populer dan favorit di Indonesia adalah Vidio. Layanan Vidio dapat diakses melalui website Vidio.com. Tak hanya itu, Vidio juga bisa diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store ataupun App Store. Bagi para penggemar streaming, tentu platform ini sudah tidak asing.

Agar bisa menikmati layanan berbayar Vidio, maka pengguna dapat berlangganan.

Nah untuk berlangganan Vidio, pengguna dapat menggunakan berbagai metode pembayaran. Salah satunya adalah dengan menggunakan kode voucher Vidio. Di artikel ini kita akan bahas cara mudah membeli kode voucher untuk langganan Vidio. Nantinya voucher tersebut dapat ditukarkan untuk keperluan berlangganan di platform Vidio.

Di mana Membeli Voucher Vidio?

Pengguna bisa membeli voucher tersebut melalui berbagai mitra distribusi voucher yang tersedia. Salah satunya bisa beli melalui UniPin. Melalui UniPin, kamu bisa beli berbagai voucher dengan praktis dan mudah. Tak hanya voucher Vidio, kamu juga bisa membeli berbagai voucher lain. Sebut saja seperti voucher Spotify Premium, voucher Google Play, iTunes Gift Card, dan berbagai voucher game online lainnya.
UniPin

Daya tarik lain jika membeli melalui UniPin adalah tersedia banyak metode pembayaran. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer bank (ATM, mobile banking, internet banking), pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya). Termasuk kamu juga bisa membayar melalui Indomaret/Alfamart.

Selain itu, ada kalanya kamu juga bisa menemukan berbagai promo terbaru untuk langganan Vidio. Untuk info promo terbaru UniPin, kamu bisa cek di sini: promo terbaru di UniPin.

Cara Praktis Beli Kode Voucher Vidio

Berikut langkah-langkah langganan Vidio melalui UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli kode voucher Vidio.
  2. Selanjutnya tentukan voucher yang akan kamu beli. Kamu bisa beli voucher untuk langganan 7 Hari Platinum, 30 Hari Platinum, Fox Sports 1,2, 3, ataupun langganan Vidio Platinum 1 tahun.
  3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan kamu pakai. Tinggal pilih cara pembayaran yang paling praktis.
    beli voucher Vidio
  4. Jika sudah, kamu akan diminta untuk memasukkan email. Masukkan email untuk keperluan konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher juga akan dikirimkan ke email tersebut.
    konfirmasi pembelian
  5. Jika konfirmasi sudah dilakukan, segera lakukan pembayaran memakai metode pembayaran yang tadi dipilih.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Vidio akan dikirimkan ke email kamu.

Cara Pakai Voucher Vidio Untuk Berlangganan

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher melalui email, kamu bisa segera tukarkan kode voucher tersebut. Kamu bisa segera tukarkan melalui website/aplikasi Vidio. Berikut cara penukaran kode vouchernya.

  1. Buka web Vidio.com, khususnya ke halaman penukaran di sini: https://www.vidio.com/redeem. Saat mengakses halaman tadi, pastikan sudah login ke akun Vidio.
  2. Selanjutnya masukkan kode voucher yang kamu miliki pada kotak isian yang tersedia.
    redeem voucher Vidio
    Setelah berhasil maka paket langganan yang kamu pilih akan aktif dan kamu bisa nikmati layanan premium dari Vidio. Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba dan happy streaming!
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...