indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesKimmy, Hero Mage Sekaligus Marksman yang Jadi Andalan

Kimmy, Hero Mage Sekaligus Marksman yang Jadi Andalan

Kimmy menjadi salah satu hero Mobile Legend yang mampu mencapai popularitas tinggi saat ini. Ia banyak dipilih MLBB player karena dianggap dapat berperan menjadi marksman dengan efek damage kuat sekaligus mage yang memiliki defensi tangguh.

Tertarik menggunakan Kimmy dalam pertarunganmu selanjutnya? Yuk, kenali lebih jauh tentang hero yang satu ini!

Karakteristik Kimmy: Ini yang Harus Kamu Kenali!

kimmy mlbb
Sumber : Indosport.com

Meski dikenal sebagai hero dual role, Kimmy awalnya berperan sebagai marksman. Beruntungnya, ia bisa mendapatkan tambahan magic maupun physical damage dari perlengkapan yang dikenakan, layaknya seorang mage.

Kimmy adalah seorang perempuan tangguh yang lahir dan besar di keluarga militer. Ayahnya, seorang jenderal dari Moniyan Empire, mendidik Kimmy sejak kecil dengan ajaran militer yang disiplin, tegas, dan penuh kepatuhan. Karena pola didikan tersebut, Kimmy menjadi gadis tomboi yang tangkas menggunakan senjata jagoannya, Splat Gun. Hal ini pula yang membuatnya memperoleh julukan istimewa sebagai Splat Queen.

Di balik didikan militer serta ketangguhannya, Kimmy punya obsesi dan ketertarikan khusus pada bidang kimia. Selain melatih kemampuannya memainkan senjata, Kimmy kecil juga kerap melakukan riset-riset dan inovasi yang melibatkan bahan-bahan kimiawi.

Tak jarang, ia menganalisis serta mereformasi beragam zat kimia hingga menghasilkan sumber energi baru. Energi inilah yang menjadi tambahan modal saat Kimmy berperang di medan pertarungan sehingga ia pun dianggap sebagai hero marksman sekaligus mage yang memiliki gabungan skill fisik-magis mumpuni.

Sementara itu, dari segi stats, ini kemampuan yang ditawarkan Kimmy Mobile Legends sebagai hero andalan:

  • HP: 2450
  • HP Regen: 40
  • Mana: 100
  • Movement Speed: 245
  • Attack Speed: 0,826
  • Physical Attack: 104
  • Physical Defense: 22
  • Magic Defense: 10

Skill Terbaik Kimmy

skill kimmy
Sumber : Aishelanime.blogspot.com

Untuk urusan skill, Kimmy memiliki satu passive skill, satu ultimate skill, dan dua skill lain yang seluruhnya mendukung pergerakan serta ketahanan serangannya. Simak penjelasan lebih lanjut mengenai skill terbaik yang dimiliki Kimmy berikut ini:

1.     Passive Skill: Chemist Instinct

Melalui skill ini, Kimmy dapat mengonversi seluruh Attack Speed dari item yang digunakan menjadi tambahan Movement Speed yang membuatnya bergerak dengan tangkas. Skill ini juga membuat sang hero mampu menyerang ke segala arah tanpa memedulikan peran hero pada tim lawan.

2.     Ultimate Skill: Maximum Charge

Skill utama dengan magic damage paling besar ini dapat diaktifkan setelah Kimmy mengumpulkan tenaga maksimal. Efeknya dapat mengenai tim lawan dari jarak jauh sehingga banyak hero lain yang mewaspadai Kimmy dalam mode Maximum Charge. Selain jarak serangnya yang mengesankan, ultimate skill tersebut juga dapat mengembalikan sebagian besar cooldown.

3.     Energy Transformation

Skill ini memungkinkan Kimmy untuk meluncurkan bola-bola kimia dengan efek magical damage yang kuat. Bola-bola tersebut nantinya akan meledak ke arah musuh dan menghasilkan tambahan damage magis di sekitar area pertempuran. Meski cukup efektif menghadang lawan, bola-bola kimia yang tercipta dari energi dari sang hero membuatnya kerap bergantung pada jumlah keseluruhan energi yang dimiliki.

4.     Chemical Reinforcement

Ketika skill ini diaktifkan, Kimmy akan mundur ke arah berlawanan. Pada saat yang sama, ia akan menyerang lawan dengan cara menembakkan cairan kimia beracun ke area tempat hero musuh berada. Mereka yang tersentuh cairan ini akan terkena magic damage beruntun selama 5 detik. Pergerakan musuh pun akan melambat hingga 60%.

Rekomendasi Build Kimmy Paling Ampuh

kimmy build
Sumber : Youtube.com

Ada beberapa item tertentu yang bisa dikenakan Kimmy untuk memaksilkan potensi skill serta energi yang dimilikinya. Berikut adalah beberapa rekomendasi Kimmy build terbaik yang bisa kamu coba dengan item gabungan bagi marksman dan mage:

  • Arcane Boots: Item gerak yang memberikan tambahan 40 poin Movement Speed serta 15 poin Magical Penetration bagi Kimmy. Penggunaan build ini akan membuat sang hero lebih lancar bergerak ketika menyusuri lane.
  • Glowing Wand: Berdampak besar pada passive skill Kimmy sehingga ia dapat menghasilkan efek burn ketika mulai menghadang hero dari tim lawan. Item ini juga menambahkan 400 poin HP serta 75 poin Magic Power.
  • Holy Crystal: Efeknya akan menambah Magic Attack sebesar 21-35% dan akan terus meningkat seiring tingkatan yang dilalui oleh Kimmy.
  • Ice Queen Wand: Selain menambah damage level sebesar 15%, item ini juga berfungsi meningkatkan Magic Power sebanyak 75 poin, Mana sebanyak 150 poin, serta tambahan 7% untuk kecepatan gerak.
  • Raptor Machete: Item yang umumnya digunakan untuk farming. Efeknya dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 30 poin, Physical Penetration sebesar 15%, serta tambahan damage 50% saat menyerang lawan.

Kelebihan dan Kekurangan Kimmy

kimmy mobile legends
Sumber : Indoesports.com

Seperti halnya hero lain dalam battle game besutan Moonton, Kimmy MLBB juga memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Poin ini harus kamu pahami agar bisa menempatkan sang hero pada posisi paling pas saat menyusun strategi untuk bertarung.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero marksman/mage bernama Kimmy ini:

  • Merupakan hero yang tangguh sehingga mudah melakukan kiting.
  • Terkenal memiliki damage dengan efek luar biasa, bahkan pada awal permainan.
  • Cooldown Skill yang dimilikinya dapat bereaksi dengan cepat.
  • Memiliki kemampuan serang tanpa henti dengan kecepatan gerak yang terus bertambah.

Namun, di balik sejumlah kelebihan di atas, ada pula beberapa kekurangan yang harus kamu pertimbangkan saat memilih Kimmy sebagai bagian dalam tim:

  • Meski memiliki Movement Speed yang bisa diandalkan, Attack Speed milik Kimmy cenderung tetap dan jarang meningkat.
  • Hero ini juga lebih ketergantungan terhadap persediaan energi untuk bisa hasilkan serangan yang tinggi.
  • Kimmy memiliki tingkat pengendalian dan penggunaan yang cukup sulit sehingga tidak terlalu direkomendasikan untuk dipilih oleh pemain pemula.

Nah, demikian informasi lengkap mengenai Kimmy, karakter dengan peran ganda sebagai Marksman andalan dan Mage yang bisa kamu pilih menjadi hero dalam duel MLBB selanjutnya.

Pastikan kamu sudah mengerti karakter, skill, build item, serta kelebihan dan kekurangan hero ini sebelum melibatkannya dalam pertarungan yang sesungguhnya. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan potensi Kimmy dan menjadikannya hero tangguh yang dapat berperan secara dominan di medan perang. Selamat bermain!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...