indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Main Cantik dengan Irithel, Hero Marksman Penunggang Singa

Tips Main Cantik dengan Irithel, Hero Marksman Penunggang Singa

Irithel Mobile Legends mungkin salah satu hero Marksman paling unik. Tampilannya cukup mengesankan karena dia selalu menunggangi singa raksasa. Hal ini juga memberinya kemampuan pergerakan mumpuni serta efek dahsyat dari Skill Pasif. Akan tetapi, walau lincah, Irithel cenderung menyerang dalam jarak pendek, sehingga kamu harus main cantik.

Ingin sukses dalam tim sambil memainkan Irithel? Inilah semua hal yang harus kamu ketahui!

Karakteristik Utama Irithel

gambar irithel mobile legends
Sumber : Jurnalapps.co.id

Ciri khas Irithel adalah singa raksasa yang menjadi tunggangannya. Dalam Irithel Mobile Legends story, singa tersebut adalah “saudara” Irithel, Leon. Mereka dibesarkan bersama-sama oleh seekor smilodon (macan bertaring panjang) raksasa yang merupakan dewi penjaga hutan. Irithel juga belajar berburu dan menggunakan panah. Tunggangan singa serta panah ini menjadi ciri khas sekaligus senjata Irithel.

Di antara semua petarung tipe Marksman, Irithel termasuk serba bisa. Dia tidak hanya memiliki kekuatan dan kecepatan serangan yang mumpuni, tetapi juga kemampuan kabur dengan cepat. Kamu juga bisa memanfaatkan kegesitan dan kekuatannya untuk crowd control—cocok untuk menghadapi musuh yang main keroyokan.

Skill Utama Irithel

irithel mobile legends status
Sumber : Debgameku.com

Dalam setiap Irithel Mobile Legends adventure, Leon selalu menjadi bagian penting dari Skill Irithel. Inilah Skill pasif dan aktif yang bisa kamu bangun untuk menghadapi lawan-lawanmu.

1.     Jungle Heart (Pasif)

Irithel bisa menembakkan tiga anak panah sambil menunggangi Leon yang sedang berlari. Setiap panah menciptakan sekitar 42 persen Physical Damage.

2.     Strafe (Skill 1)

Setelah memiliki Strafe, Irithel bisa menembakkan lebih banyak anak panah sekaligus ke satu arah. Semua panah ini tidak hanya menciptakan Physical Damage, tetapi juga menurunkan Physical Defense lawan hingga 15 poin. Akan tetapi, penurunan ini hanya berlangsung selama tiga detik.

3.     Force of the Queen (Skill 2)

Force of the Queen akan membuat Leon unjuk gigi! Singa ini akan mengaum dan memperlambat pergerakan lawan hingga 80 persen selama dua detik. Selain itu, lawan akan mengalami penurunan Physical Defense.

4.     Heavy Crossbow (Skill 3)

Heavy Crossbow menggabungkan lompatan Leon dan tembakan panah Irithel. Hasilnya adalah Physical Damage yang cukup besar baik ke sasaran langsung maupun musuh yang berada paling dekat dengan target tersebut.

Build Item yang Wajib Dimiliki

irithel mobile legends build
Sumber : Bolanggamer.blogspot.com

Ketika mengumpulkan Irithel Mobile Legends build item, pastikan kamu mengumpulkan objek yang banyak menciptakan damage. Inilah beberapa item wajib:

1.     Demon Shoes/Swift Boots

Kedua item ini meningkatkan kecepatan Irithel saat menyerang. Bedanya, Swift Boots cenderung boros mana walau lebih cepat dari Demon Shoes. Solusinya, kamu bisa menggunakan Demon Shoes dulu sebelum mendapatkan Swift Boots di pertengahan permainan.

2.     Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah item sempurna untuk meningkatkan dampak serangan Irithel lewat Critical Damage.

3.     Scarlet Phantom

Scarlet Phantom cocok untuk memperkuat dampak dari Berserker’s Fury. Irithel membutuhkan Critical Change untuk menciptakan Critical Damage, dan Scarlet Phantom meningkatkan Critical Change hingga 50 persen.

4.     Endless Battle

Jika Irithel kamu harus bergabung dalam pertarungan tim atau di lane, saatnya mengeluarkan Endless Battle. Kamu bisa melakukan life steal bahkan ketika “sekadar” menyerang minion atau monster hutan. Irithel juga bisa menimbulkan Physical Damage cukup besar ketika menyerang Tank.

5.     Windtalker

Punya Windtalker sekaligus Scarlet Phantom dan Endless Battle akan membuat Irithel menjadi lebih mematikan. Kamu bisa meningkatkan kecepatan pergerakan, serangan, sekaligus Critical Chance.

6.     Wind Nature

Ini adalah item pasif yang bisa kamu gunakan saat kepepet dan terkepung. Item ini memberi kekebalan terhadap Physical Attack, cocok untuk menghindari serangan petarung yang kuat di akhir permainan, misalnya Natalia dan Ling. Akan tetapi, Wind Nature tidak bisa menahan Magic Damage.

Ingin meningkatkan efek Damage? Dapatkan Custom Marksman Emblem sebagai bagian dari Irithel Mobile Legends Emblem kamu. Emblem ini terdiri dari 3 Bravery, 3x Doom, dan Weapon Master sebagai penambah efek Damage.

Kelebihan dan Kekurangan Irithel

irithel mobile legends
Sumber : Oketekno.com

Inilah beberapa kelebihan dan kelemahan Irithel yang harus kamu perhatikan agar tidak kepepet saat bertarung.

Kelebihan

  • Bisa menyerang sambil berlari dan berpindah tempat dengan cepat
  • Cocok untuk menghabisi darah lawan sedikit demi sedikit
  • Punya kemampuan crowd control serta Burst Damage besar
  • Bisa mengejar lawan sebelum menyerang
  • Cocok untuk menghabisi tim lawan di tahap akhir permainan

Kekurangan

  • Relatif lemah ketika menghadapi petarung tipe Assassin, terutama Hayabusa dan Gusion
  • Damage di awal permainan sangat kecil sehingga Irithel butuh banyak perlindungan
  • Butuh mengumpulkan sekitar tiga hingga empat item atau mencapai minimal level 12 sebelum tenaganya terkumpul

Strategi Memainkan Irithel

irithel mobile legends skill guide
Sumber : Kincir.com

Kamu bisa unggul dengan Irithel, tetapi kamu harus sabar sekaligus waspada saat naik level dan mengumpulkan item. Kamu bisa memanfaatkan Burst Damage dari berbagai Skill serta item Irithel saat permainan mulai memasuki tahap akhir. Inilah beberapa strategi yang bisa kamu coba:

1.     Farming Cepat

Ketika berada di awal permainan, kamu benar-benar harus fokus pada farming. Pastikan kamu naik hingga Level 4 dalam waktu kurang dari 10 menit agar mudah meningkatkan posisi.

2.     Hindari Hutan di Awal

Tren permainan saat ini adalah farming secepat mungkin, jadi kalau level kamu masih di awal, hindari terlalu banyak menjelajahi hutan untuk menghabisi monster. Lebih aman jika kamu berada di lane atau dekat Turret dan menghabisi minion yang tidak waspada. Ini lebih aman untuk menjaga nyawamu sampai kamu berhasil naik tingkat.

3.     Jangan Ragu Pakai Skill Ulti

Banyak pemain cenderung “menghemat” Skill Ulti agar petarung mereka tidak cepat kehabisan mana dan terpaksa harus menunggu lama hingga Skill mereka kembali penuh. Akan tetapi, dengan Irithel, kamu bisa sering-sering menggunakan Skill Ulti. Pasalnya, waktu cooldown setelah penggunaannya relatif singkat.

Irithel Mobile Legends adalah salah satu petarung Marksman terunik. Jika kamu paham cara bermanuver serta memadukan Skill untuk menghabisi lawan di fase akhir pertarungan, kamu dijamin bisa GG dengan Irithel dan singanya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...