indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileCara Termudah dan Cepat Top Up PUBG Pakai UniPin

Cara Termudah dan Cepat Top Up PUBG Pakai UniPin

Salah satu game mobile terpopuler saat ini adalah PUBG Mobile. Selain Free Fire dan Mobile Legends, PUBGM menjadi favorit banyak gamers. Permainan seru dan didukung grafis yang bagus menjadikan game ini populer dan digemari banyak pemain.

Main PUBG rasanya tidak akan lengkap jika tidak melakukan pengisian UC. Untukmu yang mau melakukan pembelian UC, bisa simak artikel ini. Sebab kita akan bahas cara termudah untuk top up PUBG memakai UniPin.

Cara Beli UC PUBG Mobile Pakai UniPin

Sebagai platform top up game online, UniPin dapat digunakan untuk top up berbagai game. Termasuk untuk game PUBG. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk membeli UC.

  1. Kunjungi web UniPin.com, lalu klik pada game PUBG Mobile. Nantinya kamu akan diarahkan langsung ke situs web Midasbuy untuk pembelian UC. Atau kamu juga bisa klik di link berikut: top up PUBG pakai UniPin.
  2. Selanjutnya di halaman Midasbuy tadi kamu bisa mulai dengan memasukkan id akunmu. Masukkan id pemain PUBG milikmu.
  3. Berikutnya sudah tersedia metode pembayaran yang dapat kamu pilih. Kamu bisa gunakan UniPin Credits ataupun memakai voucher UniPin.top up pubg unipin
  4. Selanjutnya tentukan nominal UC yang akan dibeli.
  5. Jika sudah, tinggal klik tombol bayar sekarang. Tombolnya ada di bagian bawah halaman top up PUBG tersebut.
  6. Berikutnya tinggal selesaikan transaksi pembelian.

bayar pubg

Cara Top Up UC PUBG di UniPin

Selain mengisi UC langsung melalui Midasbuy, kamu juga bisa melakukan pembelian di UniPin. Namun nantinya kamu tetap harus menukarkan kode voucher di web Midasbuy. Berikut langkah-langkah pembelian UC di UniPin.

  1. Kunjungi halaman pembelian UC PUBG di UniPin.
  2. Di halaman tersebut kamu bisa pilih nominal UC yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 60 UC hingga 8100 UC.
  3. Selanjutnya kamu tinggal memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Beberapa channel pembayaran favorit misalnya: pembayaran melalui pulsa, pembayaran memakai transfer bank (virtual account), bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan banyak lagi.
  4. Jika sudah, silakan selesaikan transaksi. Nantinya segera lakukan redeem voucher melalui website Midasbuy.
  5. Di halaman redeem, kamu tinggal masukkan kode penukaran yang sudah kamu dapat saat pembelian.kode voucher pubgmkode voucher pubgm

Tak hanya untuk pembelian UC, kamu juga bisa memakai UniPin Credits ataupun voucher UniPin untuk berbagai pembelian lain di website Midasbuy. Misalkan bisa untuk pembelian Paket Royale Pass, Paket Elite Pass Plus, dan lainnya.

Agar tak ketinggalan informasi berbagai promo game terbaru dari UniPin, pastikan kamu juga mengikuti akun Instagram UniPin di @unipinindonesia dan juga subscribe ke channel YouTube UniPin Gaming ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...