indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBleachPanduan Bleach Mobile 3D Komplet, Berikut Tips dan Cara Top Up

Panduan Bleach Mobile 3D Komplet, Berikut Tips dan Cara Top Up

Sedang cari game menarik untuk dimainkan? Coba lirik Bleach Mobile 3D deh. Game ini cukup populer lantaran terinspirasi dari manga dan anime berjudul Bleach yang pasti tidak asing untuk pecinta komik Jepang.

Menjawab rasa penasaran kamu, yuk, simak dahulu Bleach Mobile 3D guide berikut ini.

Apa Itu Bleach Mobile 3D?

bleach mobile 3d guide

Pecinta manga dan anime Bleach sudah pasti akan kegirangan saat mengetahui karya Tite Kubo ini hadir dalam rupa mobile game. Dikembangkan oleh KLabGames berkolaborasi dengan Siamgame Mobile pada 2019, kamu akan dibawa berpetualang mengikuti perjalanan karakter game.

Uniknya, game ini tidak hadir dalam format Royal Playing Game (RPG) sebagaimana game hasil adaptasi manga atau anime lain. Bleach Mobile 3D justru dikembangkan sebagai game genre MMOPRG alias Massively Multiplayer Online Role-Playing Game.

Sesuai ciri MMORPG, game ini akan memposisikan kamu sebagai penjelajah kisah atau narasi yang diangkat. Kamu harus menjalani quest dari para non-playable character game tersebut. Saat menjalani quest nanti biasanya kamu bakal berjumpa pemain lain. Namun, Bleach Mobile 3D menawarkan sesuatu yang berbeda dengan game sejenis.

Saat kamu memainkan MMORPG mobile lain, biasanya kamu bakal bertarung dengan musuh di lokasi yang sama dengan lokasi quest. Di game ini, kamu tidak akan menemukan kejadian serupa. Pasalnya, ketika kamu harus bertarung dengan musuh, kamu akan dibawa masuk menuju stage khusus tempat karaktermu dan musuh saling berhadapan. Jadi, kamu bisa fokus bertempur tanpa terganggu kehadiran pemain lain.

Pertanyaan berikutnya, seperti apa jalan cerita game ini?

Jika kamu memang penonton setia anime Bleach, siap-siap bernostalgia melalui game ini. Secara garis besar, kisah yang diangkat dalam versi game ini relatif sama. Game dimulai dengan cerita pertemuan pertama Ichigo dan Rukia. Bahkan, KLabGames sengaja menyisipkan cut scene yang menampilkan beberapa adegan dan pengisi suara yang sama dengan versi anime. Seru, ya!

Dukungan karakter dan narasi yang sudah matang membuat KLabGames serius mengembangkan kualitas grafis game ini. Art style Bleach Mobile 3D pun dirancang semirip mungkin dengan anime. Bisa dibilang pergerakan karakter terbilang mulus, baik saat melakukan attack maupun skill.

Sistem kontrol pemain pun nggak main-main lho. Semua sistem kontrol didesain serapi mungkin sehingga memudahkan kamu sebagai pemain mengendalikan pergerakan karakter. Bagian tombol attack, tombol skill, dan analog diposisikan secara tepat. Bahkan, ukuran tombol pas dengan ukuran jempol kamu.

Semua elemen tersebut menegaskan bagaimana game ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Bagi penggemar game genre MMORPG sekaligus anime, rasanya wajib mencoba memainkan game ini!

Tips Bermain Bleach Mobile 3D

tips bleach mobile 3d

Salah satu tantangan bermain game dengan mode quest adalah kamu harus bersabar untuk menjalani setiap petualangan sebelum bisa naik level. Harus diakui, kadang gemas juga ya ingin cepat-cepat naik level supaya progress permainanmu terlihat jelas.

Untuk menyiasati hal tersebut, coba simak dahulu tips Bleach Mobile 3D berikut ini.

Manfaatkan task dan challenge mode untuk leveling

Setiap mendapatkan main task, kamu wajib menyelesaikannya lebih dahulu. Dari main task inilah, karakter yang kamu pakai bakal mengantongi gear, Silver, EXP, dan item yang bakal jadi modal penting saat bermain game.

Ketika kamu tidak bisa menuntaskan main task karena posisimu di bawah persyaratan level, kamu bisa mencoba subtask. Cukup ketuk task yang akan kamu lakukan di bagian kiri layar, tepatnya di samping tab task. Otomatis game akan melakukan task tersebut. Setelah berhasil melalui main task kamu baru bisa membuka fitur game lainnya.

Oya, usahakan menyelesaikan setiap stage dengan tiga bintang. Ini akan membantu pengumpulan peti harta dan mengantongi special reward agar karaktermu bisa mendapatkan permanent stat boost. Plus, ini akan membuka fitur ‘Sweep’ sehingga kamu bisa memakai tiket ini untuk segera menuntaskan stage.

Pastikan semua daily gameplay mode terselesaikan

Ingin meningkatkan power karakter kamu? Cukup pastikan semua daily gameplay mode bisa diselesaikan setiap hari. Dengan begitu kamu bakal memperoleh EXP, Silver, dan gear yang lebih mumpuni, berikut item lain yang berguna untuk menjalani quest berikutnya.

Adapun beberapa daily gameplay mode yang bisa kamu lakukan antara lain:

  • Endless Trial, kamu bisa menuntaskan stage sesuai power yang dimiliki saat ini.
  • Menos Grande Hunt, bekerja sama dengan 14 pemain lain dalam satu tim untuk mengalahkan event boss.
  • Mod Plan, kamu bisa bekerja sama dengan empat pemain dalam satu tim untuk mengalahkan musuh dan memperoleh EXP sebanyak-banyaknya.
  • Seireitei Contest, bertarung dengan pemain lain supaya bisa naik klasemen, bisa dilakukan sampai sepuluh kali per hari.
  • Soul Reaper Agent, selesaikan sepuluh tugas harian untuk memperoleh item EXP maupun Treasure Map.
  • Soul Reaper Brawl, kamu bisa mengaksesnya gratis sesuai event PVP, reward diberikan sesuai ranking pemain.

Usahakan strengthen dan refine seluruh gear

Asalkan kamu memiliki Silver dalam jumlah cukup, kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan seluruh gear demi mengantongi atribut tambahan. Strengthen level pun turut bertambah jika kamu mengganti gear lama dengan gear baru. Namun, kamu cuma bisa memaksimalkan level ini maksimal dua kali level kamu sekarang.

Bagi pemain yang memiliki gear langka atau bernilai tinggi, kamu bisa me-refine guna meningkatkan nilai stat. Pakai batu Refine untuk memprosesnya dengan mengetuk Orge Reforger di salah satu gear. Nanti akan muncul stat baru dan membuat refine level meningkat satu kali. Sebagai informasi, kamu bisa membeli batu ini dari Black Market, lewat Endless Trial, atau beli Kristal langsung.

Cara Top Up Bleach Mobile 3D

download bleach mobile 3d

Tentu kamu bertanya-tanya, di mana sih tempat tepat untuk membeli Kristal langsung?

Nah, kamu bisa mengandalkan UniPin sebagai tempat top up Bleach Mobile 3D. Di sini, kamu bisa top up Kristal secara cepat dengan harga murah. Caranya juga simpel kok.

  1. Buka website UniPin di halaman Bleach Mobile 3D.
  2. Isi ID dan pilih nominal yang dikehendaki, mulai dari 30 Kristal sampai 9.000 Kristal.
  3. Kemudian lakukan pembayaran. Di UniPin, tersedia berbagai macam metode pembayaran yang bisa dipilih, mulai dari kartu kredit, e-wallet, transfer bank, sampai pembayaran di minimarket terdekat.
  4. Segera setelah pembayaran selesai, Kristal akan langsung masuk ke dalam akun kamu.

Itulah panduan lengkap tentang Bleach Mobile 3D, berikut tips bermain dan cara top up praktis dengan UniPin. Semoga informasi ini bermanfaat buatmu. Selamat bermain!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...