indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKenalan dengan Karrie, Marksman Mematikan Berkecepatan Tinggi

Kenalan dengan Karrie, Marksman Mematikan Berkecepatan Tinggi

Butuh petarung gesit yang bisa mematahkan lawan tipe Tank dengan mudah? Karrie Mobile Legend bisa menjadi pilihan. Sebagai salah satu Marksman terbaik walau terhitung lama, Karrie bisa menciptakan damage cukup besar terutama di bagian akhir permainan, apalagi dengan kecepatan tinggi serta serangan jarak jauhnya.

Ingin cepat GG ketika memainkan Karrie? Pelajari karakternya berikut ini.

Latar Belakang Karrie

karrie mobile legends story
Sumber : Tricksavage.blogspot.com

Karrie adalah Yasson, kaum dari kerajaan Alaghat yang dikenal berteknologi tinggi. Yasson lahir dengan kaki yang tidak terbentuk sempurna, tetapi memiliki kegesitan dan kecepatan pergerakan yang mengagumkan. Lahir dengan bakat serta kekuatan fisik mumpuni, Karrie dilatih menjadi petarung mematikan tetapi sombong, nyaris tidak menunjukkan emosi sehingga tidak jauh berbeda dengan mesin.

Ketika dirinya hampir mati dalam sebuah pertarungan dahsyat, Karrie diselamatkan oleh sosok misterius yang memberinya “kesadaran”. Hal ini memberi Karrie bayangan akan kepunahan kaum Yasson. Pengalaman ini membuat Karrie memutuskan untuk mengembara ke Land of Dawn dan menemukan takdirnya.

Skill Utama Karrie

karrie mobile legends
Sumber : Hitekno.com

Menurut Karrie Mobile Legend guide, semua skill petarung ini cenderung menghabiskan banyak HP karena kecepatannya. Akan tetapi, kamu bisa memanfaatkannya dengan banyak-banyak farming di awal agar bisa mengumpulkan item. Inilah beberapa keahlian yang bisa kamu kumpulkan untuk membuat Karrie lebih tangguh.

1.     Lightweel (Pasif)

Lightweel menciptakan serangan berupa ledakan cahaya yang menciptakan damage hingga 13 persen pada HP lawanmu. Lightweel paling efektif untuk menyerang monster hutan karena damage-nya bisa mencapai 300 poin.

2.     Spinning Lightweel (Skill 1)

Spinning Lightweel adalah semacam roda terbang bercahaya. Karrie bisa menembakkannya untuk menyerang dari jarak jauh, menciptakan damage hingga 200 poin atau +90 persen efek Physical Attack. Plus, kamu bisa memperlambat gerakan lawan hingga 80 persen.

Spinning Lightweel sangat disarankan untuk menghadapi lawan yang larinya cepat. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghindar.

3.     Phantom Step (Skill 2)

Phantom Step memadukan Spinning Lightweel dengan pergerakan cepat ke arah yang kita tentukan. Physical Damage-nya bisa mencapai 150 poin atau 70 persen Physical Attack. Kamu bahkan bisa menggunakan dual mode alias menembakkan dua Spinning Lightweel sekaligus.

4.     Speedy Lightweel (Skill 3)

Speedy Lightweel memberi kecepatan ekstra selama enam detik ketika Karrie melepaskan dua roda cahaya sekaligus. Akan tetapi, jika kamu menggunakan keahlian ini, Physical Damage berkurang hingga 50 persen. Speedy Lightweel ideal jika kamu ingin membidik banyak musuh sekaligus.

Build Item Karrie

karrie mobile legends skill
Sumber : Mmosumo.com

Karrie Mobile Legend best build memastikan petarung kamu tidak cepat kehabisan HP ketika melancarkan serangan berkecepatan tinggi. Semua item berikut akan membantumu membabat banyak musuh terutama yang bertipe Tank.

1.     Demon Shoes

Demon Shoes wajib kamu dapatkan agar HP dan mana Karrie tidak cepat habis. Kamu juga bisa lebih sering menggunakan Skill 1 dan 2 jika punya sepatu ini. Ketika berhasil membunuh lawan, kamu akan mendapatkan sedikit mana ekstra karena mengenakan Demon Shoes.

2.     Raptor Machete

Kamu bisa memanfaatkan kecepatan Karrie di awal permainan dengan melakukan farming yang banyak. Raptor Machete adalah item untuk melakukan hal tersebut dengan cepat. Kamu bisa menumpuknya hingga 15 stack sebelum melancarkan serangan ber-damage besar.

3.     Demon Hunter Sword

Tingkatkan kecepatan serangan Karrie hingga 25 persen dengan Demon Hunter Sword. Kamu bisa menggunakan ini untuk mendukung Skill Pasif untuk mengurangi HP lawan lebih banyak lagi.

4.     Golden Staff

Setelah mendapat Demon Hunter Sword, kamu bisa memadukannya dengan Golden Staff plus Skill Pasif. Kamu akan mendapatkan tambahan Attack Speed hingga 35 persen tanpa membutuhkan terlalu banyak Lightweel Mark.

5.     Blade of Despair

Inilah item yang cocok untuk mendukung fungsi Marksman pada Karrie. Blade of Despair menambah efek Physical Attack sebesar 25 persen jika kamu menyerang musuh yang darahnya tinggal 25 persen.

6.     Athena’s Shield

Jika lawanmu punya banyak petarung Mage, kamu mungkin akan kesulitan menghadapi serangan mereka. Athena’s Shield membantu Karrie menghadapi lawan seperti Rafaela atau Diggie.

7.     Immortality

Jangan lupa mendapatkan Immortality untuk mengantisipasi fase terakhir permainan yang paling mematikan. Immortality memungkinkan Karrie untuk hidup lagi dengan HP dan kemampuan Shield terbatas. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghindari dari lawan-lawan terkuat.

Kelebihan dan Kekurangan Karrie

karrie mobile legends build
Sumber : Gadgetapa.com

Karrie Mobile Legend 2020 memiliki keunggulan serta kelemahan yang harus kamu antisipasi. Inilah beberapa di antaranya.

Kelebihan

  • Damage cukup besar dan bisa menghancurkan Hero Tank
  • Skill kecepatan Karrie punya waktu cooldown rendah, cocok untuk bergerak lincah
  • Kecepatan tinggi membuatnya ideal untuk farming
  • Relatif mudah dikendalikan walau membutuhkan posisi bagus untuk menyerang

Kelemahan

  • Harus selalu dekat dengan anggota tim lain karena HP-nya cepat habis setelah menyerang bertubi-tubi
  • Jarak serangan termasuk yang paling pendek di kalangan petarung tipe Marksman
  • Semakin besar Physical Damage yang dilancarkan, semakin berkurang kecepatannya
  • Gampang mati jika berhadapan dengan petarung tipe Assassin atau Mage Mobile Legends

Tips Sukses Memainkan Karrie

Bagaimana caranya bisa sukses GG menggunakan Karrie? Berikut beberapa trik yang bisa kamu pelajari.

1.     Jangan Bernafsu Mengejar Musuh

Karrie memang hero marksman memiliki serangan tipe burst dengan damage besar, tetapi itu bukan berarti kamu bisa sembarangan mengejar musuh sampai ke belakang. Fokus pada lawan yang berada di depan agar hasil pertarungan lebih maksimal.

2.     Padukan Skill untuk Hasil Maksimal

Jangan remehkan kekuatan Skill 1. Karrie bisa memberimu banyak manfaat jika kamu menggabungkan Skill 1 dan 2. Kamu bisa menimbulkan Physical Damage cukup besar sekaligus mengurangi kecepatan lawan tanpa bergerak dari tempatmu. Akan tetapi, pastikan kamu memperhitungkan posisi serta sudut serangan dengan baik.

3.     Bidik Lawan dengan Akurat

Membidik secara akurat merupakan kunci memanfaatkan keahlian Karrie yang bisa menyerang dari jauh. Jangan ragu menggunakan fitur Hero Lock Mode agar bidikanmu akurat.

Karrie Mobile Legend mungkin termasuk petarung lama, tetapi kecepatan serta efek serangannya menjadikannya salah satu petarung terbaik sekaligus termudah yang bisa kamu peroleh saat memainkan Marksman.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...