indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords MobileCara Mudah Top Up Diamond Lords Mobile di UniPin

Cara Mudah Top Up Diamond Lords Mobile di UniPin

Siapa di sini yang main game Lords Mobile? Nah untukmu yang mau melakukan top up diamond Lords Mobile, kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. Di artikel ini kita akan bahas cara mudah top up game Lords Mobile di UniPin.

Tentang Diamond Lords Mobile

Lords Mobile merupakan game strategi yang dikembangkan oleh game publisher IGG. Game ini dapat dimainkan secara gratis. Namun tentunya gamers juga bisa melakukan pembelian dengan memanfaatkan diamond Lords Mobile. Game ini termasuk salah satu game mobile yang populer. Hingga saat artikel ini ditulis, Lords Mobile sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Game ini juga mendapatkan rating yang tinggi di Play Store, yakni 4,3. Hal ini menunjukkan bahwa game tersebut digemari oleh para pemain.

game lords mobile

Agar semakin seru dalam bermain, kamu bisa membeli diamond Lords Mobile. Nantinya diamond tersebut dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai item di dalam game. Nah kamu bisa gunakan UniPin untuk solusi top up diamond Lords Mobile.

Cara dan Langkah-Langkah Beli Diamond Lords Mobile

Tersedia banyak pilihan diamond Lords Mobile di UniPin. Kamu bisa membeli mulai dari 67 diamond hingga 3532 diamond. Harganya mulai dari 10.000 Rupiah. Cukup terjangkau, kan?

Inilah langkah-langkah pembelian diamond yang perlu kamu lakukan.

  1. Kunjungi web UniPin dan buka halaman top up Lords Mobile.
  2. Selanjutnya masukkan ID game kamu.
  3. Pilih nominal diamond yang akan dibeli.
  4. Jika sudah, tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa membayar menggunakan pulsa, memakai transfer bank (virtual account), memakai kartu kredit, memakai internet banking, atau memanfaatkan berbagai cara pembayaran online lain (seperti: OVO, GoPay, DANA, LinkAja, dan banyak lagi).
  5. Jika sudah, tinggal selesaikan transaksi dan diamond akan langsung masuk ke akunmu.top up lords mobile unipin

Ikuti Juga Media Sosial Lords Mobile Agar Dapat Update Terbaru

Bagi kamu para pemain dan penggemar Lords Mobile, kamu juga bisa ikuti akun media sosial resmi dari game Lords Mobile. Dengan mengikuti media sosial tersebut, kamu akan mendapatkan update dan info terbaru seputar game yang kamu mainkan.

Beberapa media sosial yang dapat kamu ikuti misalkan sebagai berikut.

  • Akun Instagram resmi Lods Mobile di: @lordsmobile.
  • Akun YouTube Lords Mobile: Lords Mobile.
  • Facebook: @lordsmobile (Lords Mobile).channel youtube lords mobile

Di berbagai akun media sosial tadi kamu juga bisa tahu berbagai update terbaru yang ada di game Lords Mobile.

Nah itulah cara mudah top up Lords Mobile. Intinya, kamu bisa gunakan UniPin untuk berbagai solusi top up game online dengan mudah dan cepat. Manfaatkan berbagai promo dan kemudahan pembayaran yang ada di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...