indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Beli dan Pakai Voucher Mobile Legends Untuk Top Up Diamond

Cara Beli dan Pakai Voucher Mobile Legends Untuk Top Up Diamond

Ada berbagai cara untuk isi diamond Mobile Legends. Misalkan dengan menggunakan voucher game Mobile Legends. Voucher game ini dapat kamu beli di berbagai tempat. Misalkan di Indomaret terdekat. Lantas, bagaimana cara beli dan pakai voucher MLBB ini? Berikut akan kita bahas solusi lengkapnya. Selain memakai voucher, kamu juga bisa top up diamond Mobile Legends dengan praktis pakai fitur flash top up di web UniPin.com. Dengan cara ini, kamu bisa beli diamond, di mana diamond akan langsung masuk ke akun ML kamu. Kamu juga bisa membayar pakai berbagai metode pembayaran. Misalkan bisa pakai pulsa, bayar melalui transfer bank, bayar pakai e-wallet, dan lainnya.

Khusus di artikel ini kita bahas cara top up MLBB pakai voucher.

Di mana Belinya? Ini Cara Beli Voucher Mobile Legends

Voucher game Mobile Legends bisa kamu beli di berbagai tempat. Salah satunya dengan membeli melalui UniPin. Atau kalau mau praktis, kamu juga bisa beli melalui Indomaret. Berikut cara beli voucher MLBB di Indomaret/minimarket.

  1. Datang ke Indomaret/minimarket terdekat. Datang ke kasir, lalu infokan kalau kamu mau membeli voucher UniPin. Voucher UniPin ini bisa kamu pakai untuk top up ML.
  2. Segera bayar voucher UniPin tadi di kasir. Kamu bisa bayar pakai uang tunai. Harga vouchernya beragam, tergantung nominal yang kamu beli. Mulai dari 10 ribu hingga 500 ribu.
  3. Setelah melakukan pembayaran di kasir, kamu akan dapat struk belanja yang berisi kode voucher UniPin. Nah kode voucher ini yang bisa kamu tukarkan untuk isi diamond nantinya.

Gampang banget, kan? Tinggal datang ke Indomaret terdekat, beli voucher UniPin maka bisa segera isi diamond.

Cara Tukar Voucher MLBB Untuk Isi Diamond

Setelah berhasil membeli voucher MLBB di Indomaret/minimarket, kamu bisa segera tukarkan voucher tersebut untuk pengisian diamond. Ini cara menukarkan voucher dengan diamond ML.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Mobile Legends pakai voucher. Atau kamu juga bisa buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Mobile Legends. Di halaman tersebut, klik link halaman penukaran voucher UniPin yang ada di sana.
    masuk ke halaman penukaran voucher
  2. Selanjutnya tinggal masukkan id akun Mobile Legends kamu, lalu masukkan juga id zona.
    top up MLBB
  3. Berikutnya pilih nominal diamond yang akan kamu isi.
  4. Jika sudah, tinggal klik voucher UniPin pada bagian metode pembayaran.
    bayar pakai voucher UniPin
  5. Selanjutnya tinggal masukkan kode voucher yang sudah kamu beli di Indomaret/minimarket. Jika sudah, tinggal konfirmasi.
    konfirmasi
  6. Tinggalkan tukarkan voucher tadi, lalu pengisian diamond akan berhasil. Diamond langsung masuk ke akun MLBB kamu.

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba. Mulai sekarang kamu bisa andalkan UniPin untuk solusi semua top up game online yang kamu mainkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Libur Lebaran Saatnya Berburu Diskon UPGC di Blibli!

Hi Sahabat UniPin, Libur lebaran bakal makin seru dan untung bereng Blibli dan UniPin! Dapatkan diskon hingga Rp10.000 untuk setiap pembelian UPGC di Blibli! Langsung...