indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpSolusi Praktis dan Mudah Beli Voucher Game Garena

Solusi Praktis dan Mudah Beli Voucher Game Garena

Salah satu game publisher terbesar dan populer adalah Garena. Kamu pasti sudah tidak asing dengan game-game dari Garena, sebut saja seperti Garena Free Fire, Call of Duty Mobile, atau Arena of Valor. Untuk melakukan top up game Garena, kamu bisa gunakan Garena Shell. Garena Shell merupakan mata uang untuk top up game di dalam platform Garena. Dengan memakai voucher Garena, kamu bisa isi cash/top up berbagai game Garena. Lantas, bagaimana cara isi Garena Shell? Di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah untuk beli voucher Garena. Bisa kamu pakai untuk isi Garena Shell.

Cara Beli Voucher Garena/Top Up Garena Shell

Berikut langkah-langkah beli voucher game Garena.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli voucher Garena (Garena Shell).
  2. Selanjutnya tentukan nominal yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari nominal 33 hingga 330.
    top up garena shell
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar memakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai e-wallet (OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya), atau bisa juga bayar memakai transfer bank.
    metode pembayaran garena shell
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian Garena Shell. Pastikan email benar, sebab kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Jika sudah konfirmasi pembelian, segera lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tadi kamu pilih.
  6. Setelah pembayaran berhasil, Garena Shell (voucher Garena) segera dikirimkan ke email kamu.

Cara Pakai dan Tukarkan Garena Shell

Setelah mendapatkan Garena Shell, kamu bisa segera tukarkan voucher tersebut di platform top up Garena. Berikut cara memakai Garena Shell yang sudah kamu beli.

  1. Buka website Kiosgamer.co.id, lalu login ke akun Garena kamu.
    login ke akun garena
  2. Setelah login, tinggal klik pada Garena Shell.
    Shell top up
  3. Berikutnya pilih voucher Garena.
  4. Tinggal masukkan kode voucher yang tadi sudah kamu dapatkan. Masukkan kode voucher tersebut di kotak isian yang tersedia.
    tukar kode voucher garena
  5. Jika sudah, lakukan konfirmasi dan saldo Garena Shell akan langsung bertambah.

Selanjutnya saldo Garena Shell tadi dapat kamu pakai untuk top up berbagai game Garena yang kamu inginkan. Jika ingin top up game Garena ataupun top up berbagai game online lain dengan mudah dan praktis, kamu bisa langsung manfaatkan fitur flash top up yang ada di UniPin. Hanya butuh 3 langkah mudah top up game di UniPin, yakni masukkan id akun game, pilih metode pembayaran, dan tinggal bayar pakai metode pembayaran yang kamu pilih.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...