indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesSolusi Praktis Beli/Top Up Koin MangaToon Biar Baca Sepuasnya

Solusi Praktis Beli/Top Up Koin MangaToon Biar Baca Sepuasnya

Apakah kamu suka baca komik? Atau mungkin suka baca koleksi Manga terbaru? Jika ya, kamu pasti sudah tidak asing dengan aplikasi MangaToon. MangaToon merupakan aplikasi untuk baca komik secara gratis. Aplikasi ini menyajikan segudang koleksi komik, manhua, manhwa, dan manga secara gratis. Semua komik yang tersedia di aplikasi ini berwarna.

Komik yang tersedia pun juga terdiri dari berbagai genre. Sebut saja seperti action, romance, komedi, horor, dan banyak lagi. Tak hanya itu, komik dan berbagai konten yang tersedia juga sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Jadi kamu akan makin nyaman membaca komik ataupun manga di aplikasi MangaToon. Tak hanya itu, layanan MangaToon juga bisa diakses langsung melalui website https://mangatoon.mobi/id. Dengan demikian, kamu bisa baca juga dari laptop, PC, handphone, ataupun berbagai device lainnya.

Meski bisa dipakai secara gratis, aplikasi MangaToon juga menawarkan pembelian di dalam aplikasi. Untuk menikmati komik secara lengkap tanpa batasan, kamu bisa gunakan koin MangaToon. Koin/kupon ini dibutuhkan agar bisa mengakses komik-komik yang terkunci.

aplikasi MangaToonBagaimana Cara Beli Koin MangaToon?

Untuk melak ukan pembelian koin MangaToon, kamu bisa beli secara langsung melalui website/aplikasi MangaToon. Berikut cara pembeliannya.

  1. Buka web MangaToon di laman: https://mangatoon.mobi/id.
  2. Berikutnya klik menu isi ulang.
    Isi ulang MangaToon
  3. Selanjutnya ada form top up yang perlu kamu isi. Pertama, masukkan dulu id akun MangaToon kamu.
    masukkan id
  4. Berikutnya tentukan nominal koin/top up (isi ulang) yang akan kamu lakukan. Kamu bisa melakukan pengisian ulang (top up) kacang emas. Jika ingin top up koin, arahkan perhatian ke bagian isi ulang koin, lalu klik pada opsi UniPin.
    bayar pakai UniPin
  5. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan kamu pakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa (seperti pulsa XL, Tri, Telkomsel, ataupun Indosat), bayar pakai e-wallet (seperti DANA, GoPay, dan lainnya), atau bisa juga pakai UniPin Credits/voucher UniPin. Silakan pilih cara bayar yang paling praktis bagimu.
  6. Selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran sesuai metode yang tadi kamu pilih. Setelah pembayaran berhasil, koin akan langsung bertambah ke akunmu. Jadi kamu bisa baca komik/manga sepuasnya di MangaToon.

Tentang UniPin dan Solusi Mudah Top Up Game/Aplikasi

UniPin merupakan penyedia layanan top up game online dan pembelian voucher. Melalui layanan UniPin, kamu bisa top up berbagai game online dengan mudah dan praktis. Tak hanya untuk keperluan top up game online, layanan UniPin juga bisa digunakan untuk top up ataupun langganan berbagai aplikasi. Termasuk seperti untuk pembelian koin MangaToon. Layanan UniPin bisa kamu akses langsung di web www.UniPin.com.

UniPin

Selain itu, melalui UniPin kamu juga bisa melakukan pembelian berbagai voucher. Seperti voucher Spotify, voucher Steam, voucher Google Play, dan berbagai voucher lainnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...