indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSwift Crossbow: Item Terbaru dari Marksman Mobile Legends

Swift Crossbow: Item Terbaru dari Marksman Mobile Legends

Swift crossbow menjadi salah satu item terbaru yang dirilis oleh game Mobile Legend belum lama ini. Item tersebut dirilis tepat saat dilakukannya update game 1.7.44 yang dilakukan pada 20 Desember 2022.

Item swift crossbow sendiri dirilis untuk menjadi senjata terbaru bagi hero Marksman. Dengan senjata itu, Marksman bisa mempunyai skill basic attack layaknya Hanabi. Maka dari itu, swift crossbow sangat memberikan damage yang berkesan untuk Marksman.

item-baru-swift-crossbow-mo

Item terbaru yang dirilis oleh Moonton tersebut juga bisa membuat pemain mendapatkan +20% attack speed. Selain itu, swift crossbow memberikan efek pasif yang ada pada busur silangnya.

Adapun efek pasif yang pertama adalah bisa memiliki tambahan 40 damage adaptive di basic attack. Sedangkan efek pasif yang kedua adalah menambahkan attack speed hingga 3% selama tiga detik. Efek pasif tersebut diberi nama Impulse yang bisa didapatkan hingga total stacknya hingga ke angka 5.

hero-marksman-item-baru

Nah, sangat menarik bukan mengenai item swift crossbow terbaru untuk Marksman Mobile Legends ini? Jika kamu ingin memilikinya, maka bisa membelinya dengan 1000 gold. Apabila jumlah gold yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up Mobile Legends di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ampuh! 7 Item Counter Layla Mobile Legends

Jika kamu bermain Mobile Legends dan ingin mengalahkan hero Layla, maka kamu perlu tahu tentang item-item counter yang bisa membuatnya lemah. Tidak semua item...