indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Mudah Top Up ML Pulsa di UniPin, Praktis Banget

Cara Mudah Top Up ML Pulsa di UniPin, Praktis Banget

Siapa yang mau top up atau beli diamond Mobile Legends pakai pulsa? Nah untukmu yang tidak mau repot untuk beli diamond MLBB, kamu bisa gunakan metode pembayaran potong pulsa. Ini dapat menjadi alternatif untukmu yang mau top up tapi belum punya rekening bank ataupun sarana pembayaran lainnya.

Di artikel ini, kita akan bahas cara cepat dan mudah untuk top up game dan membayar pakai pulsa.

Hal yang Perlu Disiapkan

Sebelum melakukan top up, berikut beberapa hal yang perlu kamu siapkan.

  • Siapkan dulu pulsa yang akan digunakan. Pastikan nominal pulsa yang tersedia cukup/sesuai dengan jumlah diamond yang akan kamu beli.
  • Pastikan provider yang kamu gunakan dapat digunakan untuk pembayaran. Di UniPin, kamu bisa bayar pakai pulsa Telkomsel, Indosat (IM3), XL, dan Tri.
  • Tentukan dulu diamond yang akan dibeli.
  • Siapkan akun/id game MLBB mu. Nanti butuh ID akun agar bisa melakukan top up diamond.

Jika semua sudah siap, mari kita langsung top up.

Berapa Harga Diamond MLBB di UniPin?

Di UniPin tersedia banyak pilihan diamond. Mulai dari 3 diamond hingga 6050 diamond. Harganya bervariasi, tentu sesuai jumlah diamond tersebut. Sebagai contoh untuk 3 diamond kamu bisa membelinya dengan harga murah, hanya 1.500 Rupiah. Tentu ini sangat menarik dan memudahkan para gamers. Rincian harga diamondnya sebagai berikut.

  • 3 diamond: 1.500.
  • 12 diamond: mulai dari 3.325.
  • 28 diamond: mulai dari 7.600.
  • 36 diamond: mulai dari 9.500.
  • 59 diamond: mulai dari 15.200.
  • 74 diamond: mulai dari 19.000.
  • 85 diamond: mulai dari 21.850.
  • Tersedia juga denominasi lainnya hingga sampai 6050 diamond.

Salah satu keunggulan jika top up pakai UniPin adalah kamu bisa memilih banyak channel pembayaran yang tersedia. Di sana kamu bisa cari harga diamond yang paling murah.

top up mlbb

Selain itu, di UniPin juga sering terdapat promo dari berbagai channel pembayaran. Mulai dari promo dari GoPay, promo OVO, promo DANA, promo LinkAja, promo pembayaran pakai BCA, dan banyak lagi. Jadi ini sangat memudahkan untuk para gamers.

Untuk melihat promo-promo terbaru di UniPin kamu bisa cek halaman berita & promo.

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Telkomsel

Salah satu provider yang banyak digunakan untuk top up game adalah Telkomsel. Kamu juga bisa melakukan top up ML pakai Telkomsel. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Masuk ke halaman top up Mobile Legends di web UniPin.
  2. Masukkan ID MLBB milikmu. Masukkan juga ID zona milikmu.
  3. Berikutnya, pilih jumlah diamond yang akan dibeli.cara top up mlbb pulsa
  4. Selanjutnya pilih metode pembayaran potong pulsa. Kamu bisa memilih opsi pembayaran pakai pulsa Telkomsel.metode pembayaran pulsa telkomsel
  5. Jika sudah, lengkapi data dan selesaikan transaksimu.
  6. Setelah transaksi selesai, diamond akan langsung masuk ke akunmu.

Cara Top Up Pakai Pulsa Lainnya

Selain itu, kamu juga bisa membayar memakai berbagai provider lainnya. Seperti membayar pakai pulsa IM3/Indosat, XL, dan Tri. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih pulsa tersebut saat memilih channel pembayaran di UniPin.

top up ml pulsa

Selain memakai pulsa, masih tersedia banyak cara pembayaran lain di UniPin. Seperti misalkan dengan memakai UC (UniPin Credits) ataupun dengan memakai voucher UniPin. Untuk voucher UniPin, kamu bisa beli di berbagai tempat. Misalkan di berbagai toko online, di Indomaret, Alfamart, atau juga bisa dengan langsung membeli di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...